BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita kamu tentang GAY App (Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll)

18687899192236

Comments

  • ya ulangin aja kata sapaannya. trus pas dia nagih foto, bilang aja "not my style". pas dia ngotot karena udah kirim fotonya, jawab aja "itu, kan, kesukarelaan anda. saya tak memintanya" #sikap
  • belum ada yg cerita pake app baru Blued ya. lg gencar bnget promo ni app
  • Ada yg godain gw. Manggil2 om, sok2 msh brondong imut. Eh, besoknya foto gw di grindr yg dipake di profpic nya. Pas ditanya, kenapa lo pke foto gw? Katanya lg jalan2 (mgk pke fake gps). Gw nya trus di block. LOL

    Padahal..... fotonya foto underwater. Hahaha... kurang piknik mgk..
  • lea wrote: »
    Pertanyaan paling aneh di grindr. Emang kenapa dengan bot? :neutral:

    CbRD6wkUYAQRJzc.jpg



    Serupa
    Screenshot_2016_06_27_03_08_03_386_com_grindrapp.png

    Mana orangnya? Mana yg ganteng?
  • kemaren langsung d blok setelah terlebih dahulu d maki2, hahaha kl emang bukan tipe nya ga usah banyak bacot pake ngatain nama hewan. pengen rasanya bales tp terlanjur d blok ama dia pas puas makiannya
  • rezi_fe wrote: »
    masih dibawah umur (18th) udah main beginian.

    IMG_20160709_160657.jpg

    kaos e apik :love:
  • Jiah, hiyorin malah salah fokus xD
  • Pernah ngobrol sama teman grindr. Intinya nyinyirin beberapa orang grindr.

    Gue: Aku sih gak suka sama yang nyantumin, no ngondek, no sissy, no slim, trus sama yang isinya ngejudge orang sombong segala macem lah. Profil isinya bukan mendeskripsikan diri sendiri, malah ngomongin orang.
    Dia: lho bagus dong. Setidaknya kan orang tau masuk kriterianya atau gak. Jadi udah bisa langsung diabaikan dan cari yang lain.
    Gue: iya sih, tapi aku khawatirnya semisal kalaupun aku ketemu sama orang dgn profil kayak gitu (dan aku termasuk yg dia suka juga), jangan jangan orangnya judgemental banget.

    At somepoint, I'm also judgemental. Tapi gak segitunya juga. Tetep main cantik dong. Gak suka ya gak bales chat. Gitu aja. Gak usah ditulis di profil.
    Bahkan ada kok yang udah chat tp karna gitu gitu aja, gue bilang "gue ngerasa gak cocok deh sama lo. udah sampe sini aja ya"
    Ahahahahahaha.
    Daripada tiba tiba ngilang kan.
    Atau tiba tiba cuek tanpa alasan.
    Lebih nyesek.
    Udah pernah soalnya
  • hai, Jenong!
    apakah kamu juga main di mari? :'3
  • Kaget gw..
    Td barusan install blued. Nah ada yg ngechat gw. Oke gw ladenin.. Ternyata orgnya asik dan ga minta hal hal yg aneh. Sekali gw tanya tinggal dimana.. Dia jawab di jalan rumah tempat gw tinggal -,-. Lalu dia balik nanya di Gang apa. Gw jawab dahtuh.. Dia kaget lalu dia bilang dia tinggal di gang sebelah.

    Tanpa bas basi kami Video call di line.. Ternyata dia adalah abang konter langganan gw isi pulsa njir. Dia kenal ama kakak gw juga karena langganan. Gw takut dia lapor aja :'v. Tp kayaknya nggak sih , baik dia orgnya . jd kami lg chat mengenai ini itu dan skrg udh berhenti. Pengalaman yg agak mengejutkan :relieved:
  • @davefahrezi ya ga bakalan lha. Kalo dia ngelapor sama aja dia ngebuka aibnya sendiri
  • Pake blued bagus banget. Barusan dapet temen yang menyenangkan.

    Ternyata app gini nggak mulu tentang sex ,tapi kebanyakn begitu sih :lol: .
    pandai pandai memilih aja.
  • @DaveFahrezi abangnya ganteng enggak ?
Sign In or Register to comment.