BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Berhenti Berharap... (True Story)

124»

Comments

  • CHAP 7 : YUDA, ADI, dan EDGAR

    3 tokoh ini belum aku bahas jelas ya jadi mau aku perjelas dichap ini.
    Yuda, orangnya setinggi Rey, putih, dia temen SD ku, sering dulu aku main ke rumahnya. Waktu SD dia orangnya baik banget sama aku terkadang aku ngerasa special dibuatnya... aku dan Yuda ikut eskul pramuka di SD tapi pas SMP dia gak ikut eskul apa-apa. Pengalaman indah waktu Jambore di sekolah, dari sekolahku ada 4 orang cowok yang ikut (Aku, Yuda, Abdul, Didi) jadi tendanya dikasi yang paling kecil. Kita bagi tuges tuh, aku sama Yuda nyiepin makanan… Abdul dan Didi urusan tenda, berhubung kemahnya di sekolah akhirnya kami memutuskan untuk ambil matras diruang penyimpanan buat tidur. Aku dan Yuda masak nasi tapi gosong dibawahnya alhasil jadi keripik, mie rebus dan telur *makanan legendaris buat anak pramuka -_-*. Saat yang indah itu pas tidurnya, karena matrasnya cuman muat 3 orang, jadi mau gak mau harus ada 1 orang yang dibawah… awalnya sih aku yang diminta tidur dibawah dan aku terima soalnya kasihan lihat yang lain dan bisa dibilang aku yang paling besar dari mereka berempat, tapi Yuda nolak keras… dia malah maksa Didi buat tidur dibawah berhubung Didi itu gak berani sama Yuda alhasil dia tidur dibawah deh *kasian ya* dan aku tidur ditengah sama Yuda dan Abdul tapi posisinya condong ke Yuda begitu juga dia dan aku pun tidur sambil pegang tangannya Yuda… hehehe

    Masa SMP Yuda udah berubah, dia lebih condong ke motor… aku cuman setahun sekelas sama dia. Dia juga pernah tuh nyari ribut sama Rey dan Rey hampir kepancing amarahnya, sempat mereka berencana mau berantem di lapangan dan temen cowok yang lain ngedukung tuh… kalau aku jelas gak dukung lah… aku cuman nyoba tenangin Rey dan syukur mereka gak jadi berantem.
    --
    Kalau Adi, orangnya gak setinggi Rey, agak hitam dan kurus… sama seperti Rey aku kenal dia pas kelas 2 SMP. Meskipun dia sering berduaan sama Rey sejak kelas 2 SMP tapi aku gak pernah benci bahkan dendam sama dia, orangnya baik, alim lagi… senang menghafal ayat-ayat al-qur’an. Dia sempat dikabarkan pacaran sama Ida, mereka punya hobi sama yaitu menghafal ayat al-qur’an dan kerena itu mereka sering saling ngoreksi gitu satu-sama lain sampai digosipin gitu.

    Dia masuk SMK yang lumayan jauh dari rumahku, meskipun ada nomor hp nya kita jarang kontakan soalnya dia lebih sering kontak sama Rey. Biasanya tiap 2 kali setahun kita kumpul-kumpul atau kadang ketemu dijalan.
    --
    Edgar, seperti yang kubilang dia hampir setinggi kayak aku tapi body nya keker soalnya dia 2 tahun lebih tua dari anak SMP umumnya entah kenapa mungkin telat sekolah. Aku punya pengalaman yang ga enak sama dia, pengalaman yang ga bakalah aku lakuin lagi sama dia… aku ngerasa bersalah sama dia… semoga dia gak begitu.
  • CHAP 8 : MULAI ANEH

    Sama seperti kelas 1 SMA, aku ngarep juga biar sekelas sama Rey kalau jurusan kita sama-sama milih IPA. Tapi sayaaangg banget dia IPA 2 sedangkan aku IPA 5 *jauh amat* tapi yah kupikir tuhan punya rencana sendiri. Awal-awal kenaikan kelas dia lumayan sering dateng ke kelas buat ngobrol-ngobrol, kadang ke kantin bareng, ke perpus, pulang bareng walaupun beda motor ya. Dan syukur sejak kelas 2 SMA sistem moving class udah hilang jadi ga perlu nyatet jadwal nya lagi… hehe

    Begitu terus selama beberapa bulan dan dia seperti menghilang, udah jarang banget nyari *ngarep* jadi aku cuman bisa lihat dia keluar kelas sama temen-temennya mau nyapa takut ganggu dan rada gengsi… *tinggi amat ya gengsi ku*

    Dan sejak dia berteman sama Farel (orangnya lebih tinggi dari Rey sedikit tapi gak lebih tinggi dari aku, rambut dibawa keatas dan agak kurus) dia udah jadi agak beda, selalu bilang dirinya itu anak nakal -_- beruntung lah dia gak ngerokok dan mabuk-mabukan soalnya sering aku ingetin dia kalau gak sengaja ketemu di parkiran, kantin, kalau di perpus dia udah jarang. Nakalnya cuman ngeluarin baju dan sering godain cewek gitu, yah maklum kali ya anak remaja.
    Kadang aku suka curiga tuh sama Farel, walaupun dia sering godain cewek, dan bahkan udah punya pacar kali ya soalnya sering aku lihat dia berduan sama orang yang sama. Curiganya itu sama seleranya itu, walaupun motor gede tapi ke sekolah pakai sweater pink, sama tas pink gimana gak sering diolok-olok sama temen sekelasnnya. Dia juga seakan pengganti Adi, kemana-mana mereka berdua kadang kalau udah ngelihat mereka berdua aku langsung ngalihin pandangan… males banget lihatnya... bikin sakit. Dan begitu seterusnya berbulan-bulan.

    Waktu upacara bendera, aku sering tuh liatin mereka (Rey sama Farel atau sama temen kelasnya yang cowok) becanda yang gak biasa, pernah aku lihat Rey dipeluk dari belakang dan meluk juga walaupun cuman bentar. Aku ikut Eskul PMR bergitu juga Rey tapi sejak kelas 2 SMA Rey udah berhenti… makanya aku baris dibelakang biar bisa lihatin Rey, kadang dia nengok kebelakang lambaiin tangan aku cuman senyum aja padahal gak enak banget lihat pemandangan kayak gitu tapi karena senyumnya aku jadi betah lihat Rey… bukan Farel.
    Yang aku gak habis pikir itu sms Rey. Pernah waktu dia ngerjain tugas di rumahku hp nya ketinggalan. Aku rada kepo soalnya gak pernah ngelihat isi hp nya dan aku cuman buka kotak terkirimnya, isinya cuman sms ke pacar barunya yang dia kasi nama kontak ‘cinta’, mereka sms lumyan mesra tapi aku gak baca semua…sakitt… mataku pun tertuju sama kotak terkirim Rey yang dia kirim ke Farel.

    “Perkosa q” itu isi sms nya.

    Aku gak habis pikir ini yang ngetik siapa? Rey? Farel yang ngetik sendiri? Atau atau temennya yang lain yang jelas itu yang buat aku menghindar dari Rey. Dulu aku sering lewat kelasnya karena deket dari parkiran ke kelas, tapi semenjak itu aku sengaja cari jalan muter walaupun lebih jauh yang penting gak lihat dia. Kalau emang itu guyonan apa iya selucu itu, pikiranku pun melayang soalnya pernah kulihat Rey menuju rumah Farel beberapa kali… negbayanginnya aja udah bikin gak enak :(( apalagi kalau aku mau nanya ke Rey.
    Dan banyak keanehan yang menurutku aneh, tapi ya sudahlah aku anggap itu semua cuman gurauan doang.

    Bersambung ...
  • Fours wrote: »
    ahhhh....si kok baru mention..!! marahhh ahhh...marahh...hehe
    aku baca dulu yaa...sabar, aku bakal ngasih komentar...^^
    Fours wrote: »
    ahhhh...kok aku senyam-senyum yakk?? namaku Rey sih...jadi agak gimana gitu, berasa aku yang di ceritain.hihihi^^

    Bumbu? :o
    Wah, baru tahu namamu Rey xD
    Itu nama samaran kok... hhe pinjem bentar
    hakenun wrote: »
    Cuzz!

    ^^~

    ---


    Minal Aidin Walfaizin ya semua, maafin kalau ada salah kata disetiap post :)
  • Keknya cuman bercandaan deh itu.. Iya ga'' #wink
  • Minal aidin wal faizin juga

    jgn lupa mention lg kalo update ^^
  • Up lanjut :D
  • uda baca dr awal mpe akhir, nice story gan, klo bs mention ane ya gan... :)
  • Akhirnya keluar juga sambungannya \(´▽`)/
  • Up,,,up,,,up,,,
  • lanjut mas, mention juga ya...
  • lanjut :D
    mensyen jgn lpa.
Sign In or Register to comment.