BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gak dandan,beta sih cuek.kamu ???

Gayers,ada gak diantara kalian yg gak suka dandan...dandan maksud gue disini adalah rambut klimis,kadang pakai bb cream,baju harus ngikut mode...kalau gue justru paling males dandan kayak gitu.kadang kalau ke mall cuma pakai kaos yg kegedean,celana jeans dan sendal pake mandi lah tentunya.tp rambut gue sisir seadanya.gak ngaca lebih dari 3 menit.temen jalan gue yg ngajak ke mall pas gue di jemput dia bilang'udah siap? 'Sambil matanya liatin gue dari ujung kaki ke ujung rambut'sementara dia kebalikan dari gue.bener gak sih dengan dandan mempermudah jodoh,any comment?
«1345

Comments

  • Ah kalo ak sih cuek orgnya...kalo lg mood dandan y dandan abis lengkap dari atas sampe bawah & dg muka kinclong merona. Tp klo lg males y cuek aja, sandal jepit, clana pendek, kaos belel, rambut kusut, biarin aja yg penting pas pergi ga lupa bw HP, dompet, duit plus pke parfum...udah deh :D *seringnya malah bgini*

    Emang sih dg dandan bisa dblg akan mempermudah jodoh, tp buat apa klo jodoh yg datang itu hny tertarik oleh dandanan palsu kita & saat kita muncul dg dandanan ala kadarnya si jodoh ini mlh jd ilfil? Buktinya dg dandanan gembel pun masi banyak yg mw dg ak kok scr tulus, krn mereka melihat inner beauty ato wibawa yg ak pancarkan :)) *aiiiih*

    Yaaah contohna gembel2 dandannya tp tetep manis & wangi (itu ak), bisa jg gembel2 dandannya pas buka dompet berlembar-lembar ratusan ribu plus debit card bertaburan, bisa jg gembel2 tp turun dri mobil kluaran terbaru :))
  • Errrr dandan paling rambut dikuncir doang. Sama baju yang nyaman dipake meski kata orang aneh. Ga pake parfum soalnya ga suka :(
    Mempermudah jodoh? I don't think so. Kalo jodoh yah keberuntungan aja sih kalo menurut gue kalo dari first sight. Mungkin dengan dandan minimal enak dipandang aja, jodoh itu bonusnya kali ya. Gue mikirnya gitu kalo nongski cantique~
  • @Sicilienne Freedom is You, is it right? ;)
  • @veloz bener banget bang.... Putri Keraton ngapain aja bebas :D
  • dandan itu, kudu! wajib! dan harus! :))
  • Ga prnah dandan. Sisiran aja cuma pake tgn. Males. Biarin dunia mlihat apa adanya aku
    ;))
  • gue selalu potong rambut pelontos biar gak perlu sisiran, intinya males dandan. hahaha
  • Lbh ke jaga kebersihan badan aja.baju jg gt, g mcm2/ngikutin trend,yg pntg nutup aurat, bersih,nyaman.
  • Gue sih kalo pergi kerja atau hang out pastilah kl mandi mah, tapi yg biasa aja. Cukup sisiran pake hair cream dikit sama semprot deodoran dikit juga, gitu aja.
  • gue sih biasa aja cuma perlu Gel rambut,minyak wangi,sunblock (Indo panas kan,dripda jaim kena kanker kulit haha) sama baju yang casual chic aja sih. gak ribet kan? :D
  • @susi_sisexy gw berdandan, dan gw pikir setiap orang sudah berdandan sesuai kapasitas dan seleranya masing-masing walau mereka berkata tidak suka berdandan.

    Gw pernah simak kapan hari lo suka komen ttg betapa lo minder pada satu orang gitu yg katanya apalah lo dibandingkan dia. Lo juga pernah bikin trit ttg intinya sebagian orang bisa punya kelebihan dan lo terlalu minder untuk menjadi bagiannya.

    Gw lebih suka orang yg punya percaya diri daripada berpenampilan bagus. Karena bagus itu relatif. Kalo orang dandan cakep dan dia percaya diri mungkin itu memang kepribadian dia. Gw ga bisa bilang orang yg dandan lebih bagus dari gw adalah orang palsu/plastik dan pura-pura demi membuat diri gw terasa lebih baik dari dia. Percaya diri terbaik buat gw datang dari diri sendiri bukanlah dari pengakuan orang lain atau dari pikiran bahwa orang lain tidak sebaik gw.

    Kalo ada yg 'katanya' ga dandan, cuek, dan asli apa adanya. Sekarang gw bakal tanyakan lagi. Sudahkah kamu percaya diri dengan itu semua?
  • Deodoran, body lotion buat tangan atau daerah yang keliatan. Supaya gak berkerak juga itu kulit.
    Kaos, jeans, running/tennis shoes(bukan yang warna-warni bikin sakit mata juga) FTW!!!
    Comfort #1
  • Ndak suka k mall
    lebi sukak k pasar
    hyuuuk
  • Kalau aku termasuk yang cuek dalam berpenampilan even as a woman aku ga bakat pake heels
  • ummm dandan, tuntutan study kali yaa, supaya gak keliatan lusuh aja, itu pun di momen-momen tertentu dan paling mentok juga pake bb cream, cilak, sama wax buat rambut doang :D
Sign In or Register to comment.