BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

13738394042

Comments

  • @pendatangbaru u kenal dia di mana? Apakah dia PLU? Kalo iya kisah kita nggak dama dong hehe ken si B di ceritaku bukan PLU.
  • @pendatangbaru u kenal dia di mana? Apakah dia PLU? Kalo iya kisah kita nggak dama dong hehe ken si B di ceritaku bukan PLU.
  • @riowijaya dia strght kok. Kenal dari komunitas hobby. Karena sutu hal waktu itu entah kenapa dibarengi sksd juga dia jadi deket..

    Dia dulu pernah sempet ngejauhi aku gara2 hal bodoh yag kulakukan sehingga dia mengira aku gay.

    Waktu itu aku down banget.. Lagi sayang2 nya sama dia

    Dengan susah payah kudeketin dan kujelaskan aku ngga seperti yang dia kira (gay). Dan aku juga bilang, meskipun misalnya aku iya juga aku ga akan apa2 in dia. Aku cuman mau jagain dia aja sebagai abang.. no more no less

    O iya dia anak ertama jadi ngga punya abang hehe

    Akhirnya habis itu syukurlah hubungan dengan dia jadi normal lagi.. dan banyak moment sweet yg sudah kita lakuin.. walau masih dalam batas normal sih..

    Dia tahu aku sayang dia.. dan aku juga
    That's what's matter :)
  • mana ni update
  • sinjai wrote: »
    thanks dah di ingat.

    hmmm... ceritanya bakal jadi seperti buku diary. gak papa sih tetep bagus walau mungkin bakal datar tanpa konflik atau semacam nya.
    aku juga punya cerita, temen str8 yang selama beberapa tahun ini menemani ku. tidur bareng makan bareng, nonton bareng, banyak deh. pokoknya banyak hal yang telah kami lewati bersama. tapi ada satu yang selangkah lebih di depan he knows me well, he knows i am gay. haha... jadi gak ada ceritanya disembunyiin. sering kali aku ngomong gini ke dia "apa sih rahasia yang belum ku bagi ke kamu" saking dekatnya.
    memang kedekatan awal kami tanpa ada percikan rasa suka atau semacamnya. dan itu malah bagus sih walau kadang juga aku sedikit posesif, gak pulang gak ngomong pasti aku cerewetin. atau hal lain.
    rencana aku mau pindah, dia sempat kepikiran ikut pindah. huaaa... aku jadi sedih membayangkan perpisahan itu. #sekian

    kok bisa sih bro @sinjai . ane gak percaya ah mana ada cowo sraight mau aja nemenin temen mahonya..
  • wah gw juga punya temen kayak gitu! menurut pengalaman gw, ketika tidur doi itu klo di pegang perutnya mau bahkan mendesah ringan atau berat, maka di grape2 pun doi pasti mau....

    Sedikit cerita yg ngebuat gw agak bingung juga,,, doi mau di gituan apa gk???

    Awalnya! sebenarnya aku sudah kenal banget ama doi, namanya Imam mustaqim dri lampung!

    Sehabis lebaran, kurang lebih tanggal 28 sawal. karena keadaan pesantren putra maksud kantor, ketika penguni tinggal sekitar lima orang, yg lainnya pada mudik.

    klo mengenai Takim aku menyebut, orangnya tinggilah, dadanya wow, bidang, kulitnya kuning mengkilap, straight sejati karena punya pacar.

    sengaja malam itu aku nginap di kantor karena mau pulang males, aku juga sudah lama gk ke ponpes jadi kangen sama suasana ponpes.

    doi tidur hanya memakai singlet, satu bantal ama aku! lampu 60 watt biasa hidup, entah kenpa dimatiin ,aku gk tahu siapa yg matiin tuh lampu.

    ketika malam menjelang, melewati tengah malam, suasana sepi plus dingin, aku kan tidurnya pake selimut, gw paling alergi ama dingin...

    tahu gk doi dekatkan wajahnya ke aku, dan mendesis kedinginan, bahkan sangat dekat sekitar satu inch, kebayang gk??? gw tahan nafsu gw buat hal2 yg lain, seumpama pengen nyium doi, sumpah pengen banget! lalu kedua tanganku, aku pegang kedua pipinya memberi kehangatan, damn... doi gk mendesah, seakan malah ngerasa nyaman, karuan hatiku berdebar2 gk karuan...! semua ku tahan, lama.. karena waktu seakan tertatih, hingga pada klimak, secara aku bawa androku, sekitar jam 4 an, gw coba grape tuh kentinya, karena dou pernah bilang ke aku gini...

    "wah tubuh kamu tinggi banget pasti punya kamu gede panjang?" tanya ku sambil bercanda sembari tertawa.

    "oalah gede apa tho... punya ku STANDAR!" jawabnya dengan mimik serius, kemudian aku lihat mukanya memerah terus kayak malu, lihat aku sekilas sembari tersenyum gitu.

    lanjutnya...

    Gw hanya memegang kentinya, karena hanya memakai celana panjang tanpa cd, tuh kenti udah ngaceng total di balik celananya, karena aku pegang, tapi hanya semenit gw rasakan dan emang standar! setelah aku cuma pegang pipinya doank tidur2 ayam hingga menjelang subuh,trs aku pulang!

    hubungan ku dg doi baik2 saja! tapi yg jadi masalah,apa bener dia gay n mau sama gw?

    kemarin waktu mlm jumat tgl 5-9-2014, ketika itu sehabis yasinan khusus di mushola putra,aku nunggu seseorang, sumpah doi ngerangkul n pegang pinggangku agak memaksa karena aku sampai ngikutinya agak seperti diseret gitu! doi bilang, "aku kangen kamu!" sambil tersenyum, tertawa gitulah, tapi aku gk lihat epresinya kek gimana? karena aku di panggil sama temanku syaiin, buat nemuin seseorang buat, Apa aku kenal? ternyata Nur yanto? dulu pernah mondok disini belum tamat pulang!

    Agak ngerasa bersalah, aku gk bisa berduaan kencan ama doi! kecewa sih aku! tpi mau gimana lagi!

    Apakah ada perasaan suka ya doi ama gw? karena memang doi target gw? juga adiknya Tofa? tapi sikap seorabg straight ya gitu cuekan, butuh2 acuh, jadi gw gk terlalu berharap penuh, sikapku juga agak cuek, walaupun gw sangat ngarep buat nyicipin kentinya??? he he he... gimana pendapatmu???

    anjirr agan homo banget sampe pengen nyicipin kentinya... kotor gan kotor...
  • @sinjai hallo apa kabar bro.? sehat.?

    @RioWijaya tahun udah berganti baru coment lagi heheehehheh. Kepikir gak akan sampai kapan terus begitu.?
    knp gak ngebawa hubungan ini ke arah lebih serius.? pacaran mungkin.?
  • @sayangQ halo,! Wow aku terkejut km masih ingat aku. 8->
  • B pindah kos bukan kemaren, dia kos bareng teman sekelasnya yg lain tapi kamar sendiri2. Gw agak jealous ke temannya itu, B agak dekat dgn dia.

    B kadang2 kayak pacaran sama gw, pernah waktu dia mau bikin acara foto2 sama temannya tadi, dia minta ijin dulu ke gw, ya gw nggak ngelarang sih.
  • B perbah main ke kos gw Sabtu sore, kita di kos main internet dan dinner dekat kos, awalnya B mau pulang ke kos dia, tapi karena udah malam gw suruh nginap karena berita begal yg lagi marak, akhirnya dia mau nginap di kos gw walaupun nggak seranjang.

    Minggu kemaren gw ngajak B nonton filem, rapi dia nolak dg alasan lagi nggak enak badan, tapi sebalnya dia malah nonton film ini dgn teman2nya, katanya sih 4 orang. Ya gw juga nggak mau ngekang B untuk jalan dengan teman2nya.
  • Bukan depan rencananya gw mau ngajak B liburan ke luar pulau, tiket pesawat dan hotel udah gw siapin. Awalnya B nggak mau gw ajak dan dia sempat nanya kenapa gw ngajak dia, kenapa nggak ngajak yg lain dan alasannya yg lain krn dia nggak punya uang, walaupun udah gw jelasin kalo semua biaya gw yg nanggung, dia tetap merasa nggak enak. Akhirnya setelah mengerahkan segala bujuk rayu, gw berhasil juga dan dia mau gw ajak, sssttt untuk hotelnya, gw sengaja milih kasur yg 1, bukan yg 2, LOL.
  • @sayangQ gw nggak berani ngungkapin perasaan dan nggak siap dg resiko jeleknya, seperti ini aja udh bikin gw bahagia kok.
Sign In or Register to comment.