BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PARAMORE

1235»

Comments

  • @kloroplas Menurut gua Hayley ngga berubah, tapi pengen menampilkan sesuatu yang berbeda aja dari lagu-lagu dan album sebelumnya. Masa sih Hayley centil? Kalo boleh tau single yang mana yang menurut lu melenceng dari Paramore? Just want to know. :D
  • ya dulu kan hayley masih agak tomboy kalo konser masih pake jins , sekarangkan udh berani make hotpants :D , menurut gua stil into you , aint it fun , one of those(crazy girl) lebih mirip ke modern pop *menurut gue* beda sama yg di album AWKIF , BNE , RIOT ya mungkin si hayley mau move one dari josh makanya dia mau tampil beda hehe :D , but i'm stil fallin love with Paramore :)
  • @kloroplas Ya bener. Gua juga ngerasa itu terobosan yang baru dari new albumnya Paramore, tapi masih ada nuansa rocknya juga kok menurut pendengaran gua. :D
Sign In or Register to comment.