BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

menurut kalian salah gak sih anak kecil sudah di bekali dengan fasilitas gadget canggih??

1235»

Comments

  • ga ngerti deh...toh kalo pun gue bilang salah malahan gue pengen ngasih ponakan kl ada duit..secara anak2 jaman skrg pergaulannya menyedihkan.bahkan baru mau temenan kalo punya gadget bagus.. lol bet deh ah.. pada maenin game etc gitu..auk deh..serba salah..
  • G21G21
    edited April 2015
    ga salah anak-anak dibekali gadget canggih biar ga gaptek asal orang tua bukan cuma bisa ngasih aja tapi juga bisa mengarahkan. ok grool

    edit: anyway ga ada porn pun di youtube. lol ok very nice
  • agreed to king locky. kids I guess need to be guided not spoiled. people seemed trying to seek for shortcut lately. I know the pressure is on and it's getting harder to teach every single young head. So much crisis. Too much open things.
    probably, we can just let em learn to be humble by letting the next generation to try making a humble life too.
Sign In or Register to comment.