BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

INDONESIAN IDOL S.8 (A DECADE OF DREAM)

1505153555668

Comments

  • Emang seasons 1 yang menang Delon????
  • Semoga aja gw ngga sendirian ya yang punya pendapat kalo Nowela dan Hussein are just too much!! Khusus buat Nowela, dari beberapa lagu yang dia nyanyiin selama di spekta atau elimination, dia ngebuka lagu dengan nada-nada yang "miss", ga pas aja gitu. Coba dengerin deh Rude Boy versi dia, suara awalnya kayak ga nge-blend gitu sm lagunya. Nowela has a special voice, indeed dan dia itu sebenernya kayak Fathin, no need more effort to make her performance well. Justru dengan karakter suaranya dia, dan dengan ornamen yang dia kasih bikin lagu itu jadi agak2 aneh. Mungkin kuping gw yang salah, atau emang gw yang ngerasa suaranya beda tapi ga spesial, biasa aja gitu. Dan satu lagi, pas kemaren liat Dhani langsung meluk Nowela di panggung, Errrrrrrrrrrrrrrrrr sama aja lebainya.
  • abinawa wrote: »
    Semoga aja gw ngga sendirian ya yang punya pendapat kalo Nowela dan Hussein are just too much!! Khusus buat Nowela, dari beberapa lagu yang dia nyanyiin selama di spekta atau elimination, dia ngebuka lagu dengan nada-nada yang "miss", ga pas aja gitu. Coba dengerin deh Rude Boy versi dia, suara awalnya kayak ga nge-blend gitu sm lagunya. Nowela has a special voice, indeed dan dia itu sebenernya kayak Fathin, no need more effort to make her performance well. Justru dengan karakter suaranya dia, dan dengan ornamen yang dia kasih bikin lagu itu jadi agak2 aneh. Mungkin kuping gw yang salah, atau emang gw yang ngerasa suaranya beda tapi ga spesial, biasa aja gitu. Dan satu lagi, pas kemaren liat Dhani langsung meluk Nowela di panggung, Errrrrrrrrrrrrrrrrr sama aja lebainya.

    @abinawa i'm with you :D tapi gw lebih ke arah huseim deh ya, kalo nowela sih suaranya emg unik dan dia dengan yuka itu sma sama disukai performancenya walaupun suaranya byk yg pitchy..
    nah kalo husein ini gw sebelnya dia itu suka banget ngerombak (ngerubah) genre lagu , dan bikin keselnya lagi dia buat lagu jadi makin ga enak cth: impossible, wrong lyric , vocalnya maksa!, lagu titi dj pas 15 besar, maksa banget :|
  • terus apaan ga ganteng2 amat juga. #hussein
    wake me up juga dirusak. metal tanggung.
  • hussen brisikkk... ahhahahaa...
    kalo gw sukak maesarah sama ubay...
    sarah uniq suaranya...sukak pas dulu dia audisi nyanyi love on top... woow..
    kalo ubay krna dia mirip gebetan gw jaman dulu..ahhahaHa..tapi emang dia smart dan mnrut gw dia soulfull bgt kl nyanyi.. sama ama sarah.. kl nyanyi nikmatin bgt lagu nya
  • tiap hussein tampil gw langsung ganti channel. Gak minat liat dia, apalagi cara dia nyanyi. Xixixix.
  • Yess ada temennya @Jimmy_Black‌
    Ngomongin hussein, errrr coba deh yg suka musik metal yg menilainya, kl di kuping gw yg dijejelin musik Pop RnB tiap hari, dikasih metal pasti lah terlalu subjektif.
    Ngomongin gacoan nih, gw milih Sarah sm Virza. Sarah itu suaranya ga terlalu mainstream dan gw suka aja cara dia nyanyi yang baik ini lagu itu lebih enak didenger. Dr awal audisi sampe spektakuler gw suka smua lagu yg dia nyanyiin, kecuali pemeran utama sm emotion. Virza..... Gayanya berkelas!!!
    Sebenrnya suka juga sm Yunita, tp dia progressnya naik turun. Kasian sarah kmrn mesti masuk bottom 3
  • Nowella, Yuka, Virza
    Wow!
  • Locky wrote: »
    tiap hussein tampil gw langsung ganti channel. Gak minat liat dia, apalagi cara dia nyanyi. Xixixix.

    gw juga..langsung pindah channel, such disgusting..sakit kuping gw, sumpah
  • omagay NOWELLA bakal nyanyik LEI IT GO FROM FROZEN ndak sabar lay lol:))
  • @abinawa i'm with you :D tapi gw lebih ke arah huseim deh ya, kalo nowela sih suaranya emg unik dan dia dengan yuka itu sma sama disukai performancenya walaupun suaranya byk yg pitchy..
    nah kalo husein ini gw sebelnya dia itu suka banget ngerombak (ngerubah) genre lagu , dan bikin keselnya lagi dia buat lagu jadi makin ga enak cth: impossible, wrong lyric , vocalnya maksa!, lagu titi dj pas 15 besar, maksa banget :|[/quote]

    IMHO...Husein paling ancur di lagu Sobat ...cuma sekali dia tampil bagus,, di lagu "kamu-kamu lah surga"...sisanya gak enak didengar
  • RAISSA BAGUS YA JADI KOMENTATOR... BERANI BEDA
  • RAISSA BAGUS YA JADI KOMENTATOR... BERANI BEDA

    @cloverxander iya ya, bgusan raisa jd juri dari pada tantri.
  • WINDY, KOK JADI KEREN BINGITZ..!!!
    GUE SUKAAAAAA..!!! :*
  • RAISSA BAGUS YA JADI KOMENTATOR... BERANI BEDA

    RT RT RT LAY:))
Sign In or Register to comment.