BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

INDONESIAN IDOL S.8 (A DECADE OF DREAM)

16263646567

Comments

  • TANTRI KALAHKAN AGNEZ DI PANGGUNG INDONESIAN IDOL 2014

    Di musim pertamanya sebagai juri Indonesian Idol 2014, Tantri yang dulu diragukan kemampuannya untuk duduk di panel juri ternyata berhasil menemukan bakat Nowela yang pada hari Jumat (23/5) malam didaulat menjadi juara Indonesian Idol 2014
    Tantri pertama kali berjumpa Nowela saat menggelar Bus Audition di kota Purwokerto dan langsung memberikan Silver Ticket. Tak hanya Nowela, beberapa nama lain yang mendapat lampu hijau dari Tantri juga sukses memukau juri lain bahkan berhasil sampai di panggung spektakuler.
    Kejelian Tantri ini tentu saja menunjukkan dia layak bergabung dengan nama besar Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Titi DJ di deretan juri Indonesian Idol.
    Tak hanya itu, kemenangan Nowela juga membuat Tantri lebih unggul daripada pendahulunya di jajaran juri, Agnes Monica atau yang sekarang dikenal dengan nama panggung AgnezMo atau Agnez.
    Selama dua musim menjadi juri, tak satupun bakat yang diunggulkan oleh Agnez keluar sebagai pemenang. Bahkan di musim terakhir yang dimenangkan oleh Regina, Agnez menjagokan Dera yang menurut fans setia program Indonesian Idol merupakan kontestan terburuk dalam sejarah Indonesian Idol bahkan dalam sejarah Idol di seluruh dunia.
    Padahal sepak terjang Agnez di industri musik tanah air jauh lebih senior daripada Tantri. Namun hal itu tidak serta merta membuat Agnez jeli dalam melahirkan bintang. Bahkan program pencarian bakat serupa yang menempatkan Agnez sebagai Kepala Sekolah juga dianggap gagal mengantarkan bintang baru ke dalam industri musik Indonesia.
    Kita tunggu saja apakah Tantri akan kembali meramaikan Indonesian Idol musim selanjutnya dan menemukan bakat baru lainnya.
  • HT melakukan loncatan politik itu biar. MNC tv nya ga diambil semena-mena ma mbak tutut
  • mas @firkhafie gini ya opini saya...jeung cik ini aja soal pilihan untuk dirinya sendiri (misal kostum) aj sering bingit salah...ya klo disuruh pilih bakat untuk suatu acara pencarian bakat...

    trs itu yg kemaren bakat2 dr ajang bakat jeung cik di net gimana?kurang jelas jg kn

    sekian dan terimakasih :D
  • @sarumen jadi stuju ya klo agnez kalah dari tantri? hehehe
  • @firkhafie iya mas,dr segi juri ya,emg tantri lebih kompeten pilih2 bakat...tp klo dr vokal masih tetep ciamik jeung cik lo *opiniku :D
  • jeung cik? Ga sekalian jancik a mas? Haha :))
  • mas @yeltz jancik iku rag ono mas, onone jancuk *upsss
  • @sarumen ya sebut saja lah begitu mas.
  • idol nnti masih lanjut gk?
  • bagus siy, tp kalo dibnding regina..apalagi joy? ah sudahlah...
  • idol nnti masih lanjut gk?

    kyknya tahun depan xfactor..dibuat selang seling pertahun
  • ya Allah jahat banget Dera dibilang kontestan terburuk idol seluruh dunia..

    tapi katanya mbak tantri sudah kapok jadi juri Idol..
  • @firkhafie‌ aku d colek buat komentar apa? soal nya aku ga nonton indonesia idol

    Klo pas browsing ad artikel tentang peserta nya yg mungkin isi nya "si ini bagus" " si itu dapat standing applause juri" ato artikel tentang penampilan mereka aku lihat d yutub, dan slama ini yg aku nonton penamplan nya TOO OVER LEBAY

    bahkan ad teman fb ku bilang nowela is Aretha Franklin nya indonesia, WHAT.....????? RUFKM????
  • Dibanding idol 2 tahun lalu, 2 grand dinalis tahun ini, menurut gue, menang polling sms saja.

    yang suaranya lebih bagus & unik, menurut gue lagi, sudah berguguran gara2x polling sms.

    Apakah kutukan juara indonesia idol tetap berlanjut?...
Sign In or Register to comment.