BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Agnes Monica Terlalu Pede dengan ‘Nama Besar’ Timbaland

191012141540

Comments

  • well. korupsi itu bukan selera yak. tapi perilaku
    sedangkan perilaku dan selara itu sendiri berbeda. perilaku umumnya terbentuk dari tingkat pendidikan, pergaulan, lingkungan dan kondisi. selera terbentuk umumnya dari hasil seleksi alam semisal orientasi sex, makanan favorit atau genre musik dsb, namum ada pula yg terbentuk dari lingkungan dan pergaulan namun hal tsb hanya kecil kemungkinan. selera sama yak spt intuisi atau perasaan. sama2 terbentuk dengan sendirinya tanpa bisa dicegah.

    bedanya perilaku dan seler adalah periaku itu dapat dirubah sedangkan selara mungkin tidak. pernah denger homo tulen yg akhirnya straight 100% jikalaupun ada hanya sedikit kasus yg ditemui. yg ane permasalahin nih adalah tidak tepatnya memberi kritik. memberi kritik pada perilaku itu sah. tapi apa etis mengkritisi selera org? ane ambil contoh umum ye. kita PLU dan ketika ada org lain menyuruh kita untuk tobat dsb ane yakin kita pasti marah? sebab mindset kita crash sama selera kita. yg kita tau jadi homo itu dosa masuk neraka disiksa dan itu cukup menyakitkan ditambah dengan cemoohan org dan kiat2 tobat dari org lain membuat semakin kita tertekan. jika dianalogikan spt itulah perasaan fans agnes atau kalian jika apa yg kalian sukai dibilang "murahan, fans militan, fans goblok, dsb". marah wajar yah tapi bukan fanatik melainkan spt apa yg ane jelasin.

    well, saya ga ngelarang hters buat mengkritisi apa yg dilakukan agnes tapi tolong hargai fansnya. kan sama2 fans sma2 punya idola. ga usahlah bilang "haha gw suka si A bukan penyanyi mainstream penontonya B berkelas sekels broadway. nah elu sukanya sampah bla bla".

    lagian gw juga kurang suka sih ada org nyuruh org lain cebok secara menditail "kalo cebok pake tangan kiri, pake sabun merk ini, belinya disini, baunya yg ini" eh tapi dirinya sendiri belum cebok bahkan belum pake celana. LOL

    udahan ye. ane bukan hater atau lover. ane cuma mau berkicau aja. semoga nyantol di otak kalian hater atau lover.
  • edited December 2013
    "udahan ye. ane bukan hater atau lover"

    Mang @siAlan gw Cuma mau ngutip itu doang!!!

    Shuuuuuuttthhhhh gw juga bukan haters,tapi adek dari tetangganya gw,punya temen namanya si marno, trus simarno ni punya oom namanya si ojos,om ojos ini satu kantor sama om dino,om dino punya istri kan?
    Lha istrinya ini punya pembantu namanya minah sulastri,mbak sulastri ini blanja nya tiap pagi ama bang encup, bang encup ni sampingannya kan ngojek,semalem dia abis nabrak anak abege,lha abege ni nyang haters agmon, tapi gw gak tau namanya. . .jadi gw bukan haters,yang haters tu yang ditabrak bang encup. . .ceramahin noh abege sialan!!! =)) =)) =))
  • sok baik dan bijak bukan disini tempat nya, udah telat. jadi nikmatin aja obrolan nya tanpa mencoba menjadi penengah
  • Yang dikatain siAlan ada benernya loh... *kipaskipas*
  • serasa lagi kuliah gw..wkwkwk
    kayaknya disini banyak yg bukan hater atau lover jg pada biasa aja deh gak rempong
  • Dese ngetik cm mw berkicau kok...lol...
  • ada yang amnesia ya,, didepan ada yg bilang orang dimari najis lhoo.sangat menghargai sekali...hahayyy
  • perumpamaan yg dipake si onoh kok cebok yaw. jadi curigayung jangan2 itu klonengan si mr. ee @indra_hunks :))
  • Plis yaaah mas @whysoasian itu ketikannya typo dimana2. Ngerti kaaan. Ehekehek..

    #ga merujuk ke siapapun
  • hoax adl suatu bentuk penipuan, dan penipuan itu dengan dalih apapun tidak bisa dibenarkan apalagi tujuan a untuk bisnis, sudah naluri alamiah seseorang untuk memeranginya... klo momon gak banyak hoax tentu saja gak banyak komentar jelek ttg momon. maka a benerin dlu tuh sesembahan nya sebelum ngasi kuliah dimari.
  • dani_s wrote: »
    hoax adl suatu bentuk penipuan, dan penipuan itu dengan dalih apapun tidak bisa dibenarkan apalagi tujuan a untuk bisnis, sudah naluri alamiah seseorang untuk memeranginya... klo momon gak banyak hoax tentu saja gak banyak komentar jelek ttg momon. maka a benerin dlu tuh sesembahan nya sebelum ngasi kuliah dimari.

    This.

    Ketika selera musiknya yg disuka ya monggo aja. Tp analoginya gini *ciyee lg zaman beranalogi* lg pemilihan gubernur. Yg satu cakep, tapi tukang nyolong, sampah masyarakat, mulut cabe, tukang boong, congkak. Yang satu jg cakep, kelakuan berbudi, sopan, santun, rendah hati, smart. Yang mana yang dipilih?

    Analogi di atas buat Gogon vs Anggun
  • apanya yg hoax sih

    isi kepalamu kali yg somplax

    secara logika
    Kalau agnez hoax kenapa lembaga yg di hoax in itu tidak merasa di rugikan?
    ataupun pihak pertelevisian jg ga menuntut agnez

    ini logika nya

    agnes sebelumnya pasti sdh bekerja sama sama pihak atau label disebut/dikatakan di televisi n media2 berita
    yg kemungkinan gagal atau memang belum terealisasikan
  • Fad31 wrote: »
    serasa lagi kuliah gw..wkwkwk
    kayaknya disini banyak yg bukan hater atau lover jg pada biasa aja deh gak rempong

    banyak yg bukan haters maupun lovers? tim pencari fakta yaw? :))
  • q lumayan suka dengan lagu2 agnes yg sebelum go internasional :)
    cuman sekarang yang kurang srek sama pakaiannya semoga agnes sadar n bisa pakai pakaian yg lebih sopan ...
Sign In or Register to comment.