BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

X Factor Indonesia

17273757778158

Comments

  • @yeltz tw lu, udh tw si @rigil dy tuh alay ny agnes monica haha jd ya kesinggung deh haha
  • Kok agus keluar :) pdhal bagus, seharusnya ikan fatin tu keluar. Menang fans doang.
  • yeltz wrote: »
    @all tuh denger tuh apa yg Dhani ama Bebi bilang tadi malam bwt Novita,yg ngatain dia pro lah apalah itu,denger! Jadi sblm ngejudge ada baiknya mengetahui aturan main,Jangan sotoy. Kalo yg perform kaya Fatin doang mah,Simon Cowell udh ketawa2 ngakak dan menyesal kali kenapa dia ngasih izin bwt indonesia ngebikin acr X factor :))

    Jd kmu jg setuju yg di blg ahmad dhani, kalo dy rela juaranya itu fatin :p \(•ˆ▼ˆ•)/ bahkan sang bebi aja gregetan buat ngurus fatin, tp disini aq ga jelekin novita ya, dy bgs kok, banget lg, tp tetep aja juarax fatin, dan mikha juara 2


    Kadang aku heran, di youtube begitu byk komentar negatif soal fatin, bahkan disini dia dibenci, toh kn dy nyanyi bkn menghina org lain, asal kalian tw, lagu perahu kertasx itu msuk top song #1 di itunes, #2 shena, jd bs disimpulkan, semua itu selera kita masing2 kok, kdg aq miris, ada bbrp peserta yg dikomen negatif bgt, serasa dy punya dpur rekaman dan pengalaman nyanyi 100thn
  • @stevemboiz hahaha, sabar aja. Musikalitasnya udah yg paling tinggi mungkin. Orang lain yg komen selalu salah..
  • Kangen sama mas @alco.. masih dukung Shena & Nudi?
  • oh jendolannya Ryan..
  • @stevemboiz Fatin jd Juara? What a Joke!! :)) :)) kalo fatin yg jd juara mgkin XFactor ID lah yg paling RIDICULOUS dari semua x factor di dunia :))
  • gue tadinya ga ngerti yang diomongin disini soalnya gak bisa nonton :(. tapi gue udah liat di youtube. gue suka ama cewe yang pake jilbab itu.. :D suaranya kece.
  • @jonaldo nanti selera lo dianggap rendah :|
  • @Adam08 selera orang kan beda beda bro. gue kan bukan ngefans tapi sebatas suka doang. gue juga baru pertama ngeliat jadi ga tau perkembangan mereka gimana. new dimension itu yang boyband itu ya. jelek ah ! suaranya gak baur ada yg cempreng banget ada yg ngebass. no offense ya namanya jg opini. gue kalo liat kontes gini emang pure dri suara, bukan tampang. itu si novita kalo ga salah inget jg bagus.
  • Gw juga bingung,, kenapa ya pada komen negatif banget sama Fatin?!
    honestly,, gw bukan penggemar Fatin, tapi gw suka suaranya,, karakter suaranya kuat banget.
    terlepas dari kualitas yg belum ok, it's just the matter of time I think,,
    kalo dibandingkan dengan Novita, kebalik,, karakter suaranya cenderung biasa walaupun diatas rata2 juga, tapi kualitas vokalnya jelas sangat mumpuni ditambah jam terbang dia kan udah banyak.

    Ya.. berhubung gw ga bisa nyanyi, gw mah ga berani komen macam2,, la wong gw aja ga bisa kaya mereka??! hhehe...
    nikmati saja sajian yg diberikan para peserta, daripada kita saling menghina para peserta, ga ada untung dan ruginya.. :D
    *IMHO
  • yeltz wrote: »
    bwt maho2 selera kpop,udh pasti nanyain,'kenapa isa ga keluar ya?' ya iyalah,org dia bagus! Masih nanya? Perbaiki taste mu!

    oh, gitu yah. makanya 11 album Novita gak laku2. *manggut2

  • bi_ngung wrote: »
    yeltz wrote: »
    bwt maho2 selera kpop,udh pasti nanyain,'kenapa isa ga keluar ya?' ya iyalah,org dia bagus! Masih nanya? Perbaiki taste mu!

    oh, gitu yah. makanya 11 album Novita gak laku2. *manggut2

    @bi_ngung berarti x factornya kcl dong
  • @pokemon tauk deh, bukan gw yg nentuin.
    Pemahaman gw, x factor ini kan yg dinilai bukan suara doang.
    Liat aja bu lisa, dari segi suara lebih bagus dari isa.
    So, nantinya juga balik lagi ke masyarakat juga.
    Belum tentu yg juara bakal sukses kalo acara ni dah kelar.
    Mas sigit dukung siapa? Gw Shena ama Nudi.
Sign In or Register to comment.