BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bukan Sekedar Cinta

1808183858697

Comments

  • Sabar aja admin kan juga manusia .... mkin admin lgi banyak kerjaan lainnya... nanti juga klo ceritanya siap pasti di post juga kan.... yuk rame2 sabar menunggu... moga min @VeneNara sehat selalu
  • titip mention... ceritanya keren
  • lagi nunggu ni veranara...kapan ceritanya lanjut...terseksa nih rasanya
  • keburu karatan.................
  • keburu karatan.................
  • Aku tau, seorang penulis punya hak prerogatif untuk membuat tulisannya seperti apa, untuk melanjutkan atau tidak melanjutkan tulisannya, untuk menghentikan dan/atau menghapusnya sama sekali, bahkan disaat tulisannya sedikit lagi menemui akhir. Hak prerogatif tersebut tidak bisa dihilangkan, terkhusus bagi penulis yang tidak terikat dengan kontrak apapun, seperti halnya di BF ini yang secara suka rela, dan imbalannya berupa ungkapan 'terima kasih' semata. Tapi aku juga tahu, pembaca juga memiliki kekuatan untuk mendorong penulisnya agar mau menyelesaikan tulisannya, meminta dan bahkan memohon-mohon agar penulis tersebut menepati janjinya ketika tulisannya pertama kali dibuat.

    Seperti halnya cerita ini, dimana aku merasa penulis sedang menggunakan haknya terhadap tulisannya sendiri, misalnya, dengan membuat tulisannya bisa dibaca dengan rentang waktu yang lumayan lama. Aku memahami bahwa penulis juga memiliki kesibukan diluar ini, yang bisa dipastikan, jauh lebih berarti daripada membuat kalimat per kalimat yang justru menguras pikiran dan emosi, sehingga penulis terkesan menunda tulisannya. aku tidak menyalahkannya, bagaimanapun juga, kembali lagi, itu hak penulis.

    Tapi sekalipun aku harus mengakui dan menghormati kenyataan itu, aku juga sebagai pembaca, dan mungkin mewakili sebagian pembaca lainnya, merasa perlu untuk mengeluarkan perasaan yang sudah lama terpendam, bahwa aku ingin cerita ini berjalan seperti pertama kali cerita ini bergulir. Aku ingin cerita ini berakhir dengan manis, dengan perjalanan yang manis, yang tentunya, memang harus seperti itu. apakah aku sedang menuntut? Bisa dikatakan seperti itu. Lantas, apa hakku? Tidak. Aku tidak punya hak untuk mengubah apapun, tapi aku punya satu hal yang ingin aku katakan, yang semoga bisa mengubahnya.

    Aku menyukai tulisan ini, tidak, aku bahkan mencintai tulisan ini. Terlalu panjang kalau aku harus menceritakan bagian mana yang aku cintai, karena semua yang kamu tulis, kisah ini, telah membuatku mencintai sebuah tulisan berjudul 'bukan sekedar cinta' ini. Kisah ini telah menginspirasiku, telah banyak mempengaruhiku, bagaimana aku bersikap, bagaimana aku mencontoh sikap ian, bagaimana aku merasa aku memiliki keluarga yang mrnyayangiku seperti halnya ian, dan bagaimana aku terus bersabar dengan cerita ini. aku, bahkan sudah tak terhitung berapa kali mengulang mrmbaca cerita ini, seolah-olah aku berharap, saat aku memca sampai akhir, ada lanjutan ceritanya yang bisa aku saksikan, dan akan terus berulang seperti itu.

    Aku tau ini mungkin terlalu lebay, terserah mau bilang 'mengada-ada', tapi ini yang aku pikirkan dan aku inginkan. aku percaya bahwa @VeneNara punya alasan kuat untuk ini, tapi kalau aku boleh bertanya, 'kapan tulisannya dilanjutkan?', maka aku akan setia menunggu jawaban ini, dengan lanjutannya, dengan kisah ian di rumah sakit, dan dewa yang menunggunya di depan restoran.

    Ah, terlalu panjang dari apa yang ingin aku ceritakan, tapi aku hanya ingin mengatakan, 'aku menyukai cerita ini, sebesar rasa takutku cerita ini kehilangan penggemarnya hanya karena terlalu lama menunggu'.
    Semoga kamu memahami ini, @VereNara . :) :*
  • Yang komen diatas gue nulis cerpen ya? Panjang beneeeer
  • ada bakat jadi penulis tu kayaknya
  • Makasih semua yg sudah mau menyisihkan waktu utk membaca cerita ini. Terkhusus bagi mereka yg masih saja mau menunggu cerita tidak jelas ini
    Maaf komen kalian tidak saya dibalas satu2

    Dear @Zhar12, aku cuma bisa bilang wow utk komen panjang kamu. Kayaknya ini komen terpanjang yg muncul di trit ku
    Dan aku senang. Ada yg mengapresiasikan ceritaku sampai begini rupa
    Soal lanjutan, pasti dilanjut
    Soal kapan dilanjut?
    Itu yg tidak bisa aku pastikan
    Ada pekerjaan yg sampai sekarang belum selesai aku kerjakan (itu krn aku yg suka menunda2 pekerjaan). Dan berita yg lebih buruk lappyku rusak lagi. Flash yg ada data cerita malah hilang bersama modem.
    Terdengar mencari alasan banget ya?
    Tp itu yg terjadi.

    Cerita ini akan berlanjut. Doakan apsaja aku selalu sehat. Meski moodku sejak plagiat itu jd drop aku akan tetap lanjutin cerita ini.

    Makasih zhar12 untuk masukan, apresiasi dan komennya.
  • 100 jempol buat penulis dah, terus berkarya dan buat cerita yg lebih bagus lagi. Lanjutin lagi dong pliss???
  • Cerita yang menguras emosi...
    Ckckck...
    Hebat..
  • Sundul ahh..
  • Lanjutttt donggg please I'm begging u
  • Tetap semangat
Sign In or Register to comment.