BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KISAH REZKY ANANDA PRASETIAWAN

2456789

Comments

  • lanjuuuuuuootttttt
  • Setelah perkenalan singkat itu, aku berjalan menyusuri jalanan untuk pulang kerumah ,
    hari senin depan adalah hari pertama masuk sekolah nggak boleh mengecewakan , kataku lirih , cuaca hari ini terlihat mendung , aku bergegas untuk pulang , kulangkahkan kakiku dngan cepat menuju rumah.

    Assalamu'alaikum kataku sambil masuk ke dalam ruma.,
    walikumsalam kata bunda di ruang tamu ,
    udah pulang nak , gimana mosnya hari ini menyenangkan....?????? Tanya bunda sambil menyulam baju dari benang wol itu
    iya bunda menyenangkan , jawabku.
    yaudah nak ganti baju dulu terus makan.
    Iya bunda , kataku sambil berlalu meninggalkan bunda dan menuju meja makan .

    Ini hari pertama sekolah, tepat pukul 06:00 aku melangkahkan kaki keluar dari rumah menuju sekolah dengan baju seragam baru tentunya , hari ini adalah hari pembagian kelas.
    Kulangkahkan kakiku dengan cepat , akhirnya sampai juga di sekolah ini. Kataku bersemangat.
    Ini adalah hari pertamaku , melakukan upacara bendera, yang tiap hari senin di lakukan di seluruh sekolah. Setelah upacara selesai aku bergegas mencari di mana kelas ku berada , satu persatu kelas aku datangi tapi tak kunjung ketemu namaku ,
    tinggal itu kelas yang belum aku datangi , kelas x1 . Aku jalajahi namaku akhirnya aku menemukan namaku tepat di urutan 25 , aku segera melangkahkan kaki menuju ke dalam kelas ,
    kelas yang nyaman ..!! Gumamku lirih ,
    aku edarkan pandanganku tinggal 1 bangku yang belum terisi ,di bagian belakang , yah nggak papa dari pada nggak punya tempat duduk. Masa aku harus duduk di lantai sih .
    Aku berjalan menuju bangku itu. Ku hempaskan pantatku yang indah ini di kursih tersebut , tak lama kemudian muncul seorang wanita parubaya berjilbab masuk ke dalam kelas. Yang ku taksir umurnya 30 an , kelas menjadi heniing
    selamat pagi anak-anak ,
    perkenalkan ibu wali kelas kalian di kelas x1 , nama ibu fitrawati , kalian boleh panggil '' ibu fitrah''
    2 smester ke depan ibu akan menjadi pengganti orang tua kalian di rumah , jadi ibu mohon untuk tidak ada yang melakukan pelanggaran . Kata ibu fitra tegas.
    Iya buu.....!!! Kata kamu serempak ,
    hari ini kita mulai belajar , ibu adalah guru kesenian, namun ibu mengajar sejarah kalau ada yang ingin gabung dengan kelas musik harap menghubungi ibu . Kata ibu fitra lagi dengan tegas .

    PINDAH KELAS

    Selama satu minggu, aku belajar di kelas ini , cukum membuat kehebohan pada kelas ini , yah guru-guru angkat tangan, dengan ke pandaianku , bukan sombong yah tapi itulah kenyataan.
    Setiap ada kesalahan pada saat pelajaran aku selalu memperbaiki letak kesalahan dengan menerangkan dimana letak kesalahan dengan bermodal buku cetak perpustakaan aku sudah menguasai pelajaran kelas 1 dan kelas 2 guruku , terkagum - kagum kepadaku .
    Teman -teman hanya bengong, setiap aku menjelaskan soal-soal yang sulit untuk di jawab.
    setelah selesai selalu ada tepuk tangan dari teman-teman sekelas , namun itu tidak membuat aku jadi anak yang sombong . Karna aku selalu berdiskusi dengan teman - teman lainya tentang soal yang susah untuk di jawab.
    Saat pak junaidi guru fisika sedang mengajar , tiba-tiba ada wali kelasku datang , dan berbicara sebentar kepada pak junaidi kemudian pak junaidi memanggilku untuk mengikuti ibu fitra, aku mengekor
    di belakang ibu fitra , ke sebuah ruangan kepala sekolah , ah ada apa ini , aku ketakutan karna takut melakukan kesalahan , aku terus berkutat dengan pikiranku .
    Aku masuk ke dalam ruangan itu , di situ ada kepala sekolah yang sudah menungguku .

    Apakah kamu yang bernama REZKY ANANDA PRASETIAWAN ..???tanya kepala sekolah kemudian tersenyum lebar
    benar pak , kataku gugup
    aku menoleh ke belakang , menoleh kepada ibu fitra , yang hanya mengangguk dan pergi dari ruangan itu .
    Kamu sudah membuat kehebohan selama satu minggu ini di dewan guru , maka untuk itu aku memanggilmu ke sini ,ujarnya lagi dengan tenang ..!!
    Apa salah saya pak , kenapa saya di panggil ke sini , tanyaku dengan jantung yang degub sangat cepat ,
    kamu nggak punya salah , kata pak kepala sekolah , kamu akan menjalani tes di tempat ini dengan 14 mata pelajaran ..!!
    Aku tersontak kaget , ada apa ini aku ketakutan , aku takut di keluarkan di sekolah ini , seakan pak kepala sekolah membaca pikiranku , kamu nggak usah takut , ini hanya beberapa tes saja , katanya dengan santai
    aku mengangguk setuju
    kemudian datang 3 orang guru ke dalam ruangan dan memberikan soal-soal yang begitu banyak kepadaku , selama 4 jam aku mengerjakan dengan santai , aku melirik jam udah 17:00
    semua soal sudah selesai ku kerjakan , akhirnya aku di pulangkan ke rumah dan besok aku di suru kembali ke ruangan kepala sekolah tepat jam 7 tepat .

    Bersambung
  • @kimsyhenjuren bolh ksih saran...k'lo pas da percakapan sebaiknya dikasih tnda " biar g bingung bacanya....lanjut lgi...

  • semangka 3

    KELAS X11 IPA 1

    dengan lesuh ku langkahkan kakiku dengan cepat , sekitar 15 menit aku akan sampai di rumah ,
    aku terus berkutat dengan pikiran-pikiranku , ada apa ini semua...!! Deru nafasku kian mencepat ,
    semoga bunda di rumah nggak khawatir karna aku pulang telat ,

    assalamu'alaikum ...!!!! Kataku langsung masuk ke dalam rumah , di sambut oleh bunda dengan wajah khawatir ,
    walaikumsalam kata bunda.
    Udah pulang nak , ko' pulangnya lama tanya bunda lagi
    iya bunda tadi ada semacam tes dari kepala sekolah , tapi aku nggak tau itu tes untuk apa , ujarku lemah dan tersenyum seolah-olah mengatakan aku baik-baik saja.
    Ya sudah lekas ganti pakaianmu, kemudian kamu makan , trus istirahat , kata bunda lagi dengan lesuh aku berjalan menuju kamar kemudian aku makan , jam menunjukan pukul 07:00 setelah selesai sholat isya aku langsung tidur .

    Aku terbangun , mengucek-ngucek mataku. Ah sudah subuh ternyata , aku lekas pergi berwudhu dan sholat subuh , setelah itu aku bergabung dengan adik-adiku sarapan di meja makan , dengan pakaian seragam .
    Setelah makan aku berangkat ke sekolah ...!!! Cuaca di kota ini sedang mendung , dalam hatiku detak jantungku berpacu lebih cepat , aku khawatir apa yang akan terjadi sebentar.
    Akhirnya aku sampai di sekolah . Aku memasuki koridor melewati ruangan laboratorium , aku memasuki kelasku dan duduk menunggu. Satu persatu - teman-teman pada bermunculan , tepat jam tujuh , bel berbunyi , ibu fitra datang ke kelas dan membawaku bersamanya .
    Pakailah tas mu anaku...??? Kata ibi fitrah dengan senyum
    aku mengangguk ,
    aku menoleh ke arah teman -temanku mereka tampak bengong melihat kepergianku ,
    aku berjalan mengekor di belakang ibu fitrah. aku masuk
    ke dalam ruangan tersebut , aku melihat ada 5 orang guru , 3 di antaranya guru yang ada kemarin bersamaku. Mereka tersenyum ke arahku
    dari hasil kemarin kamu mendapatkan nilai sempurna , kamu memang anak yang cerdas . maka untuk itu kamu ikut pak andi . Kata pak kepala sekolah dengan senyumnya
    aku makin heran dengan situasi ini , aku mengekor di belakang pak andi , dan masuk ke kelas xii ipa 1 , aku menunggu di luar pak andi mengetuk , kemudian guru yang di dalam mempersilahkannya masuk
    mereka bercakap - cakap sebentar
    kemudian bapak itu bersuara mengatakan kepada siswanya , baiklah anak-anak bapak minta waktunya sebentar kata pak andi , kita akan ke datangan murid baru , aku yang mendengar di luar sontak kaget , tapi aku berusaha untuk bisa mengendalikan diriki.
    Marilah nak masuk , aku dengan gugup masuk ke dalam ruangan kelas itu , ada beberapa dari siswa yang sempat terlonjak kaget melihatku berada di dalam kelas itu , termaksud si mata tajam yah louis , dia kaget atas kedatanganku , aku melihat dia duduk sendirian di bangku paling belakang.
    Aku masih menunduk , kemudian pak andi berbicara kembali ,
    dia adalah murid kelas x1 , namun karna ada beberapa tes di lakukan kemarin kepala sekolah memindahkanya ke kelas x11 ipa 1 karna kecerdasanya melebihi para guru di kelas 1 , tutur pak andi dengan senyum
    kelas kembali riuk , namun tidak seperti pasar , baiklah anaku perkenalkan dirimu.
    aku berjalan mendekat ke arah pak andi.

    nama saya rezky ananda prasetiawan
    saya dari smpn 30
    alamat saya jalan ki hajar dewantoro nomor 32
    umur saya 12 tahun.
    Sontak semua yang ada di dalam kelas itu kaget ,
    namun pak andi dapat mengendalikan situasi saat itu
    baiklah nak nanda , kamu duduk di samping louis di belakang .
    Makasih pak , kataku sambil berjalan menuju ke tempat duduk di samping louis .
    Louis menatapku tajam , aku hanya tersenyum kikuk dan duduk di sebelahnya .
    Pak andi pun keluar .
    Dengan agak kikuk, aku mengeluarkan buku dari dalam tasku , dan berbaur dengan yang lainya.
    Ternyata mereka sedang belajar fisika , kataku dalam hati ,
    pak itu namanya pak udin mengajar fisika kelas x11 ipa 1 .kata louis di sampingku , tapi tak menoleh kepadaku , dia sibuk dengan urusanya sendiri .
    Ada beberapa soal yang di berikan pak udin , namun belum ada yang mau maju untuk mengerjakanya . Dengan agak sungkan aku mengangkat tanganku , pak udin menoleh kepadaku ya nak nanda , apakah kamu bisa mengerjakan soal ini nak tanya pak udin
    aku menganguk, dan berjalan sambil menunduk . Menuju papan tulis aku mengerjakan satu persatu soal dengan menurunkan beberapa rumus. Akhirnya soal semua sudah selesai .pak udin mengangguk-ngangguk, Kemudian pak udin menyuruhku untuk menjelaskan.
    Satu persatu aku menjelaskan soal -soal tersebut , sesekali aku senyum kepada mereka yang melongo-longo melihatku .
    Setelah selesai aku kembali ke tempat duduku , aku masih mendapatkan tatapan tajam itu dari teman sebangkuku.!!!!!

    Bersambung
  • Lanjuuuut2....
  • Maaf sebelumnya , tadi di posting belum sempat di edit , keberu hp mau lobet , makasih buat saranya. Semoga Kedepanya akan lebih baik lagi...!!!
  • POV LOUIS

    ''semenjak kejadian nanda ketimpuk bola basket , aku slalu terbayang wajahnya . Yah wajahnya terakhir aku liat saat jebat tangan itu. Senyumannya yang menggelora nafsu , wajah yang imut , kulit putih halus , slalu membuat aku berfantasi , akan dirinya yang mendesah , saat ku jamah bibir mungil merah muda itu .

    '' Oh tuhan kenapa aku ini , lirih suara hati. ''

    ''apakah ini cinta pada pandangan pertama, ah mungkin saja. '' hatiku mulai gelisah,''

    tapi,

    '' Ah , bisa gila aku kalau begini,''

    '' Oh tuhan kenapa aku ini ,
    mana mungkin aku suka padanya.

    Tapi....!!! '',

    ''Aku masih suka sama wanita ,

    '' ,tapi kenapa ??
    , kalau melihat wajahnya membuat nafsuku menggebu-gebu. ''

    ''Ah sudahlah , desahku'',

    ''sudah satu minggu aku tak melihat wajahnya , kemana dia...??? '' tanyaku lirih.

    '' ku edarkan pandanganku ke seluruh sekolah , tapi tak kunjung menemukanya , aku begitu rindu melihat wajahnya . ''

    ''sudah satu minggu , kegiatan belajar mengajar aktif di sekolah,''

    '' hari ini pelajaran fisika , kelihat pak udin berjalan memegang buku dan absen , menuju ke kelasku , aku kembali ke tempat dudukku , semula.

    '' selamat pagi anak -anak '' tutur pak udin langsung masuk ke dalam kelas ,

    '',selamat pagi pak '', sekelas serempak mengucap salam,''

    '' , tak lama kemudian , pak andi mengetuk pintu , semua siswa melihat ke arah pak andi , ''

    '' , pak andi dan pak udin berbincang-bincang sebentar kemudian ??? ,

    ''pak andi berkata : '' baiklah anak -anak bapak minta waktu sebentar. kita kedatangan murid baru.

    Kelihat siswa-siswi di kelas
    mulai berbisik-bisik ,

    ,'' anak baru , siapa ya...??? Pikirku.''
    '' , marilah nak masuk , panggil pak andi tersenyum lirih .

    Anak mungil , berpostur kecil datang dari balik pintu , aku terlonjak kaget , bukan kah dia....????

    '' ,Pak andi , mulai melanjutkan percakapan yang sempat tertunda. ''

    dia adalah murid kelas x1 , namun karna ada beberapa tes di lakukan kemarin kepala sekolah memindahkanya ke kelas x11 ipa 1 karna kecerdasanya melebihi para guru di kelas 1

    '' kulihat semua siswa di kelas , terkejut , Mendengar perkataan pak andi. ''

    '' kemudian pak andi memerintahkan nanda untuk memperkenalkan dirinya .

    Setelah perkenalan dari nanda , ''pak andi , memerintahnya untuk duduk sebangku denganku. betapa senangnya hatiku bisa melihat langsung wajahnya di sampingku .
    Saat berjalan ke arahku aku menatapnya . Dia tertunduk malu , kulihat wajahnya memerah , karna mungkin malu , dengan teman- teman yang menatapnya..!!!

    ''Pelajaran akhirnya di lanjutkan, setelah pak andi permisi untuk keluar kelas. ''

    '' ,pelajaran fisika membuat otakku , seperti mendidih . aku bosan dari tadi pak udin hanya menerangkan terus ,
    diam diam aku memerhatikan wajahnya , begitu serius memperhatikan pak udin menerangkan .

    ''Aku tersenyum padanya , betapa rindunya diriku padanya , namun aku harus bersifat cool di depanya . Hehheheh

    '' , pak udin memberikan beberapa soal , namun tak ada satupun yang angkat tangan untuk mengerjakanya ,

    aku menoleh ke arah samping ternyata nanda mengangkat tangan , dan maju ke depan kelas.!!! '' ,

    Gede juga ngalinya ..!!! Kataku saat dia beranjak ke papan tulis.

    '' nanda menjawab semua soal dengan menurunkan rumus-rumus ,
    yang aku tak tau rumus apa itu .

    '' pak udin hanya mengangguk-ngangguk '', mungkin jawabannya benar.

    '' , Kulihat pak udin, sepertinya ingin menguji kemampuan anak ini ,
    pak udin memerintahkanya,
    untuk menjelaskan ,
    jawaban-jawabanya.......!! '' ,

    dengan santainya iya menjelaskan , jawaban-jawabanya . Aku lebih mengerti penjelasan ,
    dari nanda ke timbang pak udin ,
    apa karna aku kesemsem sama
    dia ya...???
    Aku kecikikan tertahan.

    '' , Pantas aja pak andi katakan bahwa nanda lebih pandai dari gurunya . ''

    tak lama kemudian , bel istirahat berbunyi . , ,!!!!

    Tett....the...tt....teeeetttt

    '' ,pak udin , keluar dari kelas , namun sebelum keluar , pak udin menugaskan untuk mengerjakan tugas fisika hal 23 ,
    kulihat ,ekspresi kekecewaan dari teman-tamanku .

    Kini tempatku telah di penuhi oleh
    teman - temanku ,
    mulai dari cewe sampai cowo
    minta kenalan sama nanda .!!!

    aku jadi shewot sendiri , ada yang minta tukar tempatlah , ada yang nyubitin pipi nanda , ah ...?!!!
    Kesal - kesal...!!!
    Aku meninggalkanya dari tempat
    duduku ,
    menuju kantin karna dari tadi perutku sudah keroncongan .

    Hhehehehhe
  • POV ANANDA

    '' , akhirnya bel istirahat berbunyi , aku melangkahkan kakiku ,

    kembali ke tempat dudukku ,
    pak udin sudah keluar dan sempat memberikan tugas,
    kini bangku ku telah di penuhi siswa-siswi.
    yah , aku di kerumuni mereka, mulai dari ngajak kenalan, tanya ini itu...!!!
    Ah mumet kepalaku

    ''akhirnya kursi bangku kosong juga dan mereka semua sudah pergi , satu persatu.

    Aku menatap sekelilingku , namun aku tak menemukan sosoknya , kemana dia...??tanyaku
    bukanya tadi ada di sebelah ku ,??? Ujarku lirih

    sudah satu minggu aku tak berjumpa dengannya ,
    aku begitu rindu dengan tatapan matanya yang tajam dan bibir tipis merah mudah itu .

    '', Ah kenapa aku ini...???? ,

    ''dari pada ngelantur mending aku baca buku ajja. '' kataku lagi

    mau cokelat....??? tanya lelaki di sampingku.
    Aku tersenyum dan menatapnya ,

    ''kami saling pandang...!!

    '' , Gue alvin , kata lelaki itu, sambil tersenyum dan mengulurkan tanganya. ''

    '' , Nanda , jawabku sambil tersenyum dan membalas jebat tangannya .''

    '' , mau cokelat ....??? Tawarnya lagi '' ,

    '' aku hanya tersenyum dan menggeleng ,...!!! ''

    '' , rezeky nggak boleh di tolak ,'' kata alvin , ''
    '''tersenyum cool sambil berlalu pergi meninggalkanku. ''

    Makasih cokelatnya, teriakku lagi

    dia hanya mengangguk kecil .

    Orang yang aneh , ujarku pelan ,

    '', tapi wajahnya putih bersih di padukan dengan kacamata yang kontras dengan hidung yang mancung , ''

    '' , bibir yang sedang tidak tebal ,dan tidak tipis , kontraks dengan warna merah merekah di bibirnya,''

    postur tubuh tinggi , berisi , dan juga senyum yang indah .

    '', Ah kenapa aku harus menghayalkanya sih '',

    tampa ku sadari , orang yang kucari-cari ,
    dari tadi sudah berada
    di sampingku .
    sambil menatap tajam ke arahku ,

    aku tersenyum dan mengalihkan wajahku yang memerah .

    '' ,Aku suka tatapanya itu...!!! '';
    kata ku dalam hati
  • aihh cinta pandangan pertama wkwkwkwk
    Lanjut :D
  • uggghhh nanda,, koq jdi pinter bgt,,,,
    kecil2 cabe rawit hqhaha
  • lanjut2,yg lbh panjang lg. Jangan lupa di mention,ok
  • bagus, lanjutkan sodara @kimsyhenjuren
  • Jangan pakai lama tuk lanjutannya.
  • Belum update ya?
  • Maaf atas keterlambatan cerita ini , mohon di maklumi ''
    karna lebaran , jadi sibuk ngurus prabotan rumah hehehhehe....!!!
    #plakkk...!!


    SEMANGKA 4

    POV LOUIS,

    '', aku keluar dengan kesal ,
    dari kerumunan anak-anak , yang langsung menyerbu bangkuku karna ingin kenalan dengan ananda. Serasa sesak berada di tengah - tengah mereka.

    '' Aku berjalan menyusuri koridor kelas menuju kantin , yang terletak di samping leb biologi .

    ''Aku melewati , beberapa ruangan ekstrakurikuler mulai dari ruangan musik , dan beberapa ruangan lainnya .

    '' kulangkahkan kakiku dengan cepat , menuju ke arah kantin . karna cacing-cacing dalam perutku , terus berdemo minta di beri jatah,''
    kulirik jam tanganku , tinggal 20 menit lagi jam istirahat selesai .

    ''akhirnya aku sampai juga di kantin . Gumamku..!!''

    Suasana kantin begitu rame .

    '' aku langsung segera memesan makanan. ''

    '' mang baksonya satu ,sama jus melon yah bang,..?? Teriakku sambil menuju meja di pojok . ''

    '' iya den , teriak mamang si pemilik kantin. ''

    Tak berapa lama , mamang
    datang membawa 1 porsi bakso dan jus melon yang tadi aku pesan .

    Aku segera menyantapnya,setelah ku racik,sesuai seleraku, ...!!!

    Tak butuh waktu lama . Aku telah mengosongkan mangko baksoku.

    ''Karna bel pelajaran selanjutnya telah berbunyi.

    ''aku segera pergi kekelasku setelah membayar pesananku.

    Saat aku mau masuk ke dalam kelas.
    Tiba-tiba aku terserang rasa cemburu yang amat pedih .

    Yah aku melihat alvin mendekati ananda .
    Dan memberikan sebuah cokelat . Setelah berkenalan dengan ananda.

    Aku berjalan kearah bangkuku , melewati alvin . Dan menatap alvin sinis.
    Alvin hanya tersenyum sambil berjalan ke tempat duduknya . Namun aku tak tau arti dari senyumanya itu..!!!

    Aku menatap ananda dengan tajam . ananda membalas tatapanku dan mengalihkan wajahnya yang memerah dan tersenyum kikuk .

    Aku duduk di sampingnya dengan cuek . Tak ada obrolan di antara kita . Hanya ke canggungan yang ada.

    POV ANANDA

    '' , tak berapa lama , guru pelajaran selanjutnya , telah berada di depan pintu kelas .

    '' assalamu'alaikum....????''
    kata guru wanita yang ketahui namanya . Dan berjalan dengan anggun ke dalam kelas . Dengan pakaian yang sangat elegan.

    ''Walaikumsalam...!! ''
    Semua siswa serentak membalas salamnya.

    Baiklah anak-anak kita sambung kembali pelajaran biologi kemarin. Kata ibu tersebut.

    Namanya ibu frida , guru biologi di kelas 3 ipa, '' ujar louis tampah menoleh kepadaku ''
    aku menoleh kepadanya . Namun segera aku alihkan pandanganku ke arahibu frida.

    buka halaman 12. Ibu kasih waktu 15 menit buat kalian membacanya . Sebentar ibu akan tunjuk tiga orang untuk menjelaskan apa yang kalian baca. Kata ibu frida tegas.

    Namun sebelum itu ibu akan mengabsen kalian. Ujar ibu frida lagi .

    '',Siapa hari ini yang tidak hadir..??
    Tanya ibu frida ''

    '' semua hadir bu...!!!!!! ''
    ucap gadis cantik , yang kalau nggak salah namanya karin seorang sekretaris kelas .!!!

    Eh iya bu..???
    Ada murid baru ...!!! Kata karin lagi.

    ibu firda menatap ke arahku dan memintaku untuk kedepan ke meja guru.
    Dengan gugup aku berjalan kearah ibu frida . Ibu frida menanyakan nama lengkapku . Dan memberikan buku biologi, yang setiap siswa harus memilikinya.

    ''Aku mengambil buku tersebut .dan berjalan kembali tempat dudukku ''.

    Kulihat semua siswa , asik dengan bacaan mereka.
    Aku membuka halaman 12 , dan membacanya .
    Pelajaran biologi hari ini tentang DNA/GEN.

    Baiklah lah anak-anak waktu habis . Kata ibu frida lagi.

    ruangan kelas tampak tegang

    Ibu menawarkan kepada 1 orang untuk menjelaskan apa yang kalian baca. Ucap ibu frida halus namun lantang.

    Kulihat alvin mengangkat tanganya. Dan mulai menjelaskan apa yang dia ketahui tentang GEN/DNA .
    Semua siswa bertepuk tangan karna alvin dapat menjelaskanya dengan baik .

    Kemudian ibu frida menunjuk , gadis berambut sebahu yang bernama anggun .

    Dengan malu-malu anggun.
    Menjelaskan yang di ketahuinya.
    Semua siswa bertepuk tangan.

    Kemudian ibu frida menatapku.

    apakah kau bisa nak ananda...???
    Kata ibu frida lantang dan tersenyum seperti meremehkan.

    Semua mata tertuju kepadaku .

    Dengan kikuk . Aku berdiri . Dan memandang mereka semua.
    Aku menarik nafas panjang dan mulai menjelaskan.



Sign In or Register to comment.