BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenapa masih single?

edited May 2014 in BoyzRoom
Beberapa orang yang ketemu di social media dan sering chat pada ujungnya akan nanya,
"You are a nice person. Pribadi asik, young, peka sama sekitar, bisa ngimbangin lawan bicara, but... Why you are still single?"
Pertanyaan ini akan berubah menjadi tamparan untuk diri sendiri.
Pertanyaan ini kadang langsung merubah mood saya, dari bling bling ala berlian tersorot lampu jadi dark sedarknya batu kali walau terkena sinar matahari.
Karena saya Aquarius, dan Aquarius adalah zodiak yang paling gengsi, saya harus ngeles pintar. Perfect dan pintar walau saya tidak berhadapan dengan Choky Sitohang dan Nadia Mulya di tiga besar Puteri Indonesia.
"Sibuk kerja kali ya?"
Itu adalah rata-rata jawaban yang meluncur. Tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya bohong. Diumur yang produktif ini saya bangga sudah bisa spent money dari apa yang saya earn setiap bulannya. Walaupun ketika mereka bertanya umur saya dan kebanyakan akan berkata,
"Oh crap! You are still young! You should watch gLee not a BloombergTV at home!"
I don't care.
Saya bekerja kurang lebih 10 hingga 12 jam perharinya dengan dua hari off day. Selama bekerja, memang saya masih bisa untuk sekedar buka Path atau Twitter. Atau membaca pesan iMessage atau BBM yang masuk. Tapi karena saya selalu duduk di depan monitor dan ketika pop up new email masuk atau dering telepon mulai berteriak lagi, I put my phone back.
Lunch time? Forget it to have a lunch with your friends, chat about the charming bosses or the ass-hole managers, sipping coffee and have sweets or pastries. My lunch is a cafetaria foods, with my managers and still having "informal" meeting.
Pulang kantor? Kalo ngga harus quick groceries ya pulang bareng sama si manager. Kalau sanggup pulang sendiri, pasti akan merem di taksi atau rapid bus.
Off day? I spent my off doing passive things. Gym, coffee, wifi, going back home, TV, iPhone, sleep. See?
I wouuuulldddd like to have a nice conversation with you all. Maksudnya, ngobrol sama gebetan, nonton atau makan bareng. Sipping our favourite coffee. Singing his favourite song while he is driving.
Mungkin kamu akan berkata, ini penulisnya kebanyakan baca Chicklit atau Metropop ya? Sweet banget hidupnya yang dibayangin. Well, if you are living in my life, you deserve a sweet thing kan?
So here I am, masih memilah waktu untuk bekerja dan cari jodoh. Goodluck to me.
«134567

Comments

  • Ga tau knapa.... Betah aja. Bisa bebas kemana aja dan bareng siapa aja. Lagipula gw trmsuk org yg sangat super sulit untuk jatuh cinta. Kalo cuma Suka mungkin gampang, tp untuk fallin lope ntar dulu. Haha..
  • Maybe gak ada yg mau sama gue :'(
  • Maybe gak ada yg mau sama gue :'(
  • G700 wrote: »
    Ga tau knapa.... Betah aja. Bisa bebas kemana aja dan bareng siapa aja. Lagipula gw trmsuk org yg sangat super sulit untuk jatuh cinta. Kalo cuma Suka mungkin gampang, tp untuk fallin lope ntar dulu. Haha..

    Ieu pisan!

    ---
    btw. Gak bisa pencet "Suka" ya kalau mode mobile, specially di opera mini?
  • hidup ts hampir sama ma kehidupanku pas masih kerja kantoran dulu
    bedanya, ak bisa kerja nyaris 15 hours a day and 6 days a week, lunch and dinner at my desk, pick up 2 phones at the same time, curi2 waktu tidur di taksi ato mobil dinas pas ada kerjaan di luar kantor
    workaholic banget ga tu? iya, tapi yg nyengir selebar2nya, yg terima transfer bulanan segede2nya tetep bos2 gede yg asli hampir ga berkontribusi apa2

    tapi itu dulu, sekarang i have my own free time as much as i want
    mau tidur sharian juga ga ada yg marah (tapi ga dapet duit sih)
    jadi bos utk diri sdiri dan bbrp orang yg mau bantuin

    tapi ada 1 yg ga brubah, i'm still single but not available yet, BLOM SIAP LAHIR BATIN!!!
    finansial belum mantap, belum cukup nyenengin ortu (eit, ga usah komen ortu bakal seneng klo lo nikah n kasih mereka cucu. ortuku SUDAH CUKUP nimang 3 orang cucu dari adekku), dan yg paling ngeri : ak takut ga bisa jadi figur bapak yg baik utk anakku (mana ada seh bapak yg baik ga bisa ngajarin anaknya maen bola ato maen yg kotor2 di halaman?)

    klo ditanya mau sampe kapan sdiri? ya sampe kapan2 lah (kecuali klo besok ada musdalifah yg ngelamar ak, cus deh ke kua)
  • Just try to live more proactive or just be an alcoholic, explore the best gay club in town and have sex while drunk, haha
    No no, I think you should open up yourself more often
  • @firkhafie poor of the past you dude. C:

    i don't like soccer either. tapi kalau sekedar nendang nendang bola, i guess it's not that hard. :)

    gak bisa main kotor kotoran? iyuhhh. sini tak teplok lumpur sawah. hahaha

    dear bro @bitter_ballen, don't be greedy. just pick up what do you love most. C:
  • hidup mu sangat complete
    tapi cinta tidak ada

    yapz, sm seperti ku skg
    fasilitas complete
    tapi cinta hahaha

    saya masih minder jika di suruh untuk mencari cinta

    karena cinta butuh modal untuk jalan
    sedangkan saya ingin sukses dulu setelah itu baru memikirkan cinta
  • cara pandang hidup kamu udah bener kok..mending kejar suksesnya dulu..kalo udah sukses..akan banyak cinta yang akan mendekatimu anak muda..
  • it's like one word popping up in my head, DUH!
  • I love ur words @bitter_ballen
    ngapain punya pacar dulu kalau aku punya temen temen rempong enak di ajak ngobrol n diajak jalan
    no mensyen ah :3
    apalagi mamah nyuruh aku fokus bimbel dulu ;)) cimahi...

    belum kepengen, ego untuk sendiri masih menang daripada untuk cari pacar,
    ya kadang pengen juga sih ada pacar
    tapi entahlah,, masih pengen membranding diri :))
  • Single itu pilihan. utk saat ini sampai akhir'y yakin memilih kubu mana yg terbaik dan lbh pengertian padaku. <-- bisex_Oon #abaikan
  • Kok mas TS merasa tercekik dengan pertanyaan "why r u still single?" sih? Aku pun sering dibilang begitu, dan aku malah gembira. Artinya aku mandiri dan bahagia *walaupun kadang mode jablay ku on* bagiku kamu ga perlu pacaran mas TS, kamu butuh temen.. Tepatnya bestfriend. Dan kalau kamu berminat, aku bisa kenalkan seseorang ke kamu yg kalau kuterawang pasti akan cocok markocok dengan kamu.. Tarik @McLaughlin ke lapak TS :-)
  • gak ada yang mau ama gue
Sign In or Register to comment.