BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.
Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita kamu tentang GAY App (Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll)

13567236

Comments

  • aku donlot grindr malah gak bisa. knpa itu ya? aku pake samsung android pocket
  • Selama gw pake aplikasi kayak grinder/jack'd gitu emang sih kebanyakan yg sapa pengen ngajak ML doang,

    Tapi ada juga kok yg bener2 mau ngajak kenalan biasa2 aja, biasa ya kalau yg niatnya baik kayak gini gw transfer ke whatsapp atau ke line.. Biar gampang chatnya..
    Buat kedepannya jadi teman atau ttm sih itu masalah ntar, wkkkk
  • @Boyteen @YuriAddict jack d itu gimanaa sih? Pernah tau grindr dan pernah nyoba tp kapok eh soalnya yg ngajak ML tetangga sebelah . Ga main lg deh sampe skrg kacau wkwkwkwk
  • @seandomino88 sama aja kayak grindr, tp klo dr pengalaman pribadi grindr kebanyakan org cm pada ngajak fun. klo di jack yaaa buktinya gue pernah dpt pacar dr sana, jack d lbh baik lah, walaupun ada yg ngajak fun jg hahaha
  • Really? Gimana caranya aplikasi itu bisa kedonlot di bb aku ya? Kamu punya linknya gak? :p @boyteen
  • @seandomino88 klo jack d cuma bisa di android atau iphone bb gak bs hahaha.

    yup, malah gue sm mantan gw itu bs jadian setaon tanpa ml.

    mangkanya pas kenalan baca2 dlu profile nya, dia mau fun, cari temen, atau cari pacar.

    :p
  • Aaaaak! Makin ga seru deh ini bbyah, ga bs apa ² zzzz . Beli deh android/iphone secepatnya minta duitt sama fatonah wkwkwkwkw lol . Eh tp beneran makasih loh yah infonyya . Itu kalo dr android nyari/donlot aplikasi jack d nya dr mana? Nah kalo dr bb kan dr bb aplikasi world itu . Nah kalo andro/iphone? @boyteen
  • @seandomino88 wkwkwkwk. tp jgn berharap berlebihan jg bro dr aplikasi begituan. klo emg mw serius cari pacar lebih enak dikenalin sm temen sendiri, jd jelas :p

    yaaa dr aplikasi tipe2 hp masing2, berhubung gue samsung yaaa dr aplikasi playstore. yaa sm kayak aplikasi world di bb lah.
  • kebanyakan sih pd jrg reply meski online.. jdi y plus nya bs liat banyak cwo bertebaran dg tujuan yg beda2..tp ga sedikit yg ga mau Blas hi dr kita... :)
  • edited May 2013
    royalflush wrote: »
    Kl bf punya grindr ma jackd salah gak?

    salah

  • edited May 2013
    dopost
  • Aku pernah kuliah di usa...Emang di usa orang2nya jauh lebih cuek. Tapi kalo untuk urusan gay lebih bebas disana. Dan aku ngerasa lebih nyaman aja dating dating disana. secara kalo kita pegi dinner, perasaan gak kayak Indo yang diliatin gimana gitu.
    Aku punya temen orang Oz dan orang Oz seh mungkin emang lebih ramah dari orang us. Tapi orang us kalo uda kenal juga baek2 kok. Tapi gak semua (tergantung orangnya)
    Untuk urusan grindr ato aplikasi2 lainnya, 90 persen disana org2nya expect to have sex, krn emang budayanya.Orang disana akan have sex setelah beberapa kali ngedate. Aku gak pernah pacaran selama di indo jadi gak bisa ngebandingin juga.
    Tapi kalo emang uda kenal dan sayang, orang sana bisa baek dan romantis banget. Aku pernah road trip dan smua biaya dibayarin.
    Pesan aku selama kamu di us. be open minded, be safe. Emang susa kalo mau cari pacar. tp dengan open minded kamu akan pergi dating. kalo emang gak suka, gak perlu lanjut. Kadang kita gak pernah tau kapan true love akan dateng.
  • Kisah tragis dari aplikasi gay seperti Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll

    1.Yang jelek maunya kenalan sama yang ganteng, yang sesama jelek gak mau saling kenalan juga
    2.Tapi yang ganteng maunya kenalan sama yang ganteng
    3.Yang biasa aja mau kenalan sama yang ganteng atau yang jelek tapi si ganteng atau si jelek gak mau juga kenalan sama si biasa aja..

    Jadi jujur aja sih gue kasian yang jelek apalagi yang biasa aja dari sumber temen temen gue sih dan pengalaman sendiri, ini sunggu tragis.

    Yaa namanya juga INDONESIA :p

    you guys ngerti kan maksudnya :)
  • setuju... :)
  • setuju... :)
Sign In or Register to comment.