BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

WESTERN TV Series Maniac come inside! :D

1202123252638

Comments

  • "the continuum"
    (time travel gitu)
    "pretty little liars "
    (pembunuhan, tp kadang klamaan ga ketauan2 boring jg sih
    "the walking dead"
    (zoombieeee ma favorite)
    "new girl"
    (lucuu , suka bgt sama yg ganteng pendek sapa namanya lupa haha)
    "white queen"
    (crita historical , queen elizabeth gtu :3)
    "under the dome"
    (keren, jd critanya ada tembok pemisah dalam suatu kota, kayanya sih dri alien itu ) -.-
  • @dr_gonzo tau the mentalist nggak? lumayanlah menurut gw. karakter patrick jane-nya menarik. *baru sampai s02
  • dulu pernah ngikutin beberapa episode awal terus aku lupa kenapa berhenti nontonnya.. @dundileo padahal demen-demen aja waktu itu
  • lucu lho. suka tengil, @dr_gonzo.
  • good tengil, indeed.

    nggak suka bad tengil @dundileo
  • hehehe.. jotos aja @dr_gonzo. btw brb sahur dulu ya.
  • patrick jane s03e18.
  • yes, she does the detecting and i do the insulting.

    #jane
  • edited August 2013
    Baru tau ane salah satu pemeran di serial Arrow ada yg maho, dan baru" ini si om Borrowman meresmikan pernikahan nya...

    Arrow's John Barrowman has married his longtime partner, Scott Gill, the actor announced on WhoSay.

    "July 2, 2013. We are now Legally Married. Thanks for all your great wishes. Jb and Scott" he wrote with a picture of him and Gill pointing to their marriage certificate. Barrowman also posted a video of him and his partner heading to the courthouse.

    The couple first met in 1991 and has been dating for more than 20 years. The nuptials come less than a week after the Supreme Court granted federal benefits to same-sex spouses and made gay marriage legal in California.
  • @raves yg jadi Roy Harper, Colton Haynes juga gay, coba buka profilnya di imdb deh
  • hannibal season 1.

    terasa kaku dan overdramatized sih, @dr_gonzo, dengan animasi cgi, slo-mo, color grading sepanjang film, gore art "lebay" & shot surrealistic dreams (1-2 kali bagus, tapi kalo keseringan jadi membosankan). komposisi fotografi lumayan, tapi kamera angle dan movement cenderung standar ke arah miskin. tiba2 diseling shot2 hannibal makan, berulang2. terasa terlalu memaksakan diri bermain "idiom" dan "simbol". terasa mengejar visual "artistik", sementara detil visualisasi jalan cerita diabaikan, sampai sering terasa jumping. karakter2nya terlalu dingin, kaku, dan imo nggak menarik secara fisik, belum bisa dibilang meyakinkan juga aktingnya. gw baru nonton episode2 awal, dan sejauh ini kedalaman perkembangan karakter utamanya (perang batin waktu berubah good-evil) nggak terlihat, gw tebak seterusnya juga nggak akan terlihat, karena anyway, cerita dan akting nggak dianggap penting. gw nggak merasa ngeri, jijik, simpati, penasaran, thrilled. datar aja. nonton seri ini seperti dicekoki plot "pokoknya gini, silakan ditelan". yang penting "surealis" dan "artistik" kan?

    gw malah jauh lebih tertarik the mentalist. karakter2nya lebih hidup dan manusiawi, sifat2nya digambarkan jelas dari ke-5 orang itu (misalnya ada yang tengil, kaku, peragu), hubungan antar masing2nya juga digambarkan dengan baik (jane-lisbon, cho-rigsby, rigsby-van pelt, all-lisbon), dan berkembang semuanya. cukup menarik lah untuk disimak. dialognya juga sering menarik. visualisasi cerita bagus, ada shot2 khusus untuk mengekspos facial expression dan gesture. akting mungkin nggak sempurna, tapi meyakinkan. all in all, quite well treated and delivered lah.
  • aku suka scene2 masaknya sih mas @dundileo haha. also aku demen sama yg jd will, ummm #gampangan
    iya sih mas itu cgi-nya ganggu sekali. and i bet you wont like bates motel either.

  • welcome back, bro @dr_gonzo. :) bates motel gw belum nonton.. ini hannibal mau gw tamatin dulu.. hehehe..
  • eh iya masss @dundileo aku juga mulai ngelanjutin the mentalist lagi hahaha
  • Apa gw kekanak-kanakan ya?? , gw lebih suka The Amazing World Of Gumball dibanding western tv series yg disebutkan di atas. Dan yang lebih parahnya, gw lebih mengidolakan Anais dibanding Gumball dan Darwin hehehe . Terus gw juga suka banget My cat from hell by Jackson Galaxy hohoho
Sign In or Register to comment.