BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Campus Diary.

Well, laman ini cuma sekedar sebagai tempat gue curhat tentang kehidupan gue, terutama kehidupan di kampus gue, sebagai mahasiswa.

Di baca boleh, engga lebih baik :)
«1345

Comments

  • 13 Oktober 2013

    JAKARTA.....
    seneng banget, ini hari kedua gue di rumah dan hari ketiga gue di jakarta. Kayaknya hari rabu harus masuk masih belum rela. Masih mau menikmati hiruk pikuk jakarta.

    Rabunya kuis math, ahhh... Tapi mau intropeksi diri dulu aja. So, gue gak bawa buku apa2 untuk belajar, akhir2 ini gue merasa nilai gue turun. Kampus dmna gue belajar ini, memang bukan pilihan gue. Gak sesuai minat. Tapi, jalanin. Harus jalanin. Jalanin aja dulu.
  • yeaahh .. aq paling suka cerita nuansa kampus ...

    lanjoot bro
  • 14 Oktober 2013

    Cuma mau bilang gue sayang banget sama mama. Walaupun dia yang buat gue masuk ke kampus ini, sampai gue harus merelakan impian gue untuk masuk STAN (padahal udah setengah jalan) tapi yaudahlah, sudah terlanjur, tak ada lagi yg perlu disesalkan. Disalahkan.

    Ambil untungnya aja untuk sementara ini. Kampus gue yg sekarang lebih banyak cowoknya (yaiyalah, "institut" rata2 pasti cowok. Tapi gue kan tujuannya bukan buat cari pasangan, tapi belajar, kalau nanti dapet, ya itu semacam lo beli rinso buat nyuci, eh dapet piring buat makan.
  • yaa jalanin aja. kehidupan kampus ini kan memang keras. hahaha.
  • -random thought-

    Pernah gak merasa lo mengecewakan orang yang lo sayangi? Rasanya itu, kayak lo menghancurkan istana lego yang udah dia buat dalam satu minggu.
  • Keylo wrote: »
    -random thought-

    Pernah gak merasa lo mengecewakan orang yang lo sayangi? Rasanya itu, kayak lo menghancurkan istana lego yang udah dia buat dalam satu minggu.

    kalo gue kebalikannya, dikecewakan ama orang yang gua sayangi...
  • -dear ......-
    Dear Mr. F

    Kenapa lo gak accept permintaan pertemanan gue di facebook? Apa jangan-jangan lo udah tahu "gue". Apakah gue harus menjauh. Kan gue cuma sekedar kagum sama lo. Gak boleh? (Terkadang gue berpikir, mungkin cowok normal akan merasa risih kalau dikagumi sama cowok lainnya. Gue gak mau lo risih, so hari ini, gue cancel permintaan pertemanan gue :) )

    Note : Mr. F itu salah satu senior di ekskul (kalau di kampus gue dibilangnya "unit") yg gue pilih. Anak angkatan 2011, gue 2013. Rambutnya ikal, lebih pendek si dari gue, manis, ( note 2: manis itu relatif ya. Kalau menurut gue si dia manis) suaranya gak berat2 banget, biasa aja (soalnya gue suka banget sama yg suaranya berat. Waks) nanti juga dapet gambaran lebih jauh tentang Mr. F ini :)
  • 15 Oktober 2013

    BANDUNG
    Hari ini balik lagi ke bandung. Makasih ya ma, atas segala cinta yang telah gue terima selama 4 hari ini. Juga makasih ke abang gue, yang makin lama hubungan kita semakin baik :) .

    Harapan gue, semoga kedepannya studi gue bisa lebih baik, dan gue bisa menyukai apa yang telah Tuhan berikan ke gue :)
  • 16 Oktober 2013

    Huwaaaa kuis Math gue :" (yaudahlah ya) mungkin karena gue kemarin belajarnya gak maksimal. Tapi walaupun tadi gue gak enak badan, karena diseberang gue pas kuis math ada ketua fakultas gue yang ganteng, jadi gue adem ayem ngerjain kuis math tanpa halauan ke-tidakenak-an badan gue.

    Duh, tadi gue ngawanin temen gue makan di kantin (namanya agak aneh, jadi gak usah gue sebut lah ya) dan tiba2 dateng pacarnya. Terus gue dicuekin, terus gue cemburu. Kapan ya bisa punya pacar?
  • 21 Oktober 2013

    Kenapa masih susah menyesuaikan diri dengan pelajaran d kampus ? ._. Gini nih kalau gak sesuai dengan minat :""

    Arrgghh butuh pacar buat ngajarin semua kerumitan ini :"" cewek atau cowok gpp lah *KhayalBabu* *GakPunyakKaca*

    Oh ya tadi pas praktek kimia ada temen gue yang nyatet hasil laporannya sambil ngelingkarin tangannya di leher gue *SusahJelasinnya* tapi begitu lah, dari belakang gitu terus tangannya ngelingkar di leher gue, gara2 gak ada "space" lgi buat nyatet. Untung gue bisa handle wkwkwkwk... Jadi gak ketauan deg2annya ;) terus lama2 dia jadi suka ngelingkarin tangannya ke leher gue, walaupun gak lagi nyatet ... Apakah dia.... *HentikanHayalBabuIni*
  • Pukpuk buat TS
  • 23 Oktober 2013

    Ya Tuhan, kenpa semakin sulit saja? PR PTI & PRD yg menumpuk, dan rumit :"" ditambah UTS fisika di depan mata dan gua belum ada persiapan.

    Ada apa dengan gua? Kenapa jadi semakin memburuk ?
    JENUH.
    MUAK.
  • LOL aja deh
  • 26 November 2013

    Hari ini kumpul unit... Setelah minggu kemarin gak latihan dan sekarang latihan dan akhirnya GUE BISA KETEMU LO!

    Gue udah seneng banget, pas nyampe, gue liat lo g ada. Lama banget, sampai presentasi kelompok dan akhirnya lo dateng pake jaket merah.... (Ahhh ademm) entah kenapa ngerasa adem ngeliat lo. UTS MTK yang menjijikan bisa tiba2 hilang dikepala gue dan semuanya digantikan oleh gamabran diri lo.

    Ya Tuhan... Kenapa gue bisa suka sama dia, yang notabennya normal. Malah sekarang sepertinya dia lagi PDKT sama temen seangkatan gue (sebut saja namanya Rachel). Tolong hapuskan rasa ini... Gue gak mau jatuh cinta sama straight. Ini sudah terlamapu dalam....
Sign In or Register to comment.