BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BISEX jakarta BEKASI cikarang

17980818385

Comments

  • Baitewei, aniwei, buswey ondewei, kok wRgnyaa ini piNdah ke Jabodetabek yaa?? :-?
  • hahaha @dave_blue ati2 nanti muncul drama dr pertanyaan kamu lho. Eh lebaran dmn?
  • chlorox wrote: »
    chlorox wrote: »
    rakyat gaza kaga kenyang dengan peduli, korban luka bakar gak bisa sembuh cuman dengan peduli, yg diamputasi butuh lebih dari sekedar peduli. punya seribu perak kan? ato lima ratus perak? mending lu sumbangin buat rakyat di gaza. ato kurangin ml sehingga jatah beli kondom dan lube bisa lu sumbangin.

    buka mata yg gede, di muara gembong masih banyak yg butuh bantuan juga, masih banyak banget disekitar kita yg butuh bantuan, jgn asal nyablak ikut tren biar heboh.

    noh yg diculik boko haram, pembantaian, di suriah juga, semua tindakan keji. kenapa cuman save gaza? bukannya seharusnya bantu saudara dan orang disekitar lingkungan dahulu ya?

    semoga aja lu ngomong save gaza bukan pencitraan doang. masih banyak yg butuh bantuan disekitar kita, jd tolong bersikap adil ya.

    kita sudah banyak dosa jadi kita harus banyak beramal.... saya sudah beramal tapi ga perlu harus koar2atau kasih bukti transfer kan... #savepalestina #prayforgaza

    lho bagus kalo lu bener udah bantu secara nyata. yang gua gak setuju kan komen lu yg bilang "cukup dengan doa dan peduli"

    jangan lupa bukan gaza doang yg bermasalah. Itu suriah dan boko haram juga ada, di Indonesia juga masih banyak, jd lu yg adil ya. ngerti adil kan? diajarin tentang berbuat adil kan? ngerti kan mana yg hrs dibantu lebih dahulu? tau kan Al-Isra ayat 26? Paham kan kenapa gua ngomong gini? Karena banyak orang cuman ikut tren aja tanpa mengerti ajarannya dia sendiri. Noh bilang sama fanboi lu juga biar gak kalap terus2an ya @alexanderaiman dan gua harap apa yg lu ucapin itu benar, karena kalo bohong kelewatan banget tuh.

    @alexanderaiman

    gw rasa orang ini gak perlu lo tanggapin, pola pikirnya gak sejalan, diajak debat juga percuma, wasting time
  • chlorox wrote: »
    chlorox wrote: »
    suruh masuk boyzforum aja @omin

    ga semua orang gay mas

    gua gak ada bilang dia gay kan? Bisa baca kan? ga usah asal nyablak ya om umur 28 tahun.

    =D:D=))
    =D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ムX_X X_X
  • #pukpuk sabar ya fanboi, pujaan kamu gak kaya gitu kok. Oh iya tukang tuduh apa kabarnya? eh itu nuduh apa fitnah ya? :))
  • @egosantoso girang bener ketawanya
  • chlorox wrote: »
    @egosantoso girang bener ketawanya

    hahaha iya nich.. banyak sekali orang yang pintar nya berlebihan... jadi jatuhnya kayak keterbelakangan mental... hahahahahaha

    #prayforOM28years
    #mudah2ancepatsembuh
  • hahaha, gw beneran gak ngerti pages terakhir obrolanya mengqrah ke debat (yg menurut gw) gak penting.

    #satu sisi, masalah gw udah banyak, gk sempet mikirin nasib umat islam lain, (males), satu sisi gw stuju klo ada yg posting "peduli gaza", satu sisi gw garuk2 pantat knapa ada yg komen nyinyir tetiban cuman gara2 hastag "pray for gaza"

    #bagi gw, apa yg diributin juga gak jelas,
  • gak peduli nasib islam lain??

    kamu bneran islamkan??

    naudzubillahiminzalik..

    klaupun kamu non muslim jngan prnah mncoba2 mmercikkan api kemarahan seseorang dngan memancing dan mmbawa2 nama sebuah agama karena itu hal yang sangat sensitive..

    itupun KALAU ANDA MASIH MERASA BAHWA ANDA MANUSIA

    :)
  • di sisi lain gw juga bingung, kok elu elu pada, sampe sempat sempatnya sibuk sibuknya komen yg itu itu aja (nyinyirin orang).


    #klo jelek dimata lo, ya udah sih…cukup skali aja ditulis, gak usah diulang2… esensinya bukan soal apakah tulisan2 lo itu realistis atau enggak, tapi ya pantes apa enggak??, nyinyirin orang berkali kali… justru gw malah mikir kualitas lo sejauh mana klo ngomentarin orang aja sampe segitunya…

    #orang yg besar tidak akan membuat orang lain merasa dirinya kecil. sadis amatlu pade… ntar kualat baru tau rasa
  • hahahaha koplak bener komennya fanboi. Yang jadi masalah adalah komen konyol dan tolol idola lu yang bilang "cukup doa dan peduli"

    kalo orang kecelakaan mana cukup sekedar "doa dan peduli"? Pertolongan medis juga gak kalah pentingnya kok.

    Itu baru yg kecelakaan, nah yang kena rudal malah lebih banyak lagi bantuan yg dibutuhkan. Ngerti?

    Eh bukannya sesama muslim itu bersaudara ya? banyak yang butuh bantuan kenapa cuma bantu gaza? gak berasa menzholimi saudara lu sendiri?
  • eh fanboi, tau perjuangan nabi2 gak? halangan dan rintangan mereka luar biasa beratnya kan? Mereka gak mewek dan kalap tuh. Kenapa? Karena mereka kaga cengeng dan manja. Nah idola lu, kena kesal aja udah kaya disiksa firaun, ga usah sok lembek, jd orang itu harus tangguh. Mungkin anak2 di palestina lebih tegar daripada kalian yg dikit2 mewek dan sembarangan nuduh.
  • zzzzz

    hahahahhaha, sok diterusin gih… males ngetik… males bacanya juga… palingan juga lama2 males ngetik sendiri…

    #gak doyan debat juga, basicly lu lu tau mana yg
    benar, sok diterusin aja sesuka hati lo aja deh…

    #prinsip gw klo dinyinyirin orang "segala sesuatu yg buruk itunkembali ke diri sendiri"


    #####udah mas @alexanderaiman gak usah diladenin mreka itu, mending lirik eke aja, nih eke lgi nungging…. ayo Om… lagi sange bingit nih…

    wkwkwkwk
  • napa fanboi? kaga bisa membantah FAKTA yg gua tunjukin? #Ngakak gih sana minta petunjuk sama idola lu, mungkin bisa ada jawaban yg lebih koplak lg :)) :)) :))
  • Sudah,sudah,,,,
    Jangan bertengkar saja,,,
    Makan dulu sana,,,
    Ada indomie rasa baru nih,,,
    Blablablabla,,,,,
Sign In or Register to comment.