BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

MANDOR MANIAK STRAIGHT!! (REAL STORY)

edited March 2014 in BoyzStories
Cerita ini adalah pengalaman hidup gw yang sebenar-benarnya. True story yang gw ceritakan dengan gamblang dan APA ADANYA. Ga ada yang gw tambah-tambah. Semua nyata. Gw udah lama pengen membagi kisah ini pada semua orang. Cuman karena kesibukan pekerjaan, akhirnya baru sempat ditulis sekarang.
«134567

Comments

  • Gw adalah mandor di perusahaan konstruksi. Pekerjaan gw sifatnya project-based. Dalam artian selesai satu proyek, pindah ke lokasi proyek lain. Lingkungan proyek tau sendiri kan gimana. Penuh dengan aura STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT!! Bau keringat jantan berkulit coklat adalah makanan gw sehari-hari.

    Salah satu hal yang gw inget adalah waktu proyek di Padalarang. Pembangunan kompleks perumahan. Karena gw adalah mandornya, berarti untuk urusan kuli bangunan itu jadi tanggung jawab gw. Sengaja gw pilih yang muda, kulit coklat, badan tempaan alami, kekar tapi tidak hasil fitness!!, betis gempal, umur di bawah 25 tahun, bulu-bulu natural.

    Awalnya pembangunan bedeng tempat tinggal pekerja. Untuk kamar tidur, Sengaja dibikin tanpa sekat. Satu ruang lapang dengan kasur tipis berjejer. Terus kamar mandi tanpa atap !! Dan ga pake pintu, dengan bak mandi besar. Alasannya, biar cepat dan irit biaya. Semua udah gw persiapkan dengan matang, karena gw pengen mencicipi STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT!!!

    Tibalah saatnya pekerjaan dimulai..

    Jakun udah naik turun melihat para pekerja impian gw turun dari truk. Mereka dipasok dari berbagai daerah di Jawa dan sebagian Sumatera. Badannya sekal dan keras!! Sorot mata tajam khas lelaki STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT!! Gw yakin kalo ngentot pasti dengusannya kenceng banget. Konak maksimal kontol gw membayangkan apa yang bakal terjadi nanti.

    Tidak perlu pakai perkenalan resmi, mereka satu persatu menyalami dengan sedikit membungkuk hormat. Mereka taulah siapa gw. Mandor yang menentukan nasib mereka di sini. Dan gw siap mengasuh mereka dengan layak. Mencicipi setiap inchi otot berbongkah natural. Membenamkan hidung ke rimbunnya ketiak berbulu dengan keringat mengucur. Aroma kelelakian yang membuat gw gila keenakan!!

    Sore itu, seperti biasa gw keliling mengecek kondisi lapangan.

    Di salah satu lokasi, sayup-sayup terdengar bunyi teratur. Grrrt... Grrrt.. Bunyinya membuat gw penasaran. Gw mendekat dan mengintip dari balik celah dinding kayu. Tampak Warsito, kuli asal Wonosobo sedang mengetam kayu balok. Grrrrrtt.. Grrrrtt..!! Begitu bunyinya sambil tubuhnya bergerak maju mundur mengikuti gerakan alat ketam. Badan tegap perkasa. Dengan hanya memakai singlet!!! Celana jeans longgar dan lusuh. Selutut ga lebih. Dengan melotot horny, gw menikmati pemandangan indah ini. Gerakan maju mundur itu membuat gw melayang. Seolah suatu simfoni PERNGENTOTAN sedang terjadi di hadapan gw. Bulu ketiaknya terbang kesana kemari mengikuti irama badannya yang terhuyung ke depan ke belakang. Karena ambil posisi duduk, pahanya tersingkap sedikit memperlihatkan barisan bulu-bulu halus hitam menghiasi daerah keras berotot kekar itu. Lengannya... Jangan tanya lagi gimana lengannya. Berkilat karena keringat, dengan gompal-gompal biceps yang terbentuk karena kerasnya dunia KULI !! BAJINGAN !! Gw bener-bener sangekk! Jakun gw sudah naik turun, maju mundur, muter-muter saking ga kuatnya menahan berahi IBLIS!!

    Dada gw berdentam-dentam seolah tak mau kalah dengan alunan pengetaman kayu di balik sana. Gw bahkan ga sadar air liur udah melimpah banjir keluar. Tampak tembolok jakun bergerak cepat, membuat kelenjar ludah berproduksi HEBAT!! Tak terasa lelehannya sudah jatuh meleter ke lantai. Karena mata gw SIBUK!! Nyaris tak berkedip menatap Warsito jantan Wonosobo yang SUPER STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT !!

    Tiba-tiba gerakan di seberang sana berhenti. Warsito berdiri. Membereskan peralatan ketamnya. Gw yang kaget melihat kondisi perubahan itu menjadi panik. Dengan terburu-buru langsung berbalik badan dan NGACIR!! Bukannya lari jauh, yang ada gw TERGELINCIR!! Refleks gw mengumpat, "JANCUK!!". Ternyata terpeleset oleh ludah gw sendiri. Belom sempat berdiri, Warsito sudah mendekat. Dengan sigap lengannya membantu gw berdiri. "Ini kenapa ceceran air berserakan di lantai !!", hardik gw marah. Warsito tampak bingung. Kepala gw tambah puyeng. Bau keringat JANTAN MASKULIN masuk dengan cepat ke hidung. Menggetarrrrkan rambut-rambut halus di sana. Ini amat memabukkan. Gw berasa dihantam alkohol 50% !!! Mengalahkan mabuknya VODKA campur TEQUILA!! Kepala gw rasa melayang-layang. Warsito tampak panik melihat kondisi gw, langsung memegang badan gw yang mulai oleng. Dengan cepat kepala gw sudah berpindah ke dadanya. Badan gw langsung kelojotan HEBAT!! Simpul saraf gw belum siap menerima jutaan stimulus yang datang begitu cepat. Mulut gw megap-megap keenakan. Mengeluarkan ceracauan tak beraturan. Ini akibat percikan-percikan rangsang yang terlalu MAHA DAHSYAT. Otak gw langsung HANG!!. Bagi Warsito sang JANTAN ndeso itu, gw dikira kejang karena jatuh. Padahal gw terkena racun MEGA STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT!!!
  • hahahah luar biasa...!!!!
  • Kurang real banget bray yang air liur kelantai banyak banget sampe bikin kepleset (-_-) tp enak kok di baca , cuma imajinasinya kd rada aneh Lol lanjutgan ! ! Jangan ditinggal laapaknya
  • cerita yg ajaib,

    brasa di dunia lain

    pisssss.....
  • cerita yg ajaib,

    brasa di dunia lain

    pisssss.....
  • edited March 2014
    kenapa namanya musti warsito sihhh...itu nama bokap sohib gw!!! uda tuir lagi orangnya o_O
  • Saingan Benny si pejantan straight
  • HADEUH! satu lagi dari Mayora



    #geleng"
  • Serasa baca orang lagi jualan obat kuat! Hahahaha

    Seru amir cuy, saking semangatnya!

    Beda kok dengan @arturo, kalo arturo kantoran ya, jadi lebih sopan, lembut dan alurnya juga lambat!

    Kalo ini kan mandor! Mandor cuy!!! Yang ilernya mancur laksana air terjun melihat warsito! Hahaha

    Teruskan kang, buat basah selangkangan ane!!! :D
  • wkwkwkwkwk bukan horny malah ngakak ane bacanya! =)) =)) =))

    apalah bulu ketek terbang kesana kemari, simfoni pengentotan :))

    OHEMJI!!
    ane juga sukak bingitz pejantan STRAIGHT STRAIGHT STRAIGHT !!

    Keep up TS!!


    Nb, jd ingat dg Tian pejantan Muntilan
  • hahaha, curiga TS muridnya vicky
  • Wowoowowwww........ Stright lagi...
    Ngeceeeessss...
  • Lanjut bos. Mention ya
  • mention ya pak mandor
  • ehem... lanjut bro
Sign In or Register to comment.