BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cerita kamu tentang GAY App (Grindr, Jack'd, BoyAhoy dll)

24567236

Comments

  • ayooo ada yang punya cerita lagi D:
  • eum sejauh ini gue uninstal si app itu. soalnya gda yg dapet yg bener. sekali dpt bener itupun om2. dia pake foto palsu wkt masih mudaan. malu bgt gue ps ketemu. brasa brondong gitu. akhirnya gue uninstall tu aplikasi. --a
  • Kl bf punya grindr ma jackd salah gak?
  • royalflush wrote: »
    Kl bf punya grindr ma jackd salah gak?

    Kalau tujuannya cari temen sih gpp gan menurut gue hehe
  • gw pernah ketauan di jackd ma org yg kenal gw di dunia nyata.. dia tau gw tp gw ga tau dia coz dia pake foto logo sepakbola.. gw kaget n gw ga pake lagi tuh jackd hampir sebulan trus gw blok org itu.. hahaha
    mungkin aneh ya, kalo org itu pemake jackd jg pasti dia maho jg.. cuman ga adil soalnya gw ga tau siapa temen gw itu..
  • grindr dah gw uninstall, orgnya banyak yang enggak beres (nyari fun doang)


    jack'd sampe skrg masih gw pake, byk yg sapa n cara makenya juga gampang, dan alhamdulilah belum ada ketauan kayak mas taka 0:-)

    kalo boyahoy masih ad sih appnya, tapi gapernah gw pake, soalnya somehow itu app ribet banget hehe


    itu aja sih
  • btw kalo soal bf, aku dpt bf dari jack'd tp cuma 2 bln aja -____-
  • Kalo grindr menurut gue banyak orang yang aneh, banyak yang nulis no pic no reply tapi sendirinya ga pasang foto muka hahahah just saying sih sebenernya, kalo ketemuan sama orang di grindr baru 2x tapi kalo untuk dijadiiin temen sih susah kayaknya hehe
  • cmn pke grindr slma 1mgu trs uninstal gara2 byk yg ga bener hahaha klo app yg laen blm nyoba sih :)
  • Hahaha gue juga jack'd ketahuan sama sahabat nyokap gue yang emang openly gay :) abis gue liat yang view gue siapa, lalu ada muka dia lansung gue block dia... Takut banget sih tapi udahlah dia juga gak pernah kasitau nyokap gue hehe mungkin gak mau hidup gue ancur kali ya ? Soalnya masih muda hahahaa

    @takachinko kok tauu itu temen kalau dia pake foto bola ?
  • Njirr ada aplikasi gtuan :maho ... Btw TS suka kwon yuri SNSD ?
  • shidow wrote: »
    Njirr ada aplikasi gtuan :maho ... Btw TS suka kwon yuri SNSD ?

    Iyaaa hahaa kok tauu ?

    Ya harus ada dong buat memperbanyak teman :) *bukan untuk
    Memperbanyak temen ons yaa*
  • YuriAddict wrote: »
    Hahaha gue juga jack'd ketahuan sama sahabat nyokap gue yang emang openly gay :) abis gue liat yang view gue siapa, lalu ada muka dia lansung gue block dia... Takut banget sih tapi udahlah dia juga gak pernah kasitau nyokap gue hehe mungkin gak mau hidup gue ancur kali ya ? Soalnya masih muda hahahaa

    @takachinko kok tauu itu temen kalau dia pake foto bola ?

    @YuriAddict soalnya dia nyebut nama asli gw.. gw lgsg gemeteran "siapa ni org?" dari jarak sih deket cuman 2 km-an.. sejak itu gw sempet berspekulasi siapa aja kira2 si yg punya tu akun.. akhirnya gw biarin aja, coz bikin stress n kerja gw jadi ga tenang mulu.. mo ancurin hidup gw ancurin aja kalo berani dianya haha..

    trus gw coba uninstal n reinstal jackd.. eh akun dia nongol lg, gw lgsg blok aja.. serem..

    walau pun temen gw ternyata ada yg maho jg, gw tetep ga tenang coz ntar pasti bakal ada rasa canggung.. kecuali dari awal udah kenal sama2 tahu kemahoannya..
  • Gue pernah pake app ini (Grindr) selama beberapa hari, niatnya cuma iseng aja, but well yang ngajak chat rata2 emang pengennya ONS. Ada yang ngakunya gak akan ngajak ML tapi dia pasang foto telanjang, so doubtful. Ada salah satu quote menarik yang gue liat di profil seseorang, kurang lebih isinya "real love doesn't find online" */grammar nazi don't kill me.

    Pernah juga pake app Gay Pin Exchange, disitu totally boring, tapi dari situ gue nemu temen "seperjuangan" yang dia katanya si sekarang lagi on the way buat jadi str8.

    App gay dating yang terakhir gue pake itu Badoo, well gak jauh beda sama Grindr actually cuma menurut gue Badoo lebih asik dan simpel aja, dan heck is run softly on my phone lol. Gue dapet beberapa kenalan di sini, PLU of course ada juga si yang ngakunya str8 tapi ngajak gue chat, lol go home you're drunk. Jelas-jelas status gue itu "Looking for a date with guy" .

    Intinya app gay dating macem gitu majority pada nyari ONS, syuseh nyari yang purely pengen temenan/BFan :D
  • Jgn sampe bf tau ada app grindr di androidku, hehehe... Oops tenang selama setaun (kali...) pasang blm pernah sekalipun ketemuan langsung, paling cmn chat aja..
Sign In or Register to comment.