BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PACARKU SUAMIMU (tamat) + red carpet season

1111214161728

Comments

  • apakah endingnya dharma bekerja di salon dan memutuskan menjadi waria?? apakah andin berhasil hamil setelah hubungananya dengan dharma kala itu??

    gak sabar baca kelanjutanya gimana.

    btw si tarjo sukses bikin gw ngakak...
  • “djo..fathir itu baik ya orangnya, mudah bergaul, baru saja kenal sepertinya kayak sudah kenal lama sekali”,

    “ya.. tadi cerita apa saja ke kamu dharma”, tanya tardjo , sambil memutar stir mobilnya untuk membelokkannya ke arah kiri jalan yang padat merayap.

    “dia cerita banyak tentangmu djo., gimana sih awalnya kamu kenal fathir?”

    “aku kenal dia ya di tempat itu dhar,. Tempat fitnes, dan kebetulan dia itu juga pelanggan tetap salonku,” jelas tardjo

    .” Ada apa..memangnya ,kok nanya nanya fathir terus”,sambung tardjo sepertinya curiga.

    “ah ndak,. Cuma pengen tau saja “,dan lagi aku kan masih baru di jakarta. Mungkin lebih baik aku cari banyak teman disini djo”

    “ya.....,aku setuju sih dharma , tapi ya..inget ini jakarta, jangan mudah percaya sama orang lain, apalagi orang yang baru kamu kenal”

    “memang dia ndak baik orangnya djo?”

    “ya..darimana dulu dilihatnya, sebagai teman dia memang baik, tapi,. Aku sarankan, kamu hati hati ke dia ,sudah banyak yang patah hati sama tuh playboy kampret satu itu”

    Sedikit banyak dharma setuju dengan apa yang dikatakan tardjo secara dia sudah lama mengenal fathir. tapi dharma berfikir bukankah niatnya mencari teman ,dan bukan yang lain ,lagian apa urusannya jika fathir playboy bukankah dia tampan,kaya , wajarlah kalau cewek cewek menaruh hati padanya.

    “tadi fathir mengajakku untuk main di apartemen dia malam ini, menurutmu gmana djo?

    “la menurutmu sendiri?”,tardjo balik bertanya

    “ya aku sih, ndak enak saja djo. Baru juga kenal ,udah nginep di tempat dia. Kayak ndak ada tempat buat tidur saja,.”

    “hanya itu? Cuma perasaan ndak enak?,.”

    “ya itu saja, mungkin dia butuh teman ngobrol , katanya dia sendirian disana, kasian juga sih sebenarnya,”

    “ya ampun,,,sayyyy,. Emang kudu aku ngawal kamu deh kayaknya”, tardjo meminggirkan mobilnya dan berhenti di tepian jalan, sepertinya ada hal serius yang akan dia sampaikan kepada dharma.

    “dengar ya dharma,. let me to tell you something,. Fathir itu ngajak kamu ke apartmentnya bukan untuk pindah bobok atau nemenin dia ngobrol doang!”

    “lalu ,, aku kok ndak ngerti apa maksudnya to djo?”,ucap dharma bingung

    “dia itu pengen ngajak kamu, “em el “,alias “kawen”.alias kenthu”, ngerti?”

    “astafiruloh al adzim,. Jadi dia itu?”

    “yezz..beib dia sama kayak eloo,gay bin maho..”

    “ajaib bener djo. Aku ndak berkata apapun itu, dan obrolan kita yang tadi itu juga ndak menyangkut itu, kok dia berani gitu ke aku, sepertinya dia bisa ngerti itu, gimana ceritanya djo?”

    “ya karena yei itu datangnya sama gue, dan para binan yang mencoba ngedeketin dia itu, selalu minta bantuan gue, jadi ya ngiranya kamu sama dengan mereka,dan lagi ya say..,walaupun yei datang tanpa aku,. Matanya bakalan ngenalin kamu, kalau kamu juga gay “

    “aku jadi ndak ngerti, apa dia punya aji ajian yang bisa membaca pikiran orang gitu djo,.”

    “ohh my god...., susah memang ngajarin maho kabupaten, teman gue yang dari ujung kulon ga gitu gitu amat kalee,secara internet sudah murah dan mudah”, ucap tardjo sambil mengerlingkan matanya , dan tentu saja teman tardjo bukan badak banteng atau sejenisnya.

    “setiap gay pasti punya insting untuk mengenali sesamanya dear, binan bilang radar gay,. Apalagi si fathir, udah dari orok dia seneng pantat lekong.”sambung tardjo.

    “tapi kok aku ndak punya insting atau radar itu ya djo?”

    “yei pengecualian,..ya nanti aja dibahas ,kita lanjutin saja “,
    tardjo memacu mobilnya dan meneruskan perjalanan pulangnya.

    Kali ini beruntung dharma tinggal dan bersama dengan tardjo, karena tardjo sudah faham betul dunia gay ibukota. Baik dan buruknya tardjo pernah jalanin, dari party party liar ,arisan binaraga, pijat plus plus, sampai arisan beras ibu ibu tardjo sudah mengerti dan kecil kemungkinan untuk bisa mengelabuhi tardjo.
  • Mantap ni, jd ksimpulannya gak kau tjd apa2 antara dhar-jo scr mrk bot ya?
  • Jam menunjukkan pukul tujuh malam, hari ini tardjo memutuskan untuk istirahat dari kerjaannya di salon, tampak beberapa kali tardjo menghubungi karyawannya di salon, sebenarnya tardjo bukanlah type bos yang mudah curiga, semua karyawannya di beri keleluasaan dalam bekerja tanpa kontrol yang membuat tidak nyaman. Maka tidak mengherankan hubungan tardjo dengan karyawannya seperti teman biasa.

    Sedangkan dharma duduk di teras rumah ,kegemaran dia chating rupanya belum berubah dari dia kuliah dulu.

    “klank”

    “jadi entar malam ?.,kalau jadi entar aq jemput “,sms fathir

    Dharma sedikit gelisah menerima sms dari fathir. Sebenarnya lepas dari hal negatif yang dikatakan tardjo mengenai fathir, di hati dharma ada sedikit simpati terhadap fathir, hal ini mungkin wajar bagi dharma sebagai pendatang yang tidak mempunyai banyak teman,bisa menemukan teman di tempat rantau tentu membuat dharma senang. Apalagi fathir adalah pribadi yang supel dan sangat ramah.

    “maaf aku ndak bisa..mungkin lain kali saja” balas dharma tanpa memberi alasan.

    “dharma bukannya aku mau melarang kamu berteman dengan siapa, tapi aku kawatir kamu akan salah langkah nantinya,”ucap tardjo yang kawatir kalau dharma merasa terbatasi geraknya oleh tardjo.

    “yaahh.. sebenarnya sih aku malu harus menasehatimu seperti ini, secara aku ini sudah bejat , tapi sebagai teman aku ingin kamu selamat”, sambung tardjo

    “iya terimakasih,.. aku akan mendengarkan katamu saja djo..disini aku ndak punya pengalaman apa apa..jadi beruntung ada kamu disini”.dharma tersenyum.

    “walah...baru diomongin sudah datang tuh kampret..”,tardjo terkejut melihat motor ninja hijau yang berhenti di depan pintu pagar rumah tedjo. Rupanya fathir datang.

    “eh kampret,.ga ngabarin dulu kalau yei mau main disindang”, ucap tardjo dengan bahasa yang kadang sulit dimengerti dharma.

    “ah elo biasanya juga kaga apa apa, jangan sok sok an, elo ah,”,ucap fathir yang waktu itu memakai hem warna abu abu dengan celana jeans
    .
    “dharma.., kirain kamu sakit ,hehe,,. Makanya aku kemari,”

    “helloooo,.. baru aja tadi siang kenalnya bahasanya udah “aku kamu”, mana sok perhatian lagi,”, celoteh tardjo.

    “ga apa apa lagi., kadang kita itu harus menggunakan bahasa yang benar, ga kayak elo “ga jelas”,

    “yei aja yang kurang gaul sebagai gayung,geloo”, tardjo lalu masuk ke dalam meninggalkan dharma dan januar berdua di teras.

    "kamu baik baik saja", fathir menunjukkan kepeduliannya.

    “eh.ndak kok, aku baik baik saja, ada apa kesini,?,ada perlu dengan chan chan ya?”

    “ndak Cuma pengen main saja kemari, dirumah sepi bosan jadinya.,”

    “eh kita jalan yuk,. Ke pasar malam,. Di monas,pasti pengen liat monas kan?”fathir berpromosi agar bisa mengajak dharma keluar.

    “ehehe,.aku se udik itu ya,..”,ucap dharma sedikit tersinggung.

    “eh hahaha...ga ,aku ga bermaksud.,.ya,maksudnya ada pasar malam gitu, aku ga ada teman, pengen liat ,kalau sendiri kan kaga enak..tapi kalau kamu mau sih?”

    “gimana ya..,ajak chan chan juga gimana”

    “chan chan kan sibuk,.tuh liat, kerjaaannya banyak ,maklum punya dua shalon”, mata fathir mengarah ke tardjo yang kebetulan sedang berkutat dengan buku buku dan kalkulator.

    “aku bisa ikut,.. pasar malam,.waaaaa,..pasti banyak cowok cowok cucok,..”.,seloroh tardjo dari dalam yang rupanya mendengar percakapan fathir dan dharma.

    Terlihat fathir sepertinya ga iklhas kalau tardjo ikut juga, acara yang sebenarnya dirancang hanya untuk dharma, gagal sudah karena tardjo menjadi yang ketiga dari yang kedua.

    Kemudian bertiga dengan mobil milik tardjo berangkatlah mereka menuju pasar malam yang waktu itu digelar di monas.

    “kalian benar benar sopan ya,...berdua duduk dibelakang, sedang adinda nyetir didepan kayak supir angkot,”protes tardjo.

    “emang supir,.heheehe..tapi bukan angkot,. Sepur kelinci!,ahahahahaha”

    Dharma dan fathir tertawa terbahak bahak.Tidak lama kemudian sampailah mereka te tempat pasar malam digelar, setelah memarkir mobilnya, bertiga memutuskan untuk mengisi perut dulu,di sebuah warung yang menjual makanan khas jakarta.

    “emmmmmhhhh....apa ini,. Rasanya aneh..”. dharma mengernyitkan dahinya menahan agar makanan tidak kembali.

    “apa sih...,oh jengkol. Coba aku rasain”.,fathir mengambil sepotong jengkol dari piring dharma,.

    “hmmm,masih bau nih”,setelah menelannya fathir minum es tehnya dan mengelap bibirnya dengan tisue.

    “bu.. ini gimana masaknya?” tanya fathir

    “ya biasa dhen,.setelah dikupas direbus lalu digoreng,.”jawab ibu penjual warung yang sepertinya bukan asli jakarta.

    “Cuma gitu doang bu?, pantes aja baunya masih ngengat ”,

    “lah jengkol kan memang bau dhen,. Ada ada saja adhen ini, kalau ga suka jengkol ,ini dhen ada soto betawi, sop buntut, adhen pesan yang mana?”

    “bu bau jengkol itu bisa dihilangin loh, ibu merebusnya pake daun tangkil dan abu, abunya bisa dari arang ,setelah itu ditiriskan dan direbus lagi dengan air bersih,. Dijamin deh ga bau,

    “ohhh...ibu baru dengar nih,. Besok ibu praktekin kalau gitu”,ucap ibu pemilik warung.

    “coba aja bu..teman saya ini koky handal dijamin deh dagangan ibu laris manis”, tardjo berpromosi.

    “ya udah kamu makan ini saja,. Aku makan semur kamu”.fathir bertukar piring dengan dharma dimana saat itu fathir memesan soto betawi.

    Dharma tersenyum ,dalam hatinya menaruh kagum sama fathir, dari dulu dharma suka sekali dengan cowok yang suka memasak, di nganjuk pun januar sering memasakkan nasi goreng ketika dharma datang.

    dan pasti dalam hal ini masakan fathir tidak bisa dibandingkan dengan masakan januar yang seadanya, namun bagi dharma masakan januar yang paling enak kala itu, nasi goreng bikinan januar lebih nikmat dari bikinan chef handal dibelahan dunia manapun.

    Dada dharma berasa sesak ,setiap kali mengingat januar, cinta dharma terhadap januar begitu besar, tidak mudah bagi dharma menukar posisi januar dengan yang lain di hatinya, semakin dharma ingin melupakan januar,semakin itu pula dharma diserang kerinduan yang begitu dalamnya.

    Fathir sejenak memandang dharma yang kelihatannya tidak bergairah untuk menyantap hidangannya, sendok di tangan dharma hanya berputar putar di piring saja, fathir tahu sepertinya ada sesuatu yang dipikirkan dharma.

    beberapa kali fathir mencuri pandang pada dharma , wajah manis dan lugu dharma nampaknya telah memikat hati playboy berdarah dingin ini, setiap kali melihat wajah dharma yang teduh, rasanya fathir ingin sekali menjadi tempat berlindung bagi dharma dari kekejaman kehidupan kota jakarta ,memberikan rasa aman dan tenang.

    “kamu ga apa apa?”,ucap fathir sambil memegang tangan dharma, yang disambut senyum dharma.

    “ndak,. Aku ndak apa apa,.emmm sotonya enak.”,dharma melahap sotonya dengan lahapnya,sepertinya mencoba menyembunyikan perasaannya dan tidak ingin merusak acara jalan jalannya bersama tardjo dan fathir.

    “ooooooo....look at that.,.siapa yang datang buuuuu..,halooo,. Para binanwati darimana djeng..” ucap tardjo tiba tiba menyambut kedatangan para gang nya yang juga datang di pasar malam itu. Ada tiga laki laki yang datang namanya Eric sedikit gemuk, Gilian kurus tinggi dan Dave yang masi abg dengan perawakannya yang kurus,

    mereka tampak sangat modis sekali, dari rambut dan pakaian sangat up to date, sesuai dengan gencarnya budaya korea yang menjadi fenomenal anak muda saat ini.

    “siapa sih ini..ga jelas banget panggil buu, .ga liat apa kita manly manly begini”, seloroh Dave yang nampaknya tidak senang dengan sapaan tedjo,wajahnya mrengut dan berkali kali mengibaskan poni lemparnya.

    “eeeehh..binan ingusan...ga sopan ya sama yang lebih tua”. Tardjo menjambak rambut Dave sampai tubuhnya melengkung lengkung.

    “aduh..aduhh..aaaachhh..”, pemuda itu menjerit jerit,. Dave memang baru lulus dari SMK jurusan sekretaris dan gayanya yang sok seleb menandakan kalau abg ini baru come out menjadi gay.

    “udah udah..kamu sih...”, ucap Eric menegur Dave dan melerai tardjo dan Dave.

    di meja makan tampak beberapa orang menahan tawa melihat kelakuan kelakuan mereka tidak terkecuali dharma dan fathir.

    “kayaknya ada yang baru nih fath..”,seloroh Gilian cowok yang minggu lalu diputus Fathir ,dimana Gilian telah memcahkan rekor guiness sebagai cowok yang paling lama kencan Fathir yakni 2 minggu persis..

    “paling juga tahannya Cuma seminggu booo, hahahaha”,sambung Eric disusul tawa ketiganya.

    “fathir ..elo tuh bener bener ngjatuhin harkat dan martabat kita kita deh,. Elo boleh pergi dari temen gue, tapi cari gantinya yang lebih dari gue dong, aduuuuhhh,,,, ini dari kelurahan mana sih.bajunya ga banget.. nejoooonggg”,ucap Dave membela Gilian

    “iya nih,.seharusnya dan .sepantasnya gituhh, elo cari afgan kek atau jonatan mulia gituuu..secara mereka selevel sama kita,.”seloroh Eric

    “ini juga..para binan pada ember..,lagian mereka ga pacaran ,si dharma ini dikampung sudah punya istri, tau kaga”,tardjo berkacak pinggang

    “ya elah cyin,,,,botty aye noh punya buntut tiga. Ga jaminan kalee”,ucap Eric

    “eh kamu kan bot masa pacaran ma bot, lesbong dong” , seloroh Dave disambut tawa oleh Tardjo dan Gilian.

    “tapi kalau diperhatikan ,cucok juga temanmu djo..boleh dong dikenalin”, Eric memasang muka genit yang menimbulkan rasa risih dharma

    “udah deh ya buuu,..nyeseelll aku manggil kalian, sekarang lu pada cari badak atau apa kek “,tardjo mengusir mereka bertiga.

    “badak.. ih pake nyebut saudaranya lagi,ya udah kita kita juga mau cap cuz as soon as posible kok , tardjo besok jangan lupa ulang tahun aku ya.. kamu dateng dengan si manis jembatan ancol ini,okee”

    “iya iya aku bakalan datang , udah beli catok noh. buat kadonya elo ,udah cong ga usah cing cong hus hus”. usir tardjo.

    Sebenarnya dharma masih agak syok melihat transformasi tardjo seperti sekarang ini, namun kalau boleh jujur dharma iri dengan kehidupan tardjo yang begitu merdeka, tanpa harus menjadi orang lain,bebas mengekspresikan diri dan nampaknya lebih berbahagia.
    berbeda sekali dengan keadaan dharma yang selama ini terkungkung oleh aturan dan norma kepantasan yang sepertinya dibuat oleh mereka yang tidak mengerti dan mengingkari keberadaan orang orang seperti dharma yang kemudian dianggap sampah masyarakat dan perlu untuk dimusnahkan dari muka bumi.

    Namun inilah kehidupan ,semua tentang pilihan.. dan kini pilihan pilihan itu makin bervariasi bagi dharma. dan setiap pilihan akan ada harganya.. dan dharma adalah orang yang pernah kecewa karena tidak bisa menentukan pilihannya sendiri.

    “apa pilihanku ini tepat?”batin dharma.

    Dharma menatap wajah fathir yang saat itu sedang melahap semur jengkol yang tadi sempat tertunda oleh kedatangan teman teman tardjo.
    Merasa diperhatikan dharma ,fathir menghentikan makannya sejenak , membalas pandangan dharma dan melepas senyuman termanisnya.

    “mas januar, apa disana mas juga memikirkan aku....”
  • “tapi kalau diperhatikan ,cucok juga temanmu djo..boleh dong dikenalin”, Eric memasang muka genit yang menimbulkan rasa risih dharma



    pada bagian ini harusnya chan,.bukan djo, harap maklum ya kelepasan...hehe
  • Wow.
    Lanjut...
  • @lion_heart ceritanya sangat menarik, setiap bagian punya sisi emosional sendiri, gregetan tiap kali baca...
  • Pertanyaan yg sama spt @eshim_achmed andin apa kabar??
  • hahaha dri awal bru sekarang ada part yg bisa bikin ngakak.
    makin seru aja Bang. tpi jgn dibikin kya sinetron yaahh.

    lanjut Banggg!!!!
  • Hahahaa ... si Tarjo bikin gw ngakak aje, asli gokil bangeeeeet, wkwkk ...

    Oiy gmn kabar Andin, udah masuk berapa bulan kandunganya??

    Kang @lion_heart jangan lupa di mention yaa, makasieee
  • Bang abanggg.. seru bangett.. dilanjut yahhh..
  • ╔╗╔═╦═╗╔╦╦╦══╗
    ║║║║║║║║║║╠╗╔╝
    ║╚╣╦║║╠╝║║║║║
    ╚═╩╩╩╩╩═╩═╝╚╝
Sign In or Register to comment.