BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

DELETED

1246

Comments

  • edited March 2016
    KOMENTAR TELAH DIHAPUS
  • edited March 2016
    KOMENTAR TELAH DIHAPUS
  • edited March 2016
    KOMENTAR TELAH DIHAPUS
  • edited March 2016
    KOMENTAR TELAH DIHAPUS
  • kaskhadan wrote: »
    @Tsunami‌ thanks ya tsunami.. :D yup setuju bgt dengan pendapat km, " ibaratnya tanaman yang klo terus menerus d pupuk dan mendapat cahaya cukup akan tumbuh subur " rasanya setiap moment yang telah kita bangun itu selalu menguatkan perasaan itu semakin mendalam.. meski aku tak mau, tapi hati berkata lain.. memang berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, menghilangkan moment itu adalah obat yang paling mujarab untuk membunuh perasaan cinta.. hehe.. makasih, senpai. :)

    Hehehe "senpai"??? gw new bie kalee ... ya wes happy2 aja yak, jgn mpe susah hati :)
  • ^lebih tepatnya ojiichan ato ossan.. Hahaha *dor

    @ts: well, ambil positifnya.. (mungkin) Ini adalah debutmu masuk ke dunia gay, masih banyak waktu untuk menemukan sosok yang bisa gantiin dirinya.. Yah, persiapkanlah dirimu setiap saat.. Karena kesempatan/momen itu datang dengan cara tiba-tiba
  • Atas gue bijak jg ya. :T
  • setahun harusnya cukup ya utk netralisir perasaan. tapi klo emamg perasaan kamu begitu kuat, ya sabar2 aja ;-)

    mmm bisa juga kamu ngisi waktu luangmu dgn kegiatan2 positif, jadi pikiranmu gak cm tersita utk mikirin dia.
  • kaskhadan wrote: »
    @raroma , seperti yang dikatakan saudara @littlePigeon, entah kenapa rasanya sulit untuk berada didekatnya, ketika rasa suka itu muncul, aku menjadi deg-degan dan gerogi kalo ada didekat dia. Setiap perlakuan dia yg mungkin menurut dia biasa, tapi menurut gw itu special bgt. Dan aku udah berulang kali berusaha untuk berfikir dan berucap di dalam hati : "kalo dia gak mungkin suka sama gw" , tapi, perasaan selalu berkata lain dan itu tersiksa bgt. Aku terus berfikir gimana caranya ngehilangin perasaan ini dan menurut pengalaman, menjauh adalah cara terbaik. Dan bodohnya aku, ini bukanlah pertama kali aku melakukannya, dan aku merasa berdosa terhadap orang2 yg dengan tulus hatinya dan berakhir dengan aku menjauhinya. Aku malu dan takut kalau suatu saat aku kelepasan meminta perhatian lebih dan membuat mereka jijik terhadap siapa aku sebenarnya... Aku berfikir terlahri menjadi seorang gay adalah sebuah penyiksaan batin.. Dan berharap, someday, i will find someone.. btw, makasih ya atas sarannya.. jadi malah nulis panjang nih.. hehe :-\"

    ini gw pernah ngalamin. dia itu sahabat gw tapi gw sayang sma dia. ya krena bertepuk sbelah tangan akhirnya gw malah frustasi sndiri n berusaha ngejauh dri dia. si dia jga mlai ngjaga jarak dri gw akhirnya kta klop ga ngomong selama lbih dri 2 tahun. kalau ktemu udh serasa ga kenal. tapi akhirnya gw sdar bahwa itu sikap yg kekanak2an lalu gw mlai nghubugin dia lagi. gw mlai ngasih prhatian lebih k dia tpi msh dlam btas wajar, misalnya dengerin curhatnya atw bantu kalau dia ad mslah d kmpus. akhirnya kita mlah jdi lbih akrab dri sbelumnya.
    yaa tapi mskipun uh brusaha sekuat bgt utk membiasakan perasaan, tetap aja gw sayang ama dia dri zaman jebot smpai sekarang hiks. akhirnya gw bilang k dia kalau gw sayang sma dia dan gw bilang gmw khilangan dia kayak dlu lgi. krena kita udh deket bgt, dia blang gapapa hehe tpi ttep nesek jg sih. *kok gw malah curcol*. gapapa kan ya? wkwk
    saran gw adalah ga usah dijauhin tmenmu bro, kalau emang temnmu memugkinkan nerima keadaanmu mending ungkapin aja perasaanmu kayak yg gw lakuin bro.. kalau dia ngerti kmu bsa lbih lega toh kalau dia ga bsa nerima ywda gud bye..
  • makasih @anakkos udah berbagi pengalamannya, seperti itulah kira2 yg pernah gue alami. Kekanak2an hny karna sakit hati cintanya bertepuk sebelah tangan lalu menjauhinya hny demi menghilangkan rasa.
    Gue jg curhat deh dikit, baru aja kejadian kemaren. Sahabat gue nanya tntg orientasi gue dan gue jawab apa adanya. Ttp bangga dgn diri gue. Lalu dia bilang mau memutus hubungan pertemanan. Jujur, ini cukup menyesakkan pdhl udh 3th lbh kita dkt. Tp ttp gue hormati keputusan dia, gua gak minta dia nerima gue. Dan gue ttp berusaha bantu dia kalo dia ada apa2. Skrg fokus gue cuma kuliah aja, capek mikirin cinta2an begitu. Kalo dipikir2, gue ama dia emg gak cocok utk menjalin hubungan sprti pacaran jd gue udh sdkit bs nerima kalo dia gak mau jd tmn gue. Msh byk org yg nerima gue apa adanya, bahkan disaat terburuk gue. Itu yg gak akan gue tinggalin. Untuk cinta? Skrg gue lbh selektif lg. Gak mau asal jatuh dilubang yg sama lg.
  • ehh lupa masalhnya ap ya @kaskhadan
    kwkwkkwkw
  • dewasa dan bijaksana
    tidak utk diri sendiri tp jg utk org lain (yg disuka)
  • ya udah @Kaskhadan lebih baik move on dan lupakan dia dan mencari yang lebih baik dari dia ...
  • mirip dengan yg gw alami...kangennya berbulan2..,sekarang sudah 2 tahun lebih...dari yang dekat sekali...da intim...eh karena dia mungkin mo jalani kehidupan normal,tanpa alasan jelas menjauh dr hub ini secara tiba2...bener2 menyakitkan....yg parahnya....sampe saat ini,maseh hanya dia di hati,ga bs terlupakan...,
  • sebab kalo ts tetep baik kyk sebelumnya, rasa cintanya bakal makin gede n sakitnya makin dalem.

    dg melakukan hal ini ts juga sakit, krn dia secara ga langsung menghukum diri sendiri.

    aku juga pernah ngalamin kek TS, tapi semua yg dket sma aku bilg klo dgn mnjauh itu salah, jadi tindakan yg benar apa???
Sign In or Register to comment.