BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Campus Diary.

245

Comments

  • Hahaha jalani saja, anggap saja part of growing up B-)
    Ps : typo tanggal tuh sob
  • Cuman bisa menatap dari jauh :| ._. |: .-.
  • hahaha masih jaman yaa galau karena cowok? :D :D
    cowo straight ada hanya untuk dikagumi aja.
  • @exel_badboy apanya yg d jalanin? Engga itu g typo kok. Emg tgl kemarin.
  • @exel_badboy apanya yg d jalanin? Engga itu g typo kok. Emg tgl kemarin.

    @edwardlaura menatap siapa?

    @anak_kalem dikagumi? Cinta kan g bisa dihindari...
  • Hahaha harusnya kan 26 oktober.
    Ya asam pahit kehidupan kampus.
  • cinta itu terbentuk dari proses yang panjang. kalo baru kenalan ketemu, kayaknya itu bisa jadi hanya kekaguman atau nafsu..
  • 28 Oktober 2013

    Selamat hari sumpah pemuda. Semoga gue bisa jadi pemuda (gay) Indonesia yang lebih baik. #plak.

    Hari ini gue praktek fisika dasar. Yee dapet modul yang lumayan mudah (walaupun pada akhirnya, hasil prakteknya salah). Tadi dapet asisten praktek yang lumayan cakep (dasar maho!), tapi jutek dan suka pergi-pergi entah kenapa, mungkin karena di kelompok gue cowok semua. (Wkwkkwkwkwk) namanya aja sampai lupa, dasar cowok forgetable.
  • 3 November 2013

    Dear diary,
    Kangen, udah lama gak liat kamu~
    Hari ini mau cerita tentang wildan. Oh ya, belum kenal wildan ya? Dia itu kakak (koko) di gereja ku. Sekarang kuliah semester 7 di jurusan yang sama dengan aku (amien).
    Entah kenapa, dia perhatian banget sama aku. Kalau setiap hari minggu pasti nanyain, gereja atau engga? Lagi di mana? Udah siap-siap belum? Terus kalau di gereja gak malu kalau ngobrol sama aku doang. Dari semuanya sih aku emang lebih deket sama dia. Yang lainnya jutek. Mungkin karena aku dari jakarta dan baru di bandung, terus mereka juga bingung gimana mau nyesuainnya sama aku. Tapi ko' wildan ini baik banget.. Akhir-akhir yang lalu dia emg jarang ngontak aku, terus kemarin dia nanyain tentang aku, kenapa hari ini gak ke gereja? (Hari sabtu ada perkumpulan pemuda gitu) . Terus dia kayak sedih gitu aku gak bisa dateng. Aduh aku jadi salah tingkah sendiri. Sebenernya itu sifatnya dia kayak gitu ke aku apakah karena tuntutan dia sebagai pemuda kristen untuk mengingatkan saudara yang lainnya beribadah dan membangun satu sama lain, atau karena dia suka sama aku?
    Arrggghhhh.......... I love you, ko' wildan...
  • 6 November 2013

    Hari ini gue membuat keputusan besar, yaitu untuk tidak berteman dengan perawakan chinese. Sorry, bukannya rasis, tapi mereka sendiri yang menarik diri dari gue, dari pada gue sakit hati nantinya :"
  • lah, ko wildan cina bukan???
  • 9 November 2013

    Dari pengalaman kemarin, meskipun gue gak tahu kemarin tuh sebenarnya ngapain, gak jelas lah pokoknya ada acara kampus gitu. Tapi ngobrol sama teman-teman. Mungkin gue masuk kampus ini sudah pengaturan Yang Mahakuasa. Walaupun nanti tingkat 2 gue mau keluar, ya keluar dengan cara baik-baik, dan nilai yang baik juga. Berat si, berat banget buat gue, sampai gue stress gak jelas yang berdampak ke orang lain dan kembali ke gue berkali-kali lipat...
    Walaupun banyak orang di luar sana ngomongin gue yang aneh-aneh, biarin aja. Salah gue juga, maklum luapan emosi anak muda yang gak jelas dan dilampiaskan ke hal yang gak jelas juga...
    mama, kangen. Gue tau nyokap juga pasti lagi kangen banget. Doi sampe minta-minta gue buat pulang, tapi karena UTS yang setiap minggu membuat gue gak bisa pulang. Maafin aku ya ma, pa, ka, de yang sudah mengecewakan dengan segala hasil yang telah dicapai sampai saat ini. Maafkan sangat. Gue emang keras kepala. Gak tau maunya apa. Buat teman gue yang sudah memberi tumpangan tempat tinggal beserta pembantunya, makasih banget. Gue sayang banget sama lo. Lo emang sahabat gue :) gue gak bakal lupa jasa-jasa lo ke gue kok, friend :) buat temen-temen yang juga sudah kuatin gue untuk tetap bertahan di sini, walau gue sempat beberapa kali mencoba untuk bunuh diri, tapi kalian membantu gue untuk mengerti pentingnya hidup ini, tentang orang-orang yang masih sayang banget sama gue. I have nothing to say to you guys except PLENTY of THANKS and GBU. Oh iya, buat teman-teman di kampus, walaupun awalnya gue gak mau berteman dengan kalian, tapi akhirnya kalian membuka hati yang luas untuk menerima gue sebagai teman. Canda, tawa, senang, duka (ketika melihat ahsil UTS. LOL), makasih ya atas semua. Makasih telah memakluman kekeraskepalaan gue. Walau kita baru kenal, terima kasih banyak kawan :) semoga kalian bisa masuk ke jurusan yang kalian idam-idamkan. I know you can, guys. Trust me. :) buat keseragaman dan perbedaan yang ada di antara kita, gue menganggap itu adalah suatu keindahan yang besar. Sukses ya kawan :")
  • 13 November 2013

    Males ketika seketika lo diserang sama masa kampus lo di forum. Hemm... Apaan si? Kan gue niatnya cuma memperamai suasana aja, kenapa jadi salah nangkap gini si. Yang akhir-akhirnya berujung sama banjiran PM dari anak2 forum yg satu kampus yang gak jelas maksudnya apa.. Kalau gitu ya ngomong langsung aja kali. Udah tau kan orgnya? Gak usah PM2, atau ngebuntut-buuntut diary gue juga !!! Thanks.
  • 23 November 2013

    Capek bangettttttt pake bangeettt parahhh... Setiap hari pulang malam untuk persiapan pentas. Aduh gak kuat. Ditambah unit2 lainnya. Ya Tuhan bantu aku. Inget bro, sabtu UTS 2 fisika...... Mau teriak rasanya... Ajarin fisika dong :""""
  • Halo @Keylo semangaaat yaaaaa ;)
Sign In or Register to comment.