BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

pengalaman nembak cowok (?)

17810121329

Comments

  • Kalo gw nembak, kayaknya sih dia bakal ngejauh, ini kayak untold feeling, tapi dia tau kok gw sayang sama dia :)
  • sinjai wrote: »
    @sayangQ sabar say!
    @djiniel seumpama kamu ngucapin dulu, mungkin gak kamu masih berteman baik?!

    Tresno jalaran kulino, emang gak bisa dilupakan. Karena bukan cinta sesaat yang muncul hanya semalam. Keep moving on,, guys *hug*

    kalau cinta sesaat berarti baxaran tuch orang hanxa untuk kepuasan sesaat
  • @sinjai oyi say...tp tetep ja masih sayang sampai sekarang..

    @djiniel bukanya lu sekarang jg lg ngegalau ya.?
    :-)
  • Sekarang? Galau? Bukan sama dia lah, hahahaha
  • djiniel wrote: »
    Ah ini lagi, pernah ngerasain kebimbangan, sama temen deket pas sekolah dulu, sampai akhirnya suka, Saat itu udah tau gay tapi ga tau Kalo gay itu bisa pacaran, jadi ya dipendem Aja, he's straight, dia suka nanya2 gimana cara nembak cewek ke gw padahal gw Belum pernah pacaran, dia pacaran nanya gimana cara ngajak pacarnya ciuman, ahhhh pokoknya udah deket banget, gw sayang banget sama dia, suatu Malam gw tidur di kamar nya ( kita sekosan tapi beda kamar) dia tidur di samping gw, biasanya dia terlentang atau munggungin gw, nah malem itu dia mengadap gw, kita Saling berhadapan, Perasaan yang udah dipendem sekian lama akhirnya ga terbendung juga, gw cium kening nya, sambil merem, Dan ternyata dia masih bangun! Dia ngeliat ke gw, kayak mundur gitu, eh abis itu dia balik ke posisi semula, posisi gw cium keningnya, bener2 ga bisa gw lupain.. Biarpun sampai sekarang Perasaan itu ga terucap gw seneng soalnya kita masih jadi temen baik :)

    @djiniel Awwww... Gue dulu pernah punya temen kaya gitu, tapi gara2 gue terlalu agresif hilanglah sudah... hahahaha.
  • @myoumeow Makanya Harus bisa kontrol diri, 3 tahun se Kosan, dia Kalo ganti Celana segala macem udah maen ganti Aja ga liat2 dulu, yaaaahhh emang ga bisa jadi pacar, tapi at least dia tau gw sayang dia Dari perlakuan gw ke dia :)
  • dger judulny bikin merinding -,-
  • Kadang suka terbayang, sebenarnya siapa yg lebih tersiksa. Kita yg mencintainya walau dia tidak cinta atau dia yg tetap bertahan menerima kita apa adanya meski tau kondisi kita?
  • raroma wrote: »
    Kadang suka terbayang, sebenarnya siapa yg lebih tersiksa. Kita yg mencintainya walau dia tidak cinta atau dia yg tetap bertahan menerima kita apa adanya meski tau kondisi kita?

    Yang tersiksa itu kita yang mencintai nya Dan gak bisa melakukan apapun, cuma bisa jadi secret admirer.. Itu tuh yang bener2 nyiksa, tapi Kalo posisi nya dia tahu posisi kita Dan dia masih bertahan Dan ga ngejauh, pengorbanan dia lebih besar :)
  • @djiniel iya bener sekali jadi secret admirer tuh gak enak banget, jadi kalo menurut aku jadi lega jika diungkapin. Tapi ya resiko tetep. Eh berarti udah biasa dong liat perabotan nya? #curious
    @zhedix situ pengalaman ye?! Cinta satu mlm... #lol
  • @sinjai pernah sih tapi ga sering, dia ganti Celana ya masih pakai underwear lah.. Ya gitu, menderita Kalo ga diungkapin, Kalo diungkapin ya siap2 kemungkinan terburuk Aja..
  • @sayangQ cari yang lain aja lah. Masih banyak binan dilautan.
    @myoumeow agresif gimana bray?! Cerita in dong?

    @raroma so yang menderita adalah "oh cinta derita nya tiada akhir" pat kay!
  • @djiniel Kirain dah liat #yummy ^_^
    Gue jua punya temen sekamar, jangankan liat dia pake underwear doang, dia topless aja cuma sekali dua kali. Sementara lumayan hunky...
  • @sinjai tetep hati gak bisa d bohongi say....
  • @djiniel berbagi kisah dong d mari ma yg sekarang..
    Ato PM ja gpp..
    :D
Sign In or Register to comment.