BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

buku coret-coretan chlorox

I want to start fresh, as fresh as the morning dew.
I want to start fresh, as fresh as the air in the countryside
I want to start fresh, as fresh as the muffins that just came out of the oven.

I can start fresh, can I?

if I dare to take a look, I'm sure my heart is jagged here and there, some rough patches and I know it's not brand new anymore.

But I want to start again, fresh, with you ;)
«134567

Comments

  • bang ini story kah??
  • bumbu wrote: »
    bang ini story kah??

    bukan @bumbu ini coret-coretan gua aja.



  • I'm looking for happiness. I'm done with grieving and self pity. Whatever happened in the past already happened and it's time to move on.
  • bahasa inggris bagus tapi bang..hehehe
    kirain story hehehe^^
  • maret 2008, Pizza hut, daerah sarinah, gathering boyzforun kecil-kecilan.

    Siang itu suasana cukup ramai disana. Ada sekitar 25 orang duduk bersama di satu meja, bersiap-siap makan siang sekalian gathering.

    Di ujung meja tentu saja diisi sama yg bikin acara. Padahal acara sebenarnya cuman ngumpul-ngumpul bareng temen2 aja, tapi entah kenapa yang dateng makin banyak.

    Ada teman-teman yang pernah ketemu sebelumnya, ada juga yang cuma sekedar teman chatting di #gim dan banyak yg belum pernah ketemu sebelumnya.

    Makan-makan pun dimulai. Disanalah aku pertama kali melihatmu.
  • bumbu wrote: »
    bahasa inggris bagus tapi bang..hehehe
    kirain story hehehe^^

    hahaha kalo lg curhat kadang switch bahasanya suka salah pencet.
  • Tinggi, canggung dan pemalu. Itu kesan pertama ketika melihat kamu. Segera kulambaikan tangan kepada kalian. "Woi udah disiapin tempat duduk disini, ngapain ngumpet dibelakang" Aku pun melambaikan tangan sambil memanggil kalian untuk duduk dekat kami.

    Sambil menyeringai pacarmu pun berjalan kearah kami dan kulihat kau tetap duduk di ujung meja.
    "kok pacar lu gak diajak duduk bareng aja disini ko?"
    "gak, dia mau kumpul-kumpul sama temennya disana aja"

    Kami pun mulai makan sambil diselingi dengan obrolan ringan. Sesekali terdengar cekikikan dan tawa dan suasana ceria di siang itu. Aku pun terlarut dalam percakapan dan lupa tentang dirimu di ujung meja.
  • makan makan udah kelar, ngobrol ngobrol udah ngalor ngidul kemana-mana, hari juga udah menjelang malam. Akhirnya satu-satu pun mulai pamit meninggalkan pizza hut.

    Hanya tinggal kita-kita saja yang "sepuh" masih ngobrol sana sini. Entah apa saja yang diobrolin. Ketemu di chatroom hampir tiap hari. Di boyzforum hampir tiap hari juga saling bersapa, tapi masih ada saja yang diobrolkan.

    Kulihat kau berjalan menghampiri pacarmu. Sepertinya kalian pun akan segera pamit. Ternyata aku salah. Kau duduk disana mendengarkan kami ngobrol sambil tersenyum sambil sesekali tertawa.

    Kau sungguh indah.
  • edited July 2014
    You are just....you
    each time I looked at you, you always have that smile on your face. Even until now I can still remember your smile. It was, and I believe it is still, sweet and innocent.

    Always your smile, somehow it made me want to hug you and protect you at any cost. Alas, it was just my mind admiring you. You are just...you.

    Just Perfect
  • Pertemuan pertama denganmu meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Kau begitu indah.
  • Bertukar nomor hp denganmu, pergi bersama pacarmu, sms-an dengan kamu pun semakin sering. Hahahahaha tanpa disadari aku berusaha merebut kekasih temanku sendiri.

    Ada kalanya aku pun sadar dengan kelakuanku. "pacaran sama cowok aja udah salah, eh kok malah ditambah naksir sama pacar teman sendiri." Begitulah yang biasa diucapkan oleh batinku. Aku hanya bisa tersenyum saja melihat kelakuanku dan teringat dengan senyum manis kamu.

    Hari berganti hari, minggu berganti minggu sampai akhirnya pacarmu mengatakan akan pergi dan meninggalkanmu untuk melanjutkan studi keluar negeri.

    Aku merasa sedih. Sedih membayangkan betapa sedihnya hatimu ditinggal oleh koko C. Sedih membayangkan kamu yang akan kesepian. Sedih karena kamu, seorang anak sma harus merasakan sakitnya ditinggalkan oleh kekasihmu.

    Ingin sekali saat itu aku memeluk dirimu, berbagi rasa sakit itu bahkan bila memungkinkan, biar aku saja yang menanggung sakit itu sendirian, agar kau bisa tersenyum kembali.

    Betapa senyummu mencerahkan duniaku.
  • Hari keberangkatan pacarmu semakin dekat. Aku pun semakin membatasi diri dan berhenti untuk menghubungi kalian. "ah biarlah mereka menikmati hari-hari yang tersisa."

    Kudengar kalian akan makan malam terakhir kalinya sebelum keberangkatan pacarmu keesokan harinya.

    Aku? Aku hanya merasa sedih mengetahui kau akan ditinggalkan oleh koko. Aku merasa tak berdaya. Aku hanya dapat menyibukkan diri dengan bekerja.

    Jam berjalan dengan sangat lambat. Sungguh amat lambat. Berkali-kali aku merasa tergoda untuk muncul di acara makan malam kalian, dan berkali-kali pula aku tersentak. "Duh iseng banget sih mau gangguin acara orang lain? Biarin aja kenapa? Gak ada kerjaan banget ikut campur urusan orang lain!"
  • Koko c is koko chan?

    Ko void????
  • Koko c is koko chan?

    Ko void????

    bukan @littlepigeon bukan koko void :)
Sign In or Register to comment.