BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

All about Scorpio >>> Next: HBD SAGITARIUS! (page 5)

124

Comments

  • Makasiiih om @cool_boys
    Senyum2 sendiri bacanya, nyaris mirip sih :D

    " Mereka takut pada cemoohan,
    dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar"

    Mirip bgt kalo dia gakmau ada yg tau kalo aku suka dia :D

    Kalo Taurus ada gak ooom?:D
  • ini bener juga

    " Cancer sangat
    simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti
    seperti apa sebenarnya pribadi mereka"

    sampek bingung sebenarnya perhatian dia emang buat aku atau emang anaknya begitu wkwk
  • wah ts salah mention .. @leehan_kim ya..
    sama2 ts .. kalo ramalan sih bukan gw prcaya tapi dijadiin motivasi..
  • Mas @DavidMaulana_ sm2 mas, saya jg copas dr google... :D
    @Leehan_Kim maaf salah mentions, skrg udh bener kan? :D
  • Oh iya mas @DavidMaulana_ itulah mgkn yg bkn scorpio sm cancer cocok, sikap scorpio yg misterius tdk akan membuat cancer kepo dgn masalah2 scorpio... Cancer yg mau mengalah dpt menurunkan ego scorpio yg cenderung keras kepala... Cancer akan membuat scorpio merasa nyaman krena cancer plg mengerti krena punya insting yg kuat utk mengetahui isi hati scorpio...
  • @cool_boys tapi bingung nih sebenarnya dia suka aku apa nggak, kmrn pas coming out ke dia, dianya malah delcont. Tapi kalo ketemuan sih emang sih buang muka, tp kok kayaknya ada getaran di antara kita *apa akunya aja yg ngarep* wkwk

    Oh ya kalo Taurus ada gak om?dua anak lain yg ane suka sama2 Taurus tauk apa emang kebetulan apa emang sudah ditakdirkan wkwk
  • Taurus - Banteng
    (21 April - Mei 20)

    Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

    Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41

    Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak

    Planet Yang Mengitari: Venus

    Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet

    Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau

    Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)

    Elemen Keberuntungan: Tanah

    Pasangan Serasi: Scorpio

    Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

    Asmara para Taurus: Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.
  • cool_boys wrote: »
    @earthymooned itulah unikny scorpio, dia tdk mau kelihatan lemah d dpn tmn2ny, org yg gampang tersinggung klo d bully makany dia tdk slalu mau menceritakan kelemahan & kekurangan pd dirinya... Org2 scorpio lbh nyaman bersahabat dgn org yg bs nerima dia apa adany dgn tulus tanpa ada embel2 (ada udang d balik batu), scorpio lbh nyaman bersahabat sm org yg bs support & ngasih motivasi krena sbnarny scorpio bth support dr org2 terdekat yg bs dia percaya, bkn hanya skedar bercandaan atau yg lainny... Instingny kuat, dia bs tau mna tmn yg bs d percaya, mna tmn yg punya mksd tertentu... :)

    Hadir lagi jgn lupa ucapan tgl 18 ntr ya,jgn lupa kasih kado

    Iyaaa bray gw mudah tersinggung ┼┼ϱϱϱ..┼┼ϱϱϱ..┼┼ϱϱϱ.. Kya cwe aja tp itu lah q,aku tertutup dpn tmn2ku q ketawa tp q sbnr'y lg byk mslh :'(
  • @Zh4ng: hmmmm bro klo punya masalah sebaikny jgn d pendam, ntar jd penyakit klo kelamaan d pendam... Klo udh tenang, coba berbagi cerita kpd tmn/sahabat dktmu suapaya bebanny bs terbagi, mgkn sahabat km bs ngasih saran yg terbaik.. Terlalu berat klo beban hrus d tanggung sndiri... Percaya stiap masalah pasti ada jln keluarny... Keep smile... ;)
    @DavidMaulana_ itu zodiak taurusny udh d posting ya... :D
  • klo scorpio ama scorpio gak cocok ya guys .. masak mantan semua zodiaknya scorpio sama ama aq heehehe

    tuk para scorpio .. happy birthday .. berapapun tanggalnya ... ^^l sukses selalu ..
  • Wah betul bgt tu... Makasih TS infonya hahhaha
Sign In or Register to comment.