BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenapa masih single?

12357

Comments

  • klo ada yg blg single itu bebas, emg in a relationsip menurut kalian itu seterkekang apa sih? kok gw ngerasa bebas2 aja ya.
  • Mungkin single itu bebas, bebas dr perhatian & kasih sayang #eh
  • mungkin partnernya nyambi sebagai hansip , jadi kemana mana wajib lapor . sehingga merasa terkekang , lol
    cmiiw
  • Aku sih menikmati hidup saja. Ada tak ada pacar terkadang sama saja. Lagian punya pacar juga terkadang tak bikin tenang juga. Bahagia menurut orang lain belum tentu membuatku bahagia.
  • nunggu ditaarufin seseorang *malu*
  • Sedang menikmati kesendirian. Enak juga sih jalan sama temen ga ada yg bawelin. Ga di kepoin kalo ada bbm masuk (pas lg jalan). Tapi kadang kangen juga ada yg ngatur-ngatur hehehe
  • Jadi ngebayangin kalau komentar2 di trit ini ditulis dlm versi sebaliknya
  • @bitter_ballen Begitupun dengan saya... saya pun begitu terkadang merasa kesepian juga tp klw sudah diisi dengan aktifitas kerja dikantor semua akan hilang... Untuk sekarang saya merasa nyaman dengan semua ini... be strong broo
  • Kenapa masih single?
    Gak dapet2 pacarnya. Haha ha.. ha.. haa *ngenes

    Mungkin karena terlalu underground kali ya. Jadinya ga nemu-nemu. Harus ketemu banyak org kayanya.
  • wkwkwk... kemaren aku d kerjain sama temen2 kantor e, inisiatif si manajer kerjasama sama atasan aku
    kejadiannya kmren lagi meeting untuk persiapan kerja awal tahun 2015, ditengah meeting d selingin becanda2 gtu klo ada sela dimana mengarah pada status aku yg masih tetap selalu single dan sampai pada akhir meeting sampe2 aku ditawarin karyawan2 cewek yg single dan cakep2, si atasan aku malah tambah ngomporin jg pake nampilin karyawan2 cewek yg masih single dan cantik sama foto2nya pula d forum dan sampai pada 1 org cewek yg menarik dan mendapat 1 suara forum dan gilanya si asmen langsung telfon org utk segera panggil si cewek utk d datangkan k forum langsung!! :))
    setelah si cewek datang dia d interview dan dpt kesimpulan si cewek ternyata sudah menikah dan g laporan mengenai status dia :))

    ada klo selama sejam cman buat ngerjain aku, ini org2 apa lg g ada kerjaan ya?
    tp seneng jg sih punya temen2 kerja yg baik dan selalu ngasih dukungan, apalg si manager yang selalu terbuka utk diriku yg mau belajar k dia dan dia jg selalu ngasih motivasi agar diriku belajar lebih tinggi lg krn dia bilang diriku punya sesuatu yg g dimiliki org lain dan diriku yg paling unik diantara karyawan2 ditempat aku kerja *semua level kabag up tau dia paling pintar membaca karakter org*, kmren sempet mau d minta sih sama si manager itu, tp g dpt ijin sama direksi (_ _!!
  • sudah terlalu lama sendiri.. sudah terlalu lama aku asyik sendiri..
  • teet!

    kunto aji
  • kalau orang pendek yg sudah terlalu lama sendiri?

    Kuntet Aji

    Terlalu lama sendiri sampai akhirnya jadi hantu penasaran yg suka ngikik ketimpring?

    Kunti Aji

  • terlalu lama sendiri sampai bawaannya ngelamun jorok melulu?
Sign In or Register to comment.