BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PACARKU SUAMIMU (tamat) + red carpet season

1101113151628

Comments

  • dharmaaaaaaa............!!!!!!!!?????????
    keputusan yang tepat dharma lebih baik jauh dari keduanya

    seperti apa kelanjutannya................???
  • Berharap kang Dharma bertemu aku di Jakarta, hehee
  • ╔╗╔═╦═╗╔╦╦╦══╗
    ║║║║║║║║║║╠╗╔╝
    ║╚╣╦║║╠╝║║║║║
    ╚═╩╩╩╩╩═╩═╝╚╝
  • jgn lupa mentions ke q jg ya bro,kisahnya menarik,
  • Makin ga berujung cinta dharma dan januar.. kesian.. lebih kesian gw sih belom pernah ngerasain cinta berbalas.. *lah jadi curhat

  • “nah,.sementara yei tidur saja di sindang,. Udah capek, besok aja kita rapikan kamarmu okeeyyy”

    “Tarjo,.kok kamu jadi aneh gini too,.”

    “aneh gimana..tambah cakep?”, eh kalau mau mandi, mandi aja, kamar mandinya dibelakang sebelah kiri dapur”.

    “tarjo..tarjo,. suwi nang jakarta kok tambah gendheng”

    “dharma.....,di jakarta ga ada yang namanya tarjo,, heh,.tarjo udah mati, but now..you must call me chan chan..”, tardjo tersenyum dibuat buat dengan tatapan matanya yang seperti mau melahap lawan bicaranya.

    “ck ck ck...yowis sakarepmu,tapi tetep aku manggil kamu tardjo”, dharma sangat terkejut dengan perubahan teman kuliahnya dulu ini, memang dulu tarjo sedikit agak feminin,tapi tertutup dengan sikapnya yang dulu pendiam.

    “aku pinjam handuknya ,. Aku ndak bawa tadi”

    “i cant belive it,. Oh my god,. Jangan jangan yei juga ndak bawa cd neh,..dharma dharma.. minggat itu yang ningrat,.gitu loh,. “. Tardjo bergegas ke kamarnya mengambil handuk untuk dharma.

    Kemudian dharma menuju ke kamar mandi, perjalanan yang berlangsung lebih dari enam jam nampaknya sangat menguras tenaga, badan dharma berasa pegel pegel, tapi untung kamar mandi tardjo seperti hotel berbintang, ada bathtub keramik lengkap dengan washtafel,pengering tangan, tempat buang air laki laki dan shower yang bisa di set suhu airnya di sudut kamar mandi dengan pembatas kaca.

    “ohhh my god....dharma..tau ga sih badan muscle kamu..eeeuuuuhhhh.., mirip dengan mantanku dulu,..cucok banget.hahaha.”, ucap tardjo kegenitan ketika melihat dharma keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai handuk yang menutupi bagian bawahnya saja.

    “apa sih tardjo ngagetin saja..,aduhhh,, kamu itu ,.pikiranmu bener bener...dasar gendheng..”, ucap dharma sambil menutupi bagian atasnya dengan tangannya, efek dari sikap tardjo yang histeris berlebihan.

    Mandi dengan air hangat disaat tubuh sedang capek, memberikan efek segar dan rilek ,.ditambah lagi wedang jahe bikinan tarjo,.
    Tarjo memang sangat baik, sejak di bangku kuliah dia sering sekali membantu dharma ketika ada kesulitan, teringat waktu itu tarjo nekat mencuri giwang ibunya untuk digadaikan dan uangnya dipinjamkan dharma untuk bayar kos dan spp nya karena kiriman dari orang tua dharma yang telat.
    Dan juga pernah tarjo sepontan menubruk dan mencakari teman kuliahnya karena melihat dharma dipukul kakak kelasnya padahal itu adegan pura pura ketika dharma sedang latian theater.dan masih banyak lagi tindakan berani tarjo kalau menyangkut masalah kesetiaan dalam berteman.

    Dan meskipun kini tarjo dan dharma sudah lama tidak bertemu, namun sikap tarjo tidak berubah sama sekali, hanya bedanya sekarang tarjo telah bermetamorfosis sebagai chan chan, cowok metrosexual yang berpenampilan alay.

    “yah...sudah aku bayangkan dharma,. dulu waktu aku datang ke pernikahanmu aku tuh nangis tau ga,. Di dapur,.”ucap tarjo dengan bibir bergetar menahan haru kala mengingat kejadian waktu itu

    “masa sih ,. Kok aku ndak liat kamu nangis waktu itu ,.lagian nangisnya pake milih di dapur lagi,haha..”

    “ya iyalah.. sebagai laki laki ya , malu dong mewek di liat orang, aku pura pura ngiris bawang waktu itu,. Aku bener bener ga tega liat kamu waktu itu..”

    “tarjo tarjo..ndak sekalian saja marut kelapa, ..hahahaha”

    “emangnya emak emak..,haha..,tapi kamu yang sabar ya.. as always aku akan selalu ada buat yei,..”

    “trima kasih ya ,..kamu memang temanku yang paling baik, daridulu banyak sekali nolong aku..”,dharma memegang tangan tarjo, lalu memeluknya, pelukan karib lama yang sudah sangat lama tidak bertemu.

    “dharma...”

    “hmmm....”

    “aku ngaceenggg”

    “dasar gendheng,hahaha..”, dharma melepas pelukannya.
    “ya sudah kamu tidur saja, pasti kamu capek ,. Kita pikirkan besok saja, seperti apa next nya dari idup kamu di jakarta okeey cyiinn”, ucap tarjo manja

    “siap cyinnn!”, jawab dharma sambil memamerkan giginya yang putih dan berbaris rapi.

    Kemudian Tarjo mematikan cahaya lampu neonnya dan menggantinya dengan cahaya lampu bolam yang menenangkan, disamping sofa dimana dharma tidur , juga ditaruh aroma bunga lavender yang memberikan efek rilex yang menyenyakkan.

    Malam itu dharma tertidur dengan lelapnya, ini adalah malam pertama dharma di jakarta , kota yang menjadi pelarian dharma dari hidup yang menyesakkan di kediri sekaligus kota yang menjadi awal kehidupan baru dharma dalam mencari kebahagiaan .,

    “Mas januar............” , ucap dharma disela sela tidurnya yang lelap.

    Sementara itu di nganjuk,. Januar menghabiskan malamnya dengan berdzikir kepada yang memberi kehidupan, berharap dharma mendapatkan perlindungan darinya.

    Januar sangat terpukul dengan kepergiaan dharma , dalam kekhusukannya tak hentinya bayang dharma melintas di hatinya.

    “duh Gusti, lindungilah kekasih hamba “

    “berilah kesehatan dan keselamatan padanya”

    “kuasailah hati dan fikirannya, supaya jangan sampai kekasih hamba mengambil jalan yang semakin jauh meninggalkah rahmat dan hidayahMU”

    “duh Gusti ,..hamba mohon lindunganMU,. Persatukanlah kami , jika itu membawa kebaikan bagi kami,”

    “hamba mencintainya..dan hamba percaya ,. Bahwasanya Engkau mendengar doa doa orang yang memiliki cinta, bukan kebencian...amin


    “dharma,...mas sangat sayang kamu..........


  • Sad story, dilema ni ceritanya..
    Keep working deh, ditunggu klnjutannya ya..
  • Paan nih ceritanya koq jd aneh sih????? Bunuh tardjo dunk,ewhhhh bikin jengkel aja! Pokoknya tardjo harus mati ketabrak bajaj!
  • “jo.. panas ya..jakarta,. rame ga ada sepinya”

    “hahaha..ya iyalah say...,namanya juga ibukota,emang kediri,”
    “kamu ndak keluar jo,. ?”

    “emang kenapa.. kok nanya aku mau keluar?”

    “ya ndak apa apa, barangkali aja mau ngajak aku jalan jalan,.buat nyairin pikiran”

    “wesel kale dicairin,. Emmmm..,kita fitnes yuk,. Mayan buat cuci mata,hahaha”

    “fitnes?, aku ndak bisa ,belum pernah”

    “oooohh,..my god...say ,dont you tell me that your hunk body kamu dapatkan dari nyangkul disawah?,. but dont worry bout that darling,. Ntar ada yang ngajarin disana,”

    “.mmm..yowis lah aku ikut, aku mau ganti hem dulu,,ndak enak kaosan..”

    “hahahahaha...ya elah my dear.....elu bukan dateng ke acara pengajian,..helllooo,,,temenku yang dari gunung kidul ga gitu gitu amat deh,..oh my god..”, tarjo lalu beranjak dari sofa nya lalu bergegas ke kamar nampaknya ada yang mau dia ambil dari lemari.

    “okeey kita berangkat sekarang, ga sabar liat yang muscle muscle sixpack sixpack gitu deh..hahaha”

    Kemudian tarjo dan dharma menuju ke tempat fitnes ,tempatnya tidak seberapa jauh ,tapi untuk sampai ke lokasi memakan waktu kurang lebih 2 jam , apalagi ini adalah hari minggu dimana pada jam jam menjelang sore jalanan macet.

    “dharma..inget di dalam elu panggil aku chan..okey..tarjo is at home now..”

    “jika sampai mereka tahu nama gw tarjo..oh my god ,.gw ikhlas menggunakan dana APBD dan membatalkan proyek MRT buat operasi plastik.”ucap tarjo serius.

    “Iya iya..jo”

    “HEEGH”, ucap tarjo sambil melototkan matanya.

    “hehehe..sorry chan..”

    “gud boy,.inget,. chan..chan..”

    Kemudian segera dharma dan chan chan masuk ke tempat fitnes, tempatnya lumayan besar, ada tiga lantai , lantai dasar ada cafe ,stand suplement dan resepsionis, lantai ke dua sepertinya buat senam aerobic dan lantai tiga dibuat latihan angkat beban.

    Setelah mengurus member card baru buat dharma , chan dan dharma menuju ruang ganti. Beberapa pria berotot ada disitu untuk berganti pakaian, sebagian nampaknya sedang menikmati otot ototnya di kaca besar samping rak penitipan barang..

    Terlihat chan chan mencuri curi pandang pada cowok cowok itu, dan dharma nampak masih kikuk kurang terbiasa dengan semua ini, meskipun ada gairah dharma saat melihat cowok cowok berbadan atletis tersebut.

    “hei chan ,.” Seorang pria menghampiri chan chan, otot tubuhnya terbentuk tapi masih proposional dengan tingginya. Kulitnya putih dengan paras khas oriental.

    “hayyy..pakabar,..lama ga kelihatan,..”, chan chan menyambut tangan pria itu, terlihat ekspresi chan chan sudah mirip emak emak kesetanan discount di toserba.

    “oh..ini gebetan kamu yang baru”, bisik pria itu mendekat di telinga chan chan disusul dengan tawa keduanya. Dharma masih terdiam ,nampaknya belum terbiasa dengan tempat semacam ini.

    “oh iya..kenalin ini sepupu gw yang datang dari kediri”

    “dharma”,dharma mengulurkan tangannya

    “fathir”,dan kemudian fathir menyambutnya.

    “okey cyin ,yuk latian dulu..” ucap chan chan sambil meregangkan tangannya.

    “aku disini aja jo”

    “jo..siapa jo?”.,fathir menatap chan chan aka tardjo sambil tersenyum.

    “eh,.maksudku chan, eh chandra jonathan,.” Jawab dharma meralat ,setelah dicubit bokongnya oleh tardjo.

    “oh hehe,. Ya udah , kamu latian aja dulu chan, disana ada raffa dan daniel, noh temen gang kamu,aku sudah capek,”ucap fathir

    “woooo,mereka ada disini, but i think mereka kesini ,eheheehe, as always ,. Just like me,”Kemudian chan chan beranjak meninggalkan dharma dan fathir berdua di sofa yang ada di sudut tempat latihan beban.

    “lo baru ke jakarta?

    “iya. Baru kemarin datang “

    “kerja? Dimana?”

    “ndak ,. Tapi lagi cari kerja”

    “memang di kediri dulu dharma kerjanya apa?”

    “jual bathik mas,.””

    “jangan panggil aku mas ,panggil saja fathir , sepertinya kita kan sebaya”

    “wah,.. bisa bikin batik”

    “ndak mas ,eh fathir..aku kerja sama orang, belum punya modal untuk usaha sendiri , makanya kesini mau kumpul kumpul duwit buat besok usaha sendiri.”

    “wah bagus tuh... usaha sendiri ga tergantung sama orang lain, tapi pengennya kerja apa di jakarta?”

    “emmm. Ndak tau fath ,. Belum ada gambaran, maunya mau ikut kerja sama chan chan.”

    “salon?” tebak fathir

    “ya.. aku ndak ada keterampilan sih, tapi sementara mungkin Cuma ngerjain yang mudah mudah saja..”

    “oh.. ya mudah mudahan saja kamu bisa menemukan sukses disini, tapi pesanku jika masih sulit di jakarta , mending lu pulang saja ke kediri, daripada susah disini”

    “iya..trimakasih sarannya” dharma tersenyum.

    Sesaat fathir memperhatikan senyum manis dharma. nampaknya ada rasa yang unik ketika bersama dengan dharma ,meskipun ini merupakan perjumpaan pertamannya dengan dharma.

    Mereka berbicara tentang banyak hal, banyak pertannyaan dari dharma yang nampaknya ingin tahu lebih banyak tentang tardjo di jakarta dan siapa saja teman temannya.

    Beberapa kali terdengar gelak tawa mereka berdua, fathir menceritakan hal hal unik bin ajaib yang pernah dilakukan tardjo selama jadi temannya, sepertinya fathir dan dharma cepat sekali akrab , sikap hangat fathir membuat dharma nyaman untuk berada di kota ini dimana hanya tardjo saja yang dikenalnya.

    Demikian juga fathir , kemanisan dan keluguan dharma begitu memikat hati fathir yang kesehariannya bersama dengan orang orang yang gemar hura hura dan bergelut dengan dunia malam.

    Fathir adalah seorang koky di sebuah restoran berbintang di jakarta, secara penghasilan, fathir tergolong orang yang berkecukupan . di kalangannya fathir sangat popular, tutur katanya yang sopan dan gestur tubuhnya yang manly dengan otot otot yang sudah berbentuk, ditambah lagi parasnya yang tampan khas oriental,membuatnya begitu digandrungi oleh laki laki hidung belang baik itu dari kalangan pengusaha,eksmud sampai mahasiswa.

    Tapi tidak seorangpun yang mampu memikat hati fathir. Tidak ada seorangpun yang bertahan lama dengan fathir, paling lama dua minggu setelah itu bye,.

    Bagi fathir hubungan gay tidak lebih dari hubungan pelampiasan sex semata tidak lebih, karenanya banyak sekali yang patah hati oleh ulahnya. Tapi semua ini tidak lantas membuat fathir dijauhi ,tapi justru mereka berlomba lomba memperebutkan hati fathir dan menganggap fathir adalah tantangan tersendiri,bagi mereka bisa kencan dengan fathir memberi gengsi tersendiri , meski hubungan itu hanya berlangsung bahkan kurang dari seminggu.

    Sedangkan tardjo adalah sahabat karib fathir, karena fathirlah banyak orang mendekati tardjo berharap agar tardjo memberikan gambaran positif tentangnya kepada fathir.

    Mungkin karena ini juga bisnis salon tardjo tidak sepi dari pelanggan. dan dampak positifnya lagi , jika tardjo membutuhkan dana instan untuk mengembangkan usahanya , mudah sekali tardjo mendapatkannya dari mereka.
    maka tidak mengherankan kini ada dua salon yang beroperasi dibawah kendalinya.




    “kalau dhrma bosan dirumah terus, ntar malam main aja di apartemenku, ga ada siapa siapa kok ........"
  • . .bus jurusan kediri ke jakarta ntu bukannya pagi sekitar jam 10an?
    Yg malam,tiap saat ada bus bukannya jurusan solo-yogya.
  • wow pengalaman hari pertama di jakarta

    hati-hati dharma....
  • bagus ceritanya...
    @lion_heart minta tolong di mention kalo update...
    terimakasih...
  • kok kayak film berbahasa mandarin? Judulnya yg ada 17 17 nya ya?
  • Raaarrrwww
    Udh d ajak ngapartemen ajah nih fathir
    Aijjj
  • kelihatan bgt si fathir, modus. wkwk
Sign In or Register to comment.