BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Movie Freak

1495052545562

Comments

  • Hidup Diana tu ga ada kontroversi, terlalu datar, hanya acara amal sana sini, terlalu flat. Cocok nya hanya film dokumenter.
  • lagi nunggu Doraemon sama The Maze Runner bulan ini. I can't wait! Kalo film yg lg di tunggu byk bgt. The mortal instrument : city of ashes, the mocking jay part 1, amazing spiderman 3, divergent 2, etc. Byk bgt dh yg series2 kudu di lanjutin. The mortal paling byk skuel hampir kayak harpot tp kata'y cm di film'n smpe buku 4 aja yg 5-7 gak di film'n, msh ada lanjutan'y jg di buku warlock. Aiih! Jd pengen lengkapin koleksi buku'y sblm film'y. Biar anak2 w baca2 jg kayak w. Halah!
  • @bisexpotter I don't think so lho. Diana itu ada kok konflik batinnya, terutama pas charles masih main sama camilla, trus ujung ujungnya cerai sampe pacaran sama al fayet (entah tulisannya). Udah keluar dari lingkungan kerajaan malah kayak gak punya privacy, dikejar paparazzi sono sini.
    Fyi: kalau gak salah denger, di inggris, apalagi lingkungan kerajaan dimana raja itu kaitannya erat banget sama gereja, kan dilarang cerai. Begitu cerai kan harusnya langsung didepak keluar dari lingkungan gereja *yaelah ini hasil nonton king's speech*
  • edited August 2014
    attachment.php?attachmentid=113186&d=1402528023&thumb=1

    Tuaaaan kim jin lumat akuuh lumat akuuuh images?q=tbn:ANd9GcR9X9WYy4DhtlQ-KK6XkuM-MFsf-2EaOoPHacMJZmlJUj4oyUlQ
  • sedang download ini
    expendables-3-trailer.jpg
  • D_Phoenix wrote: »
    sedang download ini
    expendables-3-trailer.jpg

    Nunggu BluRay-nya aja deh. Ini masih DVDRip.
  • edited August 2014
    bukak2 koleksi lama eh nemu ini, well ntar malam nonton message in a bottle nih. :)
    plakat_e8cef1c71d95bec_zps11555b93.jpg
  • bongkar2 koleksi lama
    Two_lovers_ver2.jpg
  • Lord of the rings... [URL=http://eemoticons.net/D/Cole-QQ-Girl/cole qq speed girl 002][IMG]http://eemoticons.net/Upload/Cole QQ Girl/cole qq speed girl 002.gif[/IMG][/URL]
  • Joaquin Phoenix kapan dong dapet Oscars? :(
    padahal udah dapet Grammy
Sign In or Register to comment.