BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MANDOR MANIAK STRAIGHT!! (REAL STORY)

13567

Comments

  • rt, dan ane curiga onoh orangnya
  • ilernya bkin kepeset??
    apakah mngkin ilernya kayak tom n jerri yg kalau ngiler bida satu ember??

    нĭ°°~нĭ°°~нĭ ~°°нĭ~°°

    semangat brooooooo
    :)
  • Iya, kaya yel-yel... role elo2 pade apa? straight! straight! straight!
  • antara horny dan ngakak, air liur banjir ke lantai, wkwkwkw
  • anjiaaaang ngakak malem2 baca beginian. yang komen sama gokilnya -=))
  • anjiaaaang ngakak malem2 baca beginian. yang komen sama gokilnya -=))
  • Warsito jantan GENUINE membopong gw ke dalam. Dalam genggaman tangan kekarrr urat bertonjolan, badan gw aman damai. Perlahan gw berangsur sadar. Terasa badan gw terayun-ayun dalam dekapan Warsito ndeso. Tatkala memalingkan wajah ke kanan, tepat dihadapan gw terhidang SUPER KETEK. Yang bersembunyi malu-malu dibalik otot lengan padat liat. Ornamennya.. Duh Gusti ornamennya.. BULU lebat liar hutan Amazon !!! Langsung kepala gw bergetarrrr layaknya HP Nokia 3310. Badan gw yang tadi hampir sadar kembali NGEFELAAYY.. Warsito ndeso makin panik. "Ayan iki!! Ayan ikii !!!", terdengar suara panik Warsito sembari memeluk erat badan gw guna meredakan goncangan. Tindakan yang SEMBRONO !! Wajah yang tadinya terpisah 5 senti, sekarang membekap masuk ke dalam SUPER KETEK!! Ornamen bulu menyeruak tembus ke dalam lobang hidung. Zhiiingg.. !!! Dengan cepat aroma ketek basah berpacu-pacu masuk menuju otak. Sungguh suatu kenikmatan tiada tara bercampur megap-megap kehabisan napas.

    Akhirnya badan gw pun lelah. Kehabisan energi. Melihat gw sudah tenang. Warsito merebahkan di kursi panjang bekas pengetaman kayu. Gw pun sudah kembali ke alam nyata.

    "Ngapain kamu di sini?", hardik gw melihat Warsito berdiri mematung di sana. Warsito tampak gelagapan menjawab, "nganu Pak.. Nganu..". Anu.. anu.. Apa !! Sana balik kerja", suara gw keras.

    Warsito ngibrit keluar.
  • Kehidupan di konstruksi yang keras membentuk gw menjadi orang yang keras dan cepat naik darah (dan berahi tentunya). Pekerjaan yang sembrono akan menyebabkan biaya membengkak, yang berdampak pada penurunan kualitas bangunan. Perusahaan gw tentunya ga akan mau mengurangi keuntungan yang diperoleh. Alhasil yang dikorbankan adalah bangunannya. Itulah sebabnya ga boleh ada kesalahan sedikit pun di sini. Walaupun pekerjaannya kasar, tapi disiplin kerja adalah nomor satu.Hal itulah yang gw terapkan dengan militer di sini.

    Seperti saat itu, tanggal 2 Januari. Sehari setelah tahun baru. Seperti biasa, pagi-pagi gw udah muterin area proyek. Tapi kok ga terdengar adanya aktivitas. Suara mesin yang biasanya meraung, sekarang hening. Sontak darah gw langsung menggelegak. Ini pasti pada telat karena taun baruan!!

    Setengah berlari gw mendatangi bedeng tempat kuli pada tidur. Dan benar sesuai perkiraan. Pintu depan masih tertutup. Berarti belum ada yang keluar bedeng. Dengan kuat gw hantam pintu bedeng yang terbuat dari seng itu. Berdentang keras!! Beberapa orang di dalam terbangun kaget. Belum sempat mereka bereaksi gw udah membentak. "APA-APAAN JAM SEGINI MASIH MOLOR!!". Tampak mereka buru-buru ke kamar mandi. Beberapa bahkan langsung menanggalkan pakaian seluruhnya, dan berlari panik ke kamar mandi juga.

    Dengan sigap gw pun langsung menuju kamar mandi. MENGAWASI !!

    Pemandangan nirwana... Jejeran tubuh coklat liat.. Mandi bersama.. Beberapa ada yang MORNING NGACENG !! Inilah pertama kalinya gw melihat begitu banyak tubuh bugil pahatan terindah tanpa cela secara LIVE !! Namun semua itu gw pendam di dalam. Di luar gw tampak garang dan sangar. Sementara di dalam, batin bergolak hebat menahan rangsangan GRAND TURISMO ini!! Tak terasa celana jeans gw sesakkkk. Tak kuasa Menahan sodokan minta keluar si kontol KONAK.

    Gw berusaha tidak membentak, agar mereka dapat mandi selama mungkin. Dengan nyantai gw mengambil kursi rotan dari dalam. Menyalakan rokok.

    "Aaaah... Nikmatnya hidup ini..". Kepulan asap rokok berlatar tubuh-tubuh basah... Senyum pun tersungging mengingat betapa bahagianya gw pagi ini.

    Tak terasa mereka sudah selesai mandi. Tidak ada satupun yang membawa handuk ke dalam. Sehingga mereka bertelanjang basah menuju kamar. Melewati gw yang duduk santai tepat di lorong kamar mandi tanpa pintu itu. Hanya sedikit ruang tersisa untuk lewat. Begitu sedikit, hingga mereka harus menempelkan badannya ke gw yang sedang duduk. KAMPREEETT !!! Begitu sempurnanya keadaan ini. Udahlah mendapatkan LIVE SHOW, eeh sekarang bersenggolan dengan tubuh MAHA KONAKABLE !! Gw berusaha tetap nyantai dan membiarkan mereka bingung dan berusaha lewat. Mereka tahu kalo gw sedang marah, sebaiknya diam dan bekerja. Satu-satu tubuh polos bugil basah lewat... Bersentuhan dengan lengan kiri gw.. Sementara gw tetap SELOW.. Aaaah.. Enaknya... Paha coklat berbulu menggesek lengan gw. Berikutnya paha putih berbulu halus JANTAN Palembang. Walau berkulit putih, namun paha itu tetap kekarrrr dan bongkah2. Kontolnya GA SUNAT!! Sayangnya gw ga terlalu sempat memperhatikan, karena keburu lewat.

    Setelah semuanya hadir di lapangan. Gw maki-maki mereka. Ga boleh ada lagi kejadian kayak barusan. Kalau kejadian lagi, langsung dipecat!!

    Inilah kerasnya kehidupan kuli bangunan. Yang akan terus gw share lagi dan lagi.. Karena gw pengen berbagi kebahagian menikmati JANTAN STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT!!
  • sama dong
  • Poko ke STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT
  • Poko ke STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT
  • wow luar biasa kayak baca punya mz @arturo , bener banget bahkan gw nyium aroma straightnya yg sangat khas yaitu pencintraan dalam alur bahasa yg nggak mudah ketebak tapi enak dibacanya, lanjut mz, jangan lupa titip mention yea klo update,,, Thanx.
  • semoga ini bukan arturo... hahaha
    ga relaaaaa... hakhakhak
Sign In or Register to comment.