BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

All about Scorpio >>> Next: HBD SAGITARIUS! (page 5)

135

Comments

  • cool_boys wrote: »
    Mgkn tips ya utk pasangan leo & scorpio, leo kan terlahir sbg pemimpin, terkadang leo ini meledak2, org yg slalu terbuka, sdngkn scorpio adlh org yg slalu tertutp, tdk mdh utk menceritakan masalah dia kecuali k org yg bener2 bs dia percaya, krena scorpio slalu berpikir bahwa dia tdk ingin maslahny smpe menyusahkan org lain, tdk mau melibatkan org lain
    Itulah menurut gw mslh antara Leo n Scorpio, yang satu kepo, yang satu lagi ga mao dikepo-in. Ya lama2 brantem dah, krn Leo pantang menyerah (kepo2in), sedangkan Scorpio keras kepala ga mao cerita mslhnya. Wkwkw!

  • dulu gw pikir zodiak itu cuma nebak2. karna pada dasar.a sifat manusia mmang seperti itu .. tapi setelah gw sidik2 90% semua.a benar .. åϑå hal yg gk orang lain punya dalam diri gw kecuali yg brrzodiak sama .. gw juga sering kali melihat karaktr orang dari zodiak.a . dan sebener.a gw selalu penasaran ttg semua hal mnyangkut org lain .. terlebih itu seorang teman ..

    misterius?? sebenar.a yg kulakukan hanya mmbuat orang untuk tidak trlalu dalam mngetahui semua hal ttg diri gw .. brkata yg sebenarnya dgn nada tidak serius. dan mengada2 yg membuat orang yakin .. itu cukup mmbuat siapa saja berhenti untuk usil..
  • ah iyå . mood seorang scorpio dapat dgn mudah berubah setiap saatnya .. itu sih salah satu keuntungan gw dlm mnyembunyikan suasana hati yg sebenar.a ..
  • cool_boys wrote: »
    itulah unikny scorpio, dia tdk mau kelihatan lemah d dpn tmn2ny, org yg gampang tersinggung klo d bully makany dia tdk slalu mau menceritakan kelemahan & kekurangan pd dirinya... Org2 scorpio lbh nyaman bersahabat dgn org yg bs nerima dia apa adany dgn tulus tanpa ada embel2 (ada udang d balik batu), scorpio lbh nyaman bersahabat sm org yg bs support & ngasih motivasi krena sbnarny scorpio bth support dr org2 terdekat yg bs dia percaya, bkn hanya skedar bercandaan atau yg lainny... Instingny kuat, dia bs tau mna tmn yg bs d percaya, mna tmn yg punya mksd tertentu... :)

    ini gw setuju bgt .. @cool_boys
  • edited November 2013
    @Alexander87 mksh ya udh berbagi pengalaman...
    @all: scorpio biasany ga akan suka sm tmn yg mulutny ember, ga bs jaga rahasia... Makany scorpio tdk akan cerita masalahny k smua org/ d dpn umum, dia akan cerita hanya kpd sahabat terdekatny saja yg bs dia percaya utk jaga rahasia... Tp klo utk d jadiin tmn curhat, percayalah scorpio adlh org yg tepat, dia pendengar yg baik, dia akan belajar utk memahami masalah tmnny & akan berusaha utk membantu menyelesaikan masalah tmnny smpe tuntas... Klo km sdh bersahabat dgn zodiak ini, percaya dia akan setia bgt & loyal dgn sahabat2ny bahkan dgn pacarny sndiri... Scorpio plg bs d percaya krena dia bkn org dgn mulut ember, dia bs menjaga rahasia sahabat2/pacarny... Tp satu hal yg perlu d ingat, jgn smpe disakiti hatiny/ d khianati perasaanny, krena scorpio gampang tersinggung shingga ketika dia pendam itu akan menjadi dendam yg tersembunyi...
    Utk scorpio belajarlah utk slalu positive thinking, jgn gmpang tersinggung, & belajar bahwa stiap manusia ga ada yg sempurna, punya kekurangan & kelebihan msg2... Jgn terlalu menuntut utk slalu perfeksionis krena tdk smua org bs menerima sikap km sperti itu.. Belajar utk sgra memaafkan & tdk menyimpan dendam yg terlalu lama, klo bs jd dendam yg positif, jdikan motivasi utk mnjdi manusia yg lbh baik lg...
    Utk yg punya tmn/sahabat/pacar scorpio sbaikny jgn terlalu kepo sm masalah scorpio, krena mreka akan tau & tdk akan suka dgn sikap km yg menyelidik, jgn terlalu mmembullying scorpio, klo bercanda sdikit mgkn msh bs d terima, tp klo udh kelewatan, hati2 scorpio bs tersinggung... Lgsg minta maaflah scara tulus bila km bkn kesalahan, krena scorpio lbh suka org yg meminta maaf dgn tulus drpd skdar basa-basi, slalu support & ksh motivasi utk org2 berzodiak ini krena mereka sngat butuh perhatian & support dr tmn2ny walaupn terkdg scorpio telihat jaim... :)
  • Leehan_Kim wrote: »
    dulu gw pikir zodiak itu cuma nebak2. karna pada dasar.a sifat manusia mmang seperti itu .. tapi setelah gw sidik2 90% semua.a benar .. åϑå hal yg gk orang lain punya dalam diri gw kecuali yg brrzodiak sama .. gw juga sering kali melihat karaktr orang dari zodiak.a . dan sebener.a gw selalu penasaran ttg semua hal mnyangkut org lain .. terlebih itu seorang teman ..

    misterius?? sebenar.a yg kulakukan hanya mmbuat orang untuk tidak trlalu dalam mngetahui semua hal ttg diri gw .. brkata yg sebenarnya dgn nada tidak serius. dan mengada2 yg membuat orang yakin .. itu cukup mmbuat siapa saja berhenti untuk usil..

    @lehaan_kim mksh ya udh ngasih commentny...
    Gw jg sama, dlu gw ga pernah percaya sm ramalan zodiak, tp stlh gw pelajari scara mendalam, ternyata ada hubungan antara zodiak sm kepribadian manusia... Stiap zodiak itu unik, punya karakter msg2, tp gw tetap ga percaya sm yg namany ramalan mingguan d koran/majalah... Jgn percaya 100% krena itu hanya zodiak... :D
  • edited November 2013
    Itulah menurut gw mslh antara Leo n Scorpio, yang satu kepo, yang satu lagi ga mao dikepo-in. Ya lama2 brantem dah, krn Leo pantang menyerah (kepo2in), sedangkan Scorpio keras kepala ga mao cerita mslhnya. Wkwkw!

    [/quote]

    Ada benerny jg bro @Alexander87... Btw skrg bfny zodiak apa?
  • Nyaris benerrr
  • i'm scorpio
  • Mas @DavidMaulana_ zodiakny scorpio atau punya tmn yg zodiakny ini? Nyaris bener apany nih mas? Hehe
    @feyrie: gmn mnurut km ttg org2 scorpio?
  • Aku scorpio mas hihiii ada cancer gak ya?
  • @cool_boys sementara lom ada. Wkwkw!
  • @cool_boys 90% lebih, bener apa yg dikatakan di atas..
  • jadi menurut ku yaa itu,, sama seperti yg di ungkapkan d atas
  • Ini mas @DavidMaulana_ ttg Cancer


    Cancer - Kepiting
    (22 Juni - Juli 22)

    Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

    Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41

    Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis

    Planet Yang Mengitari: Bulan

    Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.

    Warna Keberuntungan: Putih

    Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara

    Elemen Keberuntungan: Air

    Pasangan Serasi: Capricorn

    Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.

    Asmara para Cancer: Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.
Sign In or Register to comment.