BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Final Miss World 2013 (Lanjut Miss Universe 2013 page 18)

1679111216

Comments

  • Muna bgt ea yang kontra..sok2 kan

    gw KASIH TAU AJA BRO,ENTE GA USAH CUAP2 SOAL MISS WORLD DULU.

    ITU YANG DI TIVI2,GEROMBOLAN CEWEK2 NYANYI DENGAN DADA DAN PAHA YG TERBUKA DAN DIPERTONTONKAN SETIAP HARI,PAGI,SIANG,SORE,MALEM DAN DISAKSIKAN BANYAK OLEH ANAK2 KECIL JUGA BUKTINYA MASIH BEBAS DAN TENANG2 AJA!!!

    BELUM LAGI BANYAK JUGA SKRG PARA PENGISI ACARA PRIA TAPI BERLAGAK BANCI,ITU JELAS BERPENGARUH BURUK BUAT MENTAL GENERASI BANGSA CUYYY

    KLO ENTE MAU RIBUT2 SOAL MISS WORLD YG KATANYA HANYA MENJUAL KESEKSIAN WANITA,NAH ANE TANYA KENAPA ACARA SALAH SATU PRODUK ELEME# YG MEMPERTONTONKAN KESEKSIAN BADAN PRIA KENAPA ITU BOLEH?????

    JANGAN DESKRIMINASI DONG,ITU BUKTI KALO YG CUAP2 ITU ADALAH PRIA YANG OTAKNYA MESUM!! DAN SLALU AJA MENYALAHKAN WANITA.

  • Hahahaa.

    Judulnya aja udh Pro dan Kontra, giliran ada yang kontra, lsg capslock. Whysoasian sih guys.

    Gw sih seneng2 aja nonton nya. Hiburan apapun gw suka.
  • Dari negara mana sih itu Vania Larissa versi blonde? They are so alike. Sama yg mirip miranda kerr masih penasaran dari negara mana dia.
  • edited September 2013
    Trima kasih buat smua tmn2 yg udh ngasih commentny... *angkatjempol*
  • Tuh finalnya ga dikasih ijin pemerintah di pulau jawa..kudu tetep di bali dr a smpe z
  • Selalu terkesima liat yg item2,south sudan,kamerun etc,makhluk planet mana si mereka?
  • Guyana juga haha. Mpok ruqayah
  • Seneng banget baca trit ini, perdebatan dilihat sebagai proses belajar, pro dan kontra dilihat sebagai hal lumrah. Makan nya ada debate contest, gak cuma soal sapa yg menang tp juga soal bagaimana kita belajar dan menyampaikan argumen.
    Dan satu lagi, ini pro kontra soal apa, larinya kemana, beberapa pada kehilangan fokus.
  • Yang mirip miranda itu kayanya namanya Ana ya? Dr mana lupa. Uzbekistan mungkin? -_-
  • aku mendukung sri mulyani saja..belum ada perempuan indonesia yang sehebat dia,even RA.Kartini
  • Ajang miss world adalah ajang promosi tanpa negara harus mengeluarkan uang.bayangi peserta dari 100 negara dimana tiap negara diwakilkan satu wartawan,sudah berapa byk nama bali dan indonesia disebut diluar negri tanpa harus membayar..acara ini berlaku selama 2 minggu,bandingkan jika kita harus bayar promosi di tv2 luar..berapa banyak uang yg habis,apbn aja minus..

    Ajang miss world diadakan setelah lebaran,dimana di bali itu namanya musim low season yg berarti wisatawan menurun..dgn aja acara ini sedikit menolong pariwisata sana.bukan hanya masyyarakat bali yg diuntungkan tapi juga seluruh masyarakat indonesia.(Seluruh pakaian dikerjakan desainer indonesia,berapa byk tenaga kerja yg dipake?keamanan ditingkatkan berapa byk rekrutan baru? Taxservise pegawai hotel meningkat ingat karyawan hotel bukan hanya org bali saja.
  • Ketika orang bicara pariwisata malaysia maju?melebihi indonesia karena promosinya pake bintang asing dan promosi ditelevisi...mari kita buka fakta jelas saja,berapa banyak org indonesia ke malaysia buat berobat dan jalan..ini saja mungkin bisa 30 persen dari total wisatawan...
    Apa bener karena promosi tv,yg bener karena dibantu air asia promosi dengan kursi gratisnya..dibantu iklan di bandara2 oleh air asia,bukan oleh pemerintah malaysia..
    Mana fasilitas kita buat indonesia maju pariwisata,blm ada..tp dengan ada ajang miss world tanpa harus promosi kita berharap org2 didunia akan mengetik di google mencari tau kata bali dan indonesia...

    Satu hal lagi pariwisata malaysia tidak pernah mencampur adukan agama dan pariwisata..liat genting tempat judi terbesar diasia tenggara tidak pernah di demo oleh masyarakat sana..sehingga wisatawan nyaman datang ke malaysia..lah mau ke indonesia ntar di demo lagi hahaha
  • @chotot that's what on my mind! Thx for speaking it up! :)
  • Thank God, Vania menang fast track talent . 1st runner up is australia . Both of em are an opera singer . Good job indonesia, congrats . btw @yeltz maybe i waas wrong, Ana is from ukraine . Is it that girl who you think have a same look with miranda?? Please kindly check the picture on website and cmiiw . Thank you ;)
  • @seandomino88 kaya nya sih emg iya, Anna Zayachkivska.
Sign In or Register to comment.