BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Just a Few Ways to Come Out (cuma buat lucu2an)

145791016

Comments

  • Haha... Kami kan sayang ma te es
  • wkwkwk geblek..
  • 56. POSTER

    tempel poster artis cowok favorit kamu dengan ukuran paling besar yg bisa kamu temuin. Tempel di dalam kamar, jangan terlalu tinggi tapi ya..kalo bisa dengan pose shirtless dan sedikit menantang..kalo orangtua kamu jarang masuk ke kamar kamu sehingga kemungkinan beliau buat liat poster ini di kamar kamu jadi terlalu kecil, gunakan cara berikut:

    ketika kamu dipanggil untuk bantuin mama kamu masak di dapur atau bantuin papa kamu benerin mesin mobil, segera buka pintu kamar kamu tapi jangan langsung keluar. buka kaos kamu, pasang headset dan putar lagu2 yang sexy yang bisa bikin kamu joget2 striptease gitu..mulai nyanyi sambil joget di depan poster artis favorit kamu itu..boleh sambil colek2 poster atau tempelin bokong seksi kamu ke sana..do your best yaa..ga boleh jaim..

    lakukan sampai mama atau papa kamu melihat secara langsung apa yg kamu lakukan..ketika mereka sudah cukup lama melihat kamu melakukan hal tersebut, pura2 kaget dan malu sambil nutupin dada kamu dengan benda apapun yg ada di dekat kamu..

    orangtua kamu pasti langsung ngerasa kalo ada yg salah sama kamu..
  • Lha jika dikira stres doang piye?
    Lol
  • @sinjai hahaha..paling langsung dipanggilin pak haji..disuruh usir setan..hahaha..
  • Wkwkwkwkwkwk.... Lucu2 caranya...
  • greensun2 wrote: »
    98. PURA PURA NGIGAU

    Pas lagi ada acara nginep bareng keluarga besar atau makrab bareng temen2..cari waktu di mana semua orang lagi ngumpul bareng-bareng..cari posisi tidur yang pewe selama acara, dan pura-pura ketiduran..tapi jangan sampe ketiduran beneran..dengarkan situasi dengan baik dan ketika keadaan tidak terlalu ramai..segera teriakkan nama seorang pria seolah2 kamu sedang memanggil orang tersebut, random aja, kalau bisa nama yg tidak ada di dalam rombongan kamu ya..misalnya,
    "Rezaaaa, hmmmmm, rezaaaaaaaa....."
    kalau ada satu atau dua orang yg sadar, segera berhenti dan kembali pura2 tidur..Ulangi samapai beberapa kali..tambahkan kata2 yang mencolok, misalnya..
    "Rezaaaaaaaa, sayaaaaaang kamu di manaaa, rezaaaaa, tungguin akuuuu, sayaaaang.."
    pretty random, right..setelah kamu mendapatkan perhatian cukup banyak orang, segera hadapkan wajahmu ke tembok untuk menghilangkan perhatian pada dirimu..sekarang kamu bisa benar2 tertidur..tapi tenang saja..dengan kekuatan gosip, dalam beberapa jam semua orang pasti sudah tau kalau kamu gay..

    klo dikira reza arthamevia ato lucky reza, gagal dong ya :(
  • @firkhafie lucky reza bukannya cowok ya?
  • :))
    *mantengin
  • null
    null
    Hahahaaa. Soal gosip-menggosip mah ibarat pisau bermata dua. Tinggal kitanya aja pinter-pinter manfaatin media publikasi yang bernama GOSSIP.. :D
  • ganti judul karena ternyata grammarnya salah..hahaha..
  • hahaha..kenapa @admmx01 ??
  • ni baru 56 cara..kalo diterapin bareng semua...bakal [IMG]http://eemoticons.net/Upload/Yoyo and Cici Funny Monkey/119.gif[/IMG] orang sekitar kita hahaha...belum sisanya..
  • @admmx01 satu aja atuh yang dipraktekkin..hihihi..kalo ga berhasil baru coba yg lain..

    btw ini baru belasan kok..belom nyampe 50an..hohoho..
Sign In or Register to comment.