BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

cerita gua... ( Happy New Year all )

edited January 2015 in BoyzStories
pengen cerita....
pake nama samaran aja ya, kalo mau tau aslinya message aja :)

nama gua Oto dan cowo yang gua suka Obbi

jadi gua rasa gua suka dan sayang sama tuh cowo, sebenrnya dia temen gue. temen tpi mesra kalo kata temen-temen gue sih.

sebenernya awalnya kita tuh ga deket. tpi ga tau kenapa tiba-tiba kita jadi deket terus ngeklop. terus ga tau kenapa jga gua sering banget di cengin pacaran ama dia.

nah awalnya kan cuma bercanda-canda kan, anehnya lama lama kok gua jadi suka ya sama dia. dan sekarang gua tambah suka mungkin udah jadi sayang kali kalo sekarang. perhatain gua 90persen ke dia. semuanya gua perhatiin sampe kalo ada lecet kecil dibagian tubuhnya dia, gua tanyain kenapa bisa ada lecet begitu
«134567127

Comments

  • awalnya semester 1 kita masih bahagia bahagia aja. makan berdua mulu. kita kan bawa bekel kalo kekampus, semacam janjian gitu deh haha
    mau ngapa ngapain minta temenin gue, gue pun sebaliknya.

    anehnya selama semester 1 bener bener dia ga ceritain atau curhatin tentang cewe. setau gua selama semster 1 dia nyurhatin mantannya yg udah 3 tahun pacaran terus putus, cewenya selingkuh katanya. disini gua aneh kenapa kalo ke gua ga pernah cerita cewe

    di BBMnya si gua liat banyak cewe cewe gitu. tpi kalo di tanya dia bilang itu temennya doang. yah gua si rada rada males liat isi BBM atau WAnya Obbi, gimana ya pengen tau tpi gua ngeri sakit hati kalo ngeliat dia BBMan ama cewe. ini nih yang kadang bikin gua galau.

    masih belom taunya gua tentang dia. maksudnya dia itu straight atau sama kaya gue?

    tpi semester 1 itu ga gua pikirin. selama gua bahagia ama dia ya gua jalanin aja. walaupun dia ga resmi jadi Boyfriend gue haha pengennya si jadi Boyfriend beneran ga cuma sebatas cengan doang.

    pas Semseter 2, gua rasa ada yang beda. semester 2 itu kelasnya kan dipisah pisah. kebetulan kita kepisah gara gara si Obbi nunggak bayaran. yaudahlah gua sebenrnya juga sedih kenapa setiap bayaran dia harus nunggak.

    pas hari pertama tanpa dia dikelas. temen temen gua nanya ada kali 6 orang nanya pertanyaan yg intinya sama ke gue. "lu ga kangen ama Obbi?" "lu kok beda sih kalo ga ada Obbi" "lu kok jadi lemah letih lesu gitu kalo ga ada Obbi?"
    aduh disini gua ga tau deh harus jawab apa, kira kira gua harus jawab apa nih kalo ditanyain begtu terus?

    dalam hati emang sih gua sepi banget ga ada dia yg biasanya gua duduk sampingan terus sering ngobrol dan bercanda dikelas. ampe bikin kelas rusuh. aduh dalam hati gua pengen banget sekelas terus, bareng terus, makan berdua terus tpi ya ga bisa orang udah beda kelas pastinya beda jam dan pastinya waktu ketemu dan ngobrol jadi berkurang drastis. ini yg bikin gua super galau ampe sekarang...

    maap ya curhatan gua aneh atau apalah. gua cuma bingung jelasinnya kalo ngetik begini...

    jadi biar ga galau gua harus gimana? Move On kah? (tpi ga bisa Move On juga kalo gua ama dia satu geng) pastinya masih ketemu ketemu juga walaupun sedikit. atau gua Bertahan aja? walaupun gua bingung dia straight atau PLU.
  • @brotoqtoy kl gw sih anti pacaran/kenal dekat trus temenan deket banget sama cowok straight. gmn ya, kesannya tuh rata2 yang curhat lagi dkt sama straight, 1. di PHPin 2. Sakit hati akut 3. Galau tiap hari 4. cemburu gak jelas.

    kl saran gw, mending cari yang pasti2 aja bro, orang yang gay aja masih banyak koq yang cakep2 dan baik2. "mencintai orang akan lebih bahagia jika kita pun dicintai orang".

    gt aja sih saran gw.
  • iya si pengennya gitu tpi gimana orang satu genglah kalo dibilang kan pasti ketemu alhasil gagal move on -___-
    belom lagi temen, suka nanya tentang dia kan jadi keinget terus
  • oke mgkn skrg km akan inget dia trus, tp ga mgkn jg kan xan trus brsama slamanya?
    Gue jg pnh ngalamin kyk lo!
    Paling nyesek pas si dia tembak cewek di depan anak2 sekelas, di dpan kelas pula, huft.
  • iya mau ngindar tpi tiap ketemua diajak ngobrol mulu ama dia. dan gua paling ga jago ngejauhin orang
  • Aku setuju tuh sama @Zhahanz90 mending cari yang pasti-pasti aja, masih banyak kok PLU yang baik dan care, coba deh kamu berusah buka hati buat yang lain, aku rasa rasa sukamu sama Obbi timbul karena intensitas ketemu yang cukup sering, kayak orang Jawa bilang "witing trisno jalaran saka kulina", jadi yang kalo bisa dikurangin intensitas ketemunya dan cari orang lain yang sama2 PLU, kalo g gt kamu gak bakalan bisa move on
  • Kok rada mirip sih ma aku? minus drama+Galau
  • @sinjai emang cerita kamu bgaimana?

    @Higashi haha iya deh diusahain. masalahnya dia ganteng terus kalo ngobrol ama dia gua suka liat dia senyam senyum ga jelas gitu
  • kan beneran banyak yg ngalamin cerita kayak gini.. aku juga sama, sekosan malah.. susah jadinya mau move on juga.. kadang dianya curhat kadang dianya care banget kadang cuek banget, alhasil ngerasa di PHP dan sakit hati sendiri. hahaha.
    dan kampretnya lagi, baru mau move on pasti dia jadi care trus. semalem malah ngimpi gituan lagi sama dia. hais.
  • @hades3004 wah kita sama! kadang kalo gua watsapp dianya cuek tpi kalo ketemu suka care ama gue.. aaa bingung
  • Yah temen kuliah, sering banget sms an, diskusi, menarik cakep, beberapa semester cuma jadi.screet admirer...
    I want he knows, that's it.
  • @sinjai masa si dia ga sadar padahal perhatian kita ke dia kan beda. gua rasa si dia sadar, mmm tpi ga tau juga ah. aaa bingung wkwk
  • bisa upload fotonya?nanti saya minta bunsan buat ngeramal =)) =))
  • @jonaldo foto gua? atau cowo yg gua taksir? bisa ramal nih beneran?
  • cowo yang elo taksir lah -_-| ..
Sign In or Register to comment.