BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

FIRST KISS EXPERIENCE

Comments

• lulu itu teman, sahabat ketika kecil mas percaya enggak umur dia 9 tahun dan aku 10 tahun ketika melakukan first kiss, dia yang memulai dulu waktu itu aku engga tau apapun tentang ciuman alias masih polos...
    aku sendiri kaget, setelah itu aku tanya dia jawab pengen aja bagaimana rasanya ciuman.
  • @slapi N @egalite itu umur berapa?

@knightangel cerita nya dong?
  • i've made a story 'bout my experience..
    too young, yet still longing up till now..^^
  • edited July 2014
    boyzforum.com/discussion/16744975/memori-pohon-jambu-my-first-kiss-tamat/p1
  • @sinjai umur 23, pacar umur 17 waktu itu :D
  • @sinjai temen main gw tuh yg ngajakin -_-"
  • first kissmu sama cowok, @knightangel? :O
  • Penuh dengan nafsu, penyesalan diakhirnya...
  • Technically my first kiss was with a girl from my childhood, and it just a peck so I didn't feel anything special...

My Le French Kiss was when I was 18, with a boy named H**** he was my classmate in college and also the first gay I ever knew.

It was sparky and felt like I got zapped by the power of something that can cure cancer (and no it wasn't CTX :p)

It was the most extraordinary feelings...
    :x
  • Technically my first kiss was with a girl from my childhood, and it just a peck so I didn't feel anything special...

My Le French Kiss was when I was 18, with a boy named H**** he was my classmate in college and also the first gay I ever knew.

It was sparky and felt like I got zapped by the power of something that can cure cancer (and no it wasn't CTX :p)

It was the most extraordinary feelings...
    :x
  • @kelabhujan first kiss ama siapa.??
  • @raden_imo ku belum pernah, mas..
  • Aih masih fresh ya :) @kelabhujan
  • ya begitulah x'Da