BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ANTM CYCLE 21 (end of photoset)

12930313234

Comments

  • udh tamat blm dsana..ak cari kasetnya blm keluar sh???yg ANTM 20 aja ak tnton 3X.hahha
  • @Dhie_BB19 di amerikanya udah buu..tapi di asia belom..
  • lama lama suka Shei juga nih. hahaha
  • @GuyBerryman dan dia paling ga ada drama di sana ya kak..
  • iya, apalagi pas beneran fashion show pas dia book tiga event. anjrit keren bingits
  • adam dan ben ... jadi bacol seminggu kekekeke
  • edited January 2015
    Baru nonton episode 1, oh my god... i love this guy, and his jaw, and his eyes, and his facial hair.... nonton dari yg cycle20, baru kesemsem sama ini orang.

    antm_2109_matthew_383_v1_vh.bd43f106.jpg
    Matthew Smith

    and also his cheekbones
  • yang didukung banyak sih kalau gua. Adam, Will, Matthew, Shei. kaget parah pas Shei tereliminasi. tapi gpp sih, top 5. padahal kalau liat hasil foto dia bagus banget. powerful gitu. keren deh pokoknya, apalagi dia matanya sipit gitu kan jadi bisa tajam gitu. Adam juga keren. kerennya dia adalah, kalau lagi ga di set dia banyol dan ga ada tampang model tapi begitu foto jadi he can work his face and body gitu. Will sih... suka ama tingginya. haha. pengen setinggi itu. kalau Matthew gua sukanya karena selain ganteng dan masculine look tapi dia juga open minded pas dipasangin ama Will. his openness is making him very attractive
  • btw, di antm itu kalo udah tereliminasi, masih bisa dapet photoset ya?
    kan si mattew udah tereliminasi tuh, tapi kok masih dapet photoset juga ya?
  • btw, di antm itu kalo udah tereliminasi, masih bisa dapet photoset ya?
    kan si mattew udah tereliminasi tuh, tapi kok masih dapet photoset juga ya?
  • @akuadalahdiriku iya, soalnya kan sekarang ada sistem comeback buat yang tereliminasi. Nah comebacknya sendiri dinilai lewat photoshoot yang bakal terus diikutin sama si model-model tereliminasi dan bisa berlangsung kapan aja dalam 1x. CMIIW :D
  • @akuadalahdiriku dan ada sistem voting dari fans sebelum acaranya mulai..jadi semua kontestan bakal ikut semua photoshoot dari awal sampe abis buat penilaian..
  • owalah.. berarti semua photoset bakal diambil dulu sampai kelar baru dieliminasi satu persatu gitu ya?
    selain hasil photoset itu, ada penilaian yg lain yg mempengaruhi eliminasi gak?

    haha.. gak pernah ngikutin antm sih.. cuma merhatiin antm gara2 ada jeremy di cycle 20 sama matthew di cycle 21, ahaha..

    Naksir banget sama matthew, asal pose/makeupnya gak aneh2 banget, diapakan juga pasti cakep.
    tapi di antm kan gak dilihat cakepnya doang ya? haha
  • @akuadalahdiriku enggak gitu sih..jadikan acara ini bukan acara live..syutingnya paling cuma dua bulanan..jadi selama waktu syuting itu bakal ada jadwal fotosetnya keluar..selama waktu syuting itu ada proses eliminasinya..tapi biar ga spoiler semua peserta ada fotonya walaupun sebenernya udah dieliminasi..

    Sistem kayak gini baru dipake pas ANTM cycle 19 (cmiiw) yg ada sistem comebacknya..

    Keuntungannya adalah semua kontestan punya portfolio yg sama banyaknya setelah keluar dari ANTM dan semua punya kesempatan yg sama buat berkembang di dunia model yg sebenernya..

    Kelemahannya adalah si Tyra selalu bilang setiap mau pergi ke luar negeri kalo finalis yg tersisa memperebutkan tiket pesawat bla bla bla..padahal fans ANTM sejati pasti tau kalo semua orang pergi ke manapun mereka bakal pergi..jadi kerasa palsunya dan gereget dari pesertanyapun jadi ga ada..pas dieliminasi ya udah slow aja..
Sign In or Register to comment.