BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Berhenti Berharap... (True Story)

24

Comments

  • eits... kok stop sihh... yahhh...
  • Aduuh posisi lu kayak sama gw. Nyesek bgt psti. T_T
    gw selalu jadi kamcong klo bersama temen gw si D yg gw suka berduaan trus sama temen gw si J. Mereka Asik dgn dunianya sendiri. Kek dunia milik mereka aja. Shit.
    Dan gw yakin temen gw si J gay. Soalnya dulu dia suka lirik2 gitu ke gw.
  • Aduh sory jadi curhat gini. Haha
    Buat te es ceritanya menarik buat ditunggu. Jangan lupa dimention ye.
  • Mentionnn donnng...^^ yahh yahhh
  • Btw, gaya berceritanya tetep jujur kaya gini aja ya.. Berhubung ini truestory, jangan sampai kebanyakan kembang kaya cerita2 sebelah, ups!
  • CHAP 3 : RELATIONSHIP

    “Aku suka sama seseorang” ucapnya padaku dan Adi.
    Hari itu jadi hari yang terburuk tapi aku gak mau memperburuknya dengan pikiran yang aneh-aneh.
    “Sama siapa?” Adi nanya
    “Fitri.”
    “Serius?” aku penasaran
    “Iya, serius lah.” Ucapnya

    Dan hari itu dia langsung berencana buat nembak Fitri pakai surat *kuno banget ya, tapi so sweet loh*. Aku cuman ngeliatin dia nulis surat sambil senyum-senyum aku nya juga ikutan senyum-senyum malah, mau lihat suratnya malah gak dikasi. Tapi waktu suratnya jadi, aku dikasi ngeliat, seneng juga jadi yang pertama baca suratnya… kata-katanya lucu banget dihiasi sama tulisannya yang unik (tulisan tangannya gak begitu bagus, naik turun hurufnya makanya kubilang unik) pengen ketawa tapi aku tahan karena aku mikirnya kalau dia ditolak pasti sakit tapi ah, cewek SMP kalau yang nembak ganteng pasti keterima. Hari itu aku langsung ngasi Fitri suratnya dan besoknya udah langsung dapat balasan lewat surat juga kalau dia juga suka sama Rey *Sejak kapan?*. aku cuman bisa nahan sakit dan saking jealouse nya entah kenapa aku juga nembak temen kelas habis jam pelajaran tata boga dan keterima juga. Akhirnya, ada 2 pasangan baru dikelas.

    Setelah dia pacaran, sering banget dia nyuri-nyuri kesempatan buat duduk deket Fitri, pas jam istirahat, gak ada guru, terus beduaan, mereka pegangan tangan, saling tulis nama ditangan, pernah tuh Rey sama Fitri mau goresin namanya pake silet *ckckck*…. Males banget lihatnya, bikin sakit tapi aku juga kadang berduaan sih.

    Rey juga sering ke rumah Fitri, maklum rumahnya Fitri juga deket sama SMP tapi berlawanan arah sama rumahku (aku sebelah kiri SMP, Fitri sebelah kanan). Rey juga udah akrab sama adiknya Fitri, seakan mereka udah direstui gitu.

    Pernah ada rumor kalau mereka berdua datang pagi banget ke sekolah, entah mereka ngapain mungkin berduaan sambil kissing. Tapi aku gak berani nanya, takut sakit dan mana mungkin dia jujur juga. -_- Waktu ditanya sama temen yang lain mereka sih cuman senyum-senyum aja, ada salah satu temen yang ngelihat, entah bener atau gak.

    --
    Oh iya, aku lupa bilang kalau Rey itu lebih pendek dari aku dan Adi juga lebih pendek daripada Rey… tapi gak jauh beda sih tingginya Rey dan Adi makanya kalau jalan kadang mereka sering saling pegang bahu.

    Acara ekskulku mengharuskan anggotanya untuk menginap di sekolah. Karena aku, Rey, dan Adi adalah anggota jadi kita nginep… ada hal tak terduga yang terjadi sama aku dan Rey… hehe…
  • Aduuh posisi lu kayak sama gw. Nyesek bgt psti. T_T
    gw selalu jadi kamcong klo bersama temen gw si D yg gw suka berduaan trus sama temen gw si J. Mereka Asik dgn dunianya sendiri. Kek dunia milik mereka aja. Shit.
    Dan gw yakin temen gw si J gay. Soalnya dulu dia suka lirik2 gitu ke gw.

    Yah kalau dibilang nyesek, iya sih... tapi ga mau negatif think walaupun kecewa... hehe

    hakenun wrote: »
    Btw, gaya berceritanya tetep jujur kaya gini aja ya.. Berhubung ini truestory, jangan sampai kebanyakan kembang kaya cerita2 sebelah, ups!

    Amin, semoga bisa dipertahankan. hhe

  • dikit amat nih.
  • Lagii......
    penasaran

    >>jangan lupa besok coblos no 2, Heee
  • Penuturannya rapi.. #ikutan nongkrong
  • Iya juga ya kalau dilihat dikit -_-

    update selanjutnya semoga panjang ~
    mumura wrote: »
    Penuturannya rapi.. #ikutan nongkrong

    Amin... makasi ^_^
  • CHAP 4 : TAK TERDUGA

    Aku, Rey, dan Adi ikut eskul pramuka, eskulnya latihan seminggu sekali kadang dua minggu kalau mendekati lomba atau kemah gabungan gitu. Suatu hari, Pembina pramukanya bilang kalau akan diadakan kemah hari sabtu dan pulang hari minggu di sekolah.

    Sabtu sorenya seluruh anggota pramuka udah ngumpul dan persiapan barang-barang, karena kemahnya di sekolah jadi gak perlu bangun tenda lagi, jadi sorenya dipakai cuman buat permainan. Satu permainan yang bikin aku bahagia, permainan bertahan diatas perahu yang goyang*entah apa namanya, intinya itu*. Waktu itu Pembina minta untuk membuat kelompok maksimal 3 orang, setiap kelompok diberikan selembar Koran dan korannya diinjak dan seluruh kaki anggota harus ada dalam wilayah Koran tersebut. Aku, Rey, dan Adi satu kelompok. Setelah dimulai permainannya, mulailah Pembina merobek sedikit demi sedikit koran tersebut jadi mau gak mau setiap kelompok harus memikirkan cara untuk dapat bertahan gitu. akhirnya semakin lama kita bertiga semakin deket jaraknya… waktu sisa cuman sedikit koran dan setiap anggota kelompokku cuman bisa meletakan satu kaki akhirnya kamipun berpelukan erat biar gak goyang, Ah… senangnya bisa pelukan erat sama Rey dan kepalanya deket banget sampe nafasnya aja kecium. Tapi yah, cuman sampai situ.

    Malamnya kegiatannya layaknya pramuka pada umumnya, digojlok Pembina, materi, dll.

    Akhirnya waktu tidurpun tiba… beberapa orang tidur diruangan KTK yang lumayan besar dengan alas karpet, ada juga yang masih melek ngobrol-ngobrol di lapangan. Ini pertama kalinya aku tidur sama Rey pengen rasanya tidur disampingnya dan ternyata terkabulkan. Dia punya kebiasaan nyender kakinya makanya Adi gak pengen tidur deket dia akhirnya aku yang dapet kesemptan itu :D . Oh ya, dia juga seneng diusap-usap rambutnya gitu, jadi aku usap-usap rambutnya sampai dia tidur. Waktu dia tidur aku cuman ngeliatin wajahnya tidurnya aja. “polosnya” ucapku dalam batin. Entah darimana asalnya tiba-tiba ada hasrat pengen cium dia... sebelumnya gak pernah terpikir untuk itu, inginnya lihat wajah polosnya tertidur dimalam yang sunyi…hatiku bergetar, jantungku berdetak tak karuan. “Ini pertama kalinya bagiku” ucapku dalam hati. Sambil memerhatikan wajah tidurnya karena tidurnya terlentang aku mulai mendekatkan hidungku kehidungnya dengan perasaan was-was dan takut kalau dia bangun, dan akupun mencium nafasnya … ah, enaknya padahal cuma hirup nafasnya… terasa manis, aku masih inget rasanya. Dengan pertimbangan, akhirnya aku mendekatkan bibirku ke bibirnya dan aku pun menciumnya sambil mengusap-usap rambutnya…. Tapi gak lama kemudian, dia ngigau.

    “Fitri…Fitri”

    Sakit banget rasanya waktu denger dia ngigau gitu, akhirnya aku berhenti kiss dia dan coba tidur berbalik, tapi dia masih saja ngigau pacarnya dan bikin jealous meskipun aku punya pacar sih ._.

    Akhirnya akupun bangunin Adi dan minta dia buat ngerekam, biar malu besok dikelas. Tapi ada hal yang buat rasa sakit itu hilang seketika, selang beberapa detik usai direkam dia ngigau namaku…

    “Putra… Putraa…”

    Dan itu bikin aku seneng banget rasannya karena aku serasa ada dibenaknya, kan kalau mimpi berarti kita mikirin orang itu ya… hehehe *kepedean*
    Dan malam itu berakhir selesai dia ngigau, aku dan Adi langsung tidur.

    ---
    Banyak banget kenangan asem-manis sama Rey di pramuka. Aku bingung mau certain yang mana ._. Kalau gak salah udah 4 kali lebih aku kemah bareng Rey begitupun Adi. Pengen rasanya tidur berdekatan kepala sayangnya gak pernah terwujud.Tapi aku certain satu dulu ya selain yang diatas…
    Waktu kemah dipantai yang jauh dari sekolah Fitri ikut tuh karena dia juga anggota pramuka begitu juga pacarku tapi dia gak ikut kemah dipantai, gak diijinin… kegiatan sorenya bangun tenda dan menentukan siapa yang tidur ditenda… beruntung aku setenda sama Rey dan juga setenda sama Adi *hiks* ditenda itu ada 5 orang (aku, Rey, Adi, sama 2 orang adik kelas)…

    Malemnya kegiatannya cuman Permainan, Materi, renungan yang gak begitu menyedihkan dari guru biologi tapi bikin ngakak karena niatnya sih renungan tapi karena pembawaannya yang datar jadi malah ngantuk… haha… dan waktu bebas sebelum tidur… setelah bakar api unggun, Rey langsung berduaan tuh didepannya sama Fitri entah mereka ngomong apa aku mending makan aja *yang jelas gak makan hati ya*, dan Adi? Entah kemana dirinya… Dan waktu tidurpun tiba, tendanya kecil untuk ukuran 5 orang -_- kulihat Rey goyang-goyangin lehernya kayaknya dia kecapean…

    “Rey, kecapean ya?”
    “Iya nih, leherku sakit.”
    “Oh ya udah tidur aja dipahaku sini.”

    Rey pun mau. Sebenernya aku juga udah cape sih, mulai dari kegiatan sampai ngelihatin dia berdua tapi kalau ngelihat Rey tidur rasa cape nya ilang… haha… Adi udah tidur dipojok sama 2 adik kelas. Rey sama aku belum bisa tidur, aku sih niatnya nunggu dia tidur baru aku tidur tapi dia ga tidur-tidur… kelihatan dari matanya masih merem-melek.

    “Rey…”
    “mmmm…”
    “Kok ga tidur?”
    “Iya nih, ga bisa tidur.”

    Akhirnya aku inisiatif buat usap-usap rambutnya, dia senyum-senyum keenakan... tapi belum tidur juga…

    “Put?”
    “Iya?”
    “Nyanyi dong.”
    “Eh…mmm… Put ga bisa, suaranya Put ga bergitu bagus…mmm… ntar ga bisa tidur lagi.”
    “Boong ah, Rey sering denger Put nyanyi dikelas.” *Eh ketahuan, padahal pas nyanyi suaraku kecil loh… haha*
    “tapi…--“
    “mau Rey tidur gak?”

    Aku ngalah deh, ga mau bikin dia kecewa… aku nyanyiin Ungu-Cinta Dalam Hati berhubung dia Qliquers dan juga pas sama kisahku.

    “Mungkin ini memang jalan takdirku
    Mengagumi tanpa dicintai
    Tak mengapa bagiku besar kaupun bahagia dalam hidupmu… dalam hidupmu
    Telah lama kupendam perasaan itu… menunggu hatimu menyambut diriku
    Tak mengapa bagiku… mencintaimu ku adalah bahagia untukku…bahagia untukku…”


    Aku nyanyi sambil usap-usap rambutnya dia juga ikut nyanyi tapi suaranya ga jelas, udah ngantuk sih… dan beruntung yang lain udah tidur, kalau enggak ya jelas ga bakalan aku nyanyi tuh. Aku cuman nyanyi sebentar dan dia udah kelihatan tidur pulas… aku pun ambil posisi tidur*udah cape juga soalnya* nyesek-nyesek an sama yang lain tapi kepala Rey masih dipahaku gak ku pindah… hehe.

    Entah kenapa aku sama Rey itu selalu sama tapi Adi juga ikut-ikutan… kita bertiga ikut eskul basket *dieskul ini seneng banget lihat Rey keringetan, tanganku pernah bengkak kena bola basket dan dia pijetin aku*, Pramuka, dan ikut OSIS juga tetep bertiga… Tapi ya itu, kalau mereka udah berdua aku udah kayak ngerasa kayak bayangan, diabaikan… Pernah waktu jalan bertiga aku sengaja memperlambat langkahku dan mereka gak sadar, lebih baik pergi kan daripada diabaikan.
  • Jeng jeeng bersambung
    jgn lupa mensyen lagi
    :-)
Sign In or Register to comment.