BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

hal romantis apa yang pernah kalian alami ama cowok straight?

12467104

Comments

  • @reyoga wah,,,so sweet
    @telur_ungu wah,,,cari kesempatan dalam kesempitan,,,ckckckckckc
  • crita romantis?
    aku skarang kan kls 2 sma. dan di kels 2 ini bnyak kjdian ma cow straight sekelsku. kan kelsku anak"nya gaje smua. trmsuk aku sih. hehe kadang sampe di kelas tu slh stu teman ada yang di jagal trus dibuka baju ma celananya trus diglitikin. mpe nangis". tp itu buat tmen cow doank.

    tp ada dua cow yang pernah meluk n cium pipiku. dan itu gak cuman sekali..
    walaupun dia ngangepnya beda.. soalnya dua"nya straight bnget.. tp gpp deh. hehe. and yang pling sering gituin aku mlah tmenku yang dah di cap playboh..
  • jockoni wrote: »
    menurut gw wkttu SMA
    kejadiannya wktu ritual ultah 17. Di iket di salah satu pasak tiang basket (satu tiang basket 4 pasak). Tiba2 doi ngaku ultah juga, jadi di iket disebelah gw. Kami berdua disiram macem2. Beberapa hari kemudian, gw baru tau klo saat itu dy gak ultah. Pas gw tanya ngepain ngaku2 ultah, doyan amat di kerjain. Dy cuma bilang.. "emang lo bisa sendirian pulang berantakan kaya gitu?"

    setelah lulus SMA gua baru sadar, klo dy seharusnya jadi first love gua

    Real atau unreal , sumpah ini cerita romantis .. melting gue bacanya ... kok bisa?
  • edited April 2014
    gue suka thread ini! banyak cerita yg bisa bikin gue ber'kyaaaa romantisnya'

    duh duh coba di saat kisah2 romantis itu terjadi gw bisa liat dng mata ini, bahagianya ♡♥ *alafangirls*

    gue juga punya kisah romantis sama cowok straight*yaiyalah*, tapi gak perlulah gue ceritain di sini, beda jalur :p
  • edited April 2014
    kalau aku sukanya kebanyakan ma str8 tapi hal yang romantisnya sangat sedikit, n gag berani juga terlalu kliatan law aku suka hehehe, ini salah satu cerita yang q ingat gag tau di bilang romantis atau gag yang penting nyumbang cerita wkwkwkw

    wktu itu masih kuliah semester 1 ada teman tetangga yang kos sendirian sedangkan aku kos ber 4 ma teman2 yang laen, tapi dia nya malah sering nginap n nangkring di kosan kita dari pada kosan dia sendiri, dari sinilah kita jadi akrab semua, n dengan q mala jadi sahabat n teman curhat dia soal cewek n keluarganya. semakin lama jadi semakin dekat sampai ke keluarga kamipun sudah saling mengenal, n setiap harinya law lagi sama2 pulang kampung (desa kami tetanggaan n kami sama2 kuliah di kota) pasti ngajak keliling2 gag tau arah, sampe2 aku dijulukin pacaran ma Dia ole teman2ku di dkat rumah tapi gg q hiraukan coz mang sering bercanda ma teman2 dkat rumah, n pernah pada saat itu kita buat perjanjian konyol bahwa aku gag boleh merokok dan dia juga gag boleh meninggalkan sholat (aku adalah perokok dan Dia orang yang pemalas sholat 5 waktu), perjanjian ini bertahan hampir 1 bulanan, n batal karena aku ketauan merokok oleh dia coz waktu itu gag tahan banget habis makan mau merokok n dia juga belum pulang dari ngampus jadi kesempatan pikir q mau curang sekali2, waktu enak2nya merokok ehh dia pulang n meliahat q sedang merokok, respon dia waktu itu biasa aja n q kira gg ada masalah tapi ternyata dia ngambek berat malahan gag negur aq seharian padahal q udah minta maaf n janji gg merokok lagi tapi masih aja gag di hiraukannya n seharian itu juga dia gag sholat sama sekali n hari2 berikutnya bolong2 sholatnya, semenjak it juga perjanjian konyol kita batal tapi kita tetap akrab seperti biasanya sampe semester2 berikut2nya sering juga si bertengkar sedikit2 tapi selalu baikan terus cuma gag pake lagi perjanjian konyol itu.pada masa kuliah kita gag pernah nyewa kosan bareng2 awalnya tapi ujung2nya dia selalu nebeng ke kosan q lawppun dia udah ada kosan sendiri. tapi aku tetap yakin bahwa dia str8 coz aku hampir tau semua dengan mantan2 nya n cewek2nya, pada semester akhir malahan kita pernah pdkt sama 1 cewek yang sama, tapi kita sma2 gag tau, coz waktu itu q lagi sibuk sama skripsi q, kontakma mereka berduapun jadi berkurag, n q tau bahwa kita suka sama 1 cwek setelah mreka baru putus dari cewek yang ini juga yag parahnya waktu itu q maksa cwek yang sama2 kita suka to nemenin ke tempat teman q ini meliat rental band dia, awalnya agak curiga teman q ini gag mau mendekat q waktu q ma cewek itu n pandangannya juga agak sinis, setelah q tanya ma cewek itu ternyata terjawab la sudah ternyata oh ternyata cukup mengejutkan faktanya. pertemanan kita jadi berjarak secara gag langsung juga oleh cwek itu, waktu itu q kasih tau sama temanku ini bahwa aq punya prinsip bahwa aku gag bisa pacran ma mantan teman ku so antara aku ma cewek ini sangat suli to pacaran, tapi ternyata setelah aku crita tentang ini dia malahan jadi jaga jarak n gag ada kabar, gag tau karena alasan apa, sampai sekarang law gag sengaja ketemu ma dia respon kita biasa2 aja cupa nyapa n gag banyak cerita.



    SEKIAN cerita dariku, udah kayak cerpen aja panjangnya hehehe, sory law ada2 kata2 rancu atau sulit di mengerti coz aq gg berbakat dalam menulis.
  • Waktu ngekos, sering banget tidur bareng dalam 1 kamar setelah ngerjain tugas or sekedar nonton bareng. Suatu malam, nginap dikamar temen gua yang dah berisitri (istrinya teman sejurusan juga). Diantara semua cowo yang ada, dia ngajak gua tidur disampingnya. So posisinya : istrinya dekat dinding, dia, gua n teman2 lain ..... Rasanya senang waktu ditawari posisi di sampingnya.

    Pengalaman dengan str8 yg lain terjadi di suatu hari saat pulang kuliah. Jarak kampus dgn kost2an biasanya ditempuh jalan kaki coz gak terlalu jauh n buat ngirit ongkos. Sore itu jalan berdua dengan teman sejurusan yang kosannya searah. Sambill menikmati senja, angan2 membayangkan asyiknya jalan sambil gandengan tangan dengan seseorang. eh tiba2 teman megang tangan, menautkan jari2 dan menggoyangkan kuat2. Waktu itu cuma tertawa karena mesti diangan2 indah, tapi saat dilakukan jadi konyol kekanak2an. Lagipula malu karena banyak orang lalu lalang di jalan.

    #kedua orang ini nyadar klo gua gay coz waktu tidur bareng pernah nyerempet2 mereka n ketahuan (blushing..... )
  • @tsu_no_yanyan makasih, kalo gua sukanya elo,,,#jiahh
    Cerita donk!!!
    @hygeia @pria_apa_adanya so sweet,,,

  • kayaknya salah room deh. Lebih pas di boyzlove.
  • @bujang_culun udah diganti om, nah sekarang mana ceritanya? Hehehehe
  • Cuma pernah masak bareng.jadi critanya tuh co yg udah pisah kota krna kerja,dtg pas akhir tahun.krna ortu ga pada di rumah, ga ada makanan di rumah/kalo mw makan sy beli.pas sy ajak dia makan di luar, dia malah ngajak ke pasar beli bahan2 makanan dan ikan. Ya udah kejadian...masak berdua, makan berdua dan cuci piring berdua.
  • Tidur d hotel bareng Ranjangx single bed y kecil. Aku seneng sekaligus kecewa. seneng bs tdr bareng kecewa gak bs meluk.hiks.....#TakutKeatahuan
  • Cuma pernah masak bareng.jadi critanya tuh co yg udah pisah kota krna kerja,dtg pas akhir tahun.krna ortu ga pada di rumah, ga ada makanan di rumah/kalo mw makan sy beli.pas sy ajak dia makan di luar, dia malah ngajak ke pasar beli bahan2 makanan dan ikan. Ya udah kejadian...masak berdua, makan berdua dan cuci piring berdua.

    ini baru so sweet ~~ 8->
  • ga ada yg romantis :'(
  • ga ada yg romantis :'(
  • Ini so sweet! @reyoga @telur_ungu

    @telur_ungu bisa aku bayangin pas dia ngomong ana perawan itu gmn, ahh so sweettt laaah
Sign In or Register to comment.