BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Teman sekantor

Malam, kenalin gue Ono gue mau curhat boleh dong ya?
Gue baru aja diterima di salah satu anak perusahaan di MNC Group, sekarang gue lagi training kerja dan ternyata disini gue punya Tim sekitar 15 org. 10 org cewek dan 5 org cowok.
Ada salah satu cowok namanya Nomo, anaknya pendiem ga pernah gaul. Tiap makan siang dia slalu sendiri diruangan ga pernah makan siang keluar, dr awal msk gue emg rada naksir sm dia soalnya mirip bgt sm mantan gue. Gue type org pendiem dan ga bisa akrab kalo ga diakrabin duluan.
Seminggu berlalu gue ada niat buat beraniin kenalan sm si Nomo ini, ternyata anaknya baik tp agak childist sih maklum baru 20th umurnya. Mulai dr situ kita akrab dan gue baru tau knp dia ga pernah makan siang diluar ternyata nyokapnya buka usaha katering, akhirnya mulai dr situ gue jg jd ga pernah makan siang diluar, karna tiap hari dia slalu bawa bekel 2 (buat gue)
Seiring berjalannya waktu ko gue agak GR ya dia slalu duduk deket gue pas meeting udah gt kalo ngantuk slalu nyender di bahu gue tanpa ada rasa risih atau malu.
Belakangan ada berita ga enak, gue berdua di gosipin gay sm temen satu tim gue cewek, gue rasa ini cewek rada sentimen sm gue soalnya dia suka sm si Nomo. Sejak itu hub gue sm Nomo jd renggang bahkan kita ga pernah tegur sapa lg, termasuk ga sms/tlp. Kalo dia sakit aja ga pernah ngabarin gue, tp ngabarin yg lain pdhal gue ketua Tim disini.
Ada saran ga buat cairin suasana?
Terakhir hari senin kemarin gue pingsan dikantor, kata temen2 gue sih dia yg gotong gue ke rest room. Tp anehnya pas gue sadar dia tetep ga nanya kabar gue, padahal dia yg paling panik katanya.
Gue bingung dia gay jg apa bukan ya?
«134

Comments

  • serasa cerita ala2 boystories...nunggu komen yg lain ah....
    (kaya nya salah kamar)
    *gelar tiker
  • maaf ya maklum slama ini saya jd silent reader, jd ga ngerti. Udah saya pindahin ke boyzroom ko. Terima kasih :)
  • that girl, urghhh bitch!
  • Ckikikikikik
    .
    *cekikikan aja deh*
  • hahahaha si cewek nya cemburu

    pls deh

    si cewek ini pasti korban sinetron deh, berlagak jadi antagonis dengan menyebarkan rumor yang tak sedap, semestinya kamu panasi dia aja, hahahaha

    sebel juga lihat type cewek yang gak sportif, pingin nya di cincang dan kemudian di lenyapkan.

    well, kalo dia duduk nya deket sama kamu, itu karena kamu yang dia akrab i, yang dia kenal, nama nya juga anak emalu yang gak malu2 in.

    bawa santai ajah.

    kalo ingin mencairan suasasna, maka buka lah tema obrolan, setidak nya dri diri mu cuy !
  • claudy wrote: »
    hahahaha si cewek nya cemburu

    pls deh

    si cewek ini pasti korban sinetron deh, berlagak jadi antagonis dengan menyebarkan rumor yang tak sedap, semestinya kamu panasi dia aja, hahahaha

    sebel juga lihat type cewek yang gak sportif, pingin nya di cincang dan kemudian di lenyapkan.

    well, kalo dia duduk nya deket sama kamu, itu karena kamu yang dia akrab i, yang dia kenal, nama nya juga anak emalu yang gak malu2 in.

    bawa santai ajah.

    kalo ingin mencairan suasasna, maka buka lah tema obrolan, setidak nya dri diri mu cuy !

    Liat trit ini di boyzroom deh, masalahnya udah rumit.. Saya mohon sarannyaa -.-
  • heheh gw juga punya temen di mnc tp cewe tp sama di gosipin ama dinyinyirin yg gak2 ama yg laen, heran ye ama manusia2 kya gini ... maap oot yeee lol
  • diakrabin saja,.terus kamu pura pura canda bilangin eh kita digosipin gay looop
  • ahans wrote: »
    diakrabin saja,.terus kamu pura pura canda bilangin eh kita digosipin gay looop

    Justru saya tau itu dr dia dan itu perbincangan terakhir kami
  • Ajak nonton film dibioskop,, bilang kamu yg traktir,, tp kamu minta dibawakan bekal makan 2 yg seperti biasanya dibawain ama dia,, bilang kamu kangen masakan ibunya,, anggap ajj gagg pernah ada kejadian yg dulu,, dan kamu harus ceria dan gagg diem ketemu dia,, pasti dia luluh sendiri,, dia itu sayang juga ama kamu,, entah cinta atau sayang kepada kaka,, yg pasti dia mencoba menjauh darimu karena dia takut kamu diejek gay sama temen sekantor,, kalian anggap ajj itu cuman canda an,, kan kalo cowo bener2 straight dikatain begitu malah ketawa,, jadi kamu harus deketin dia lg,, kalian menjauh itu membenarkan gosip si cewe itu,, dan kalau sudah bisa deket lg gagg usah bahas masalah itu lg okke ;)
  • ono27cm wrote: »
    ahans wrote: »
    Justru saya tau itu dr dia dan itu perbincangan terakhir kami

    Nah loh dia duluan kan yg bahas masalah ini kekamu,, itu tandanya dia care dan dia khawatir gosip itu bikin kamu jauhin dia,, dan dia ngomong duluan begitu sebenarnya dia pengen confirm 1 hal dari kamu,, apakah gosip itu menyinggungmu?? Apakah kita masih bisa dekat seperti biasany?? Dan jawabanmu kemaren mungkin kurang meyakinkan dia untuk bisa kalian kaya dulu lg,, makanya dia menjauh... Its only for your sake after all,, so its your turn now,, even he cant be your boyfriend, at least you two can be a good bestfriend,, :x
  • tu cewek ngeledek kalian homo , kok malah pd malu

    Berarti IYA dong

    klo bukan gay, di kata in cewek atau siapapun yg ada malah ga saling menghindar

    gimana sih
  • @suryaren : Saya sdh bersikap biasa aja tp dia yg sikapnya aneh seakan membenarkan, saya jd bingung harus usaha apa lagi. Tp saya sdh dapat saran dr salah satu member di sini akan saya coba hari senin nanti
    @raditjoe : bukan saling diam tp dia yg mendiamkan saya
  • tanya langsung aja..
    kan kita digosipin gay, trus kalo aku beneran gay,sikapmu gimana ke aku?
    kalau aku bukan gay, sikapmu gimana? cuek aja kan bisa,ma yg nge gosipin? toh aku kamu bukan gay.
    kalau kamu yg ternyata gay, aku ga masalah kok..

    gitu....
  • edited June 2013
    Pura2 straight. Buat skrg, jgn deketin / ajak ngmng apapun yg sifatnya non-formal. Tp ttp casual waktu komunikasi formal (intinya jgn ngasih kesan lu ga suka / marah sm dy, tp jgn jg kasih kesan lu ngedeketin dy terutama di depan kolega2 laen.).
    Tujuannya cm bikin dy nyaman ada di deket lu & aman dr gosip (since keliatannya dy introvert). Kalo mayoritas nganggep lu straight, yg gosipin lu yg di-label abnormal.
    Good Luck for any decisions you'll take.

    *& ga susah buat pura2 straight*
Sign In or Register to comment.