BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

X Factor Indonesia

1910121415158

Comments

  • @yeow_wong iklan speedy kan awalnya al el dul, dibelakang nongol si dhani eh abis itu maia beneran apa wanits yang mirip maia?
    trus kalau maia beneran, gak yakin deh kalo mereka rujuk,waktu pratami bawain pupus saja,maia coment kalo dia gimsna gitu tadi.
    trus mungkin itu iklannya syuting sendiri2 ditempat berbeda kemudian digabungin. kan ada tembok sekatnya gitu di iklan nya.

    Iya, gw cuma menekankan kreatif dr iklan tersebut untuk mempertemukan mereka kembali sebagai keluarga, meskipun cuma 2 scene yg digabungkan.
  • Gw si sbenernya gk bgitu suka ya penyanyi indo dimirip2in sma artis luar dari hal suara etc. Knpa gk bilang aja suaranya layak utk go international lbh tepatnya utk diadu dgn X factor luar negri lainnya. Tpi emg dasar indonesia, sneng bgt sma2in.

    untuk Girls gw sdikit kcewa, knpa Shena dan Yohana dimasukin sma rosa?
    Mstinya hanya 1 aja, mreka emg bagus, kalo nyanyi all out dan bisa nada tinggi. Tapi gw bilang mreka 1 karakter. Gw si punya espektasi besar bwt Nurul atau Melisa kduanya bisa nambah keragaman suara di Panggung Gala minggu depan. Tp klo smpe ada penambahan peserta kya wildcar-nya indonesian idol, gw blg kompetisi ini jadi labil, basi malah bwt apa ada juri bertaraf sperti mereka kalo memilih bibit aja gk konsisten.

    porsi 12 besar udah cukup rumit, beragam dan penuh dgn penyanyi2 berkarakter unik. Good luck X factor!!



  • Ibu Lisa itu ngebosenin banget ,dimana mana ada . Dan nyari aman banget,Celine lah Whitney lah ,haduuuhh apalagi topinya itu . Jadi keputusan yang sangat tepat beliau dielim dibabak judges home, sudah pencapaian bagus so far :) i love all of the top 12, except ga terlalu interest sama cowo2nya yg nyanyi rock. Boring!
  • betul bang @benvenuto bibirnya pengen gw sosor dah, trus suruh nyanyi dengan "mic" pribadi. gee...jadi gatel gini gw.
  • @dewaa91 kayaknya gak ada wildcard, kalo setahuku yang di luar itu ada wildcard karena awalnya diambil 4 dari masing masing kategori.
    kalo ini kan langsung 3.

    ini penjelasan dari @HoYay
    "6 dari setiap kategori masuk Judges
    Home, (=total 24)
    Judge pilih 4, 2nya dikeluarin
    (=total 16)
    4 ini masuk ke Live Show tanpa
    polling SMS, lalu dikeluarin 1 dari
    setiap kategori sesuai kemauan juri
    (=total 12)
    Baru selanjutnya pake polling SMS
    Live Show. Biasanya di poin ini ada
    1 orang yang masuk lagi ke
    kompetisi dengan Wild Card, jadi
    total pesertanya 13."

    beda ternyata dengan yg dijelasin mas @HoYay
  • @dewaa91 intinya yang dijelasin mas @HoYay kemaren, dihalaman 13 itu gak sama dengan x factor indonesia saat ini.
  • Hmmmm menurut gw ya tim kreatif xfactor itu ngikutin idenya masterchef us yg season 3. Pertama, si yohana itu kan glucoma, kaya si christine MCU season 3... Bakal ngejual drama lagi nanti... Trus yg kemaren yang pasangan yang over 26. konsepnya sama kaya di masterchef us season 3. ada satu pasangan, yang cuma istrinya yang lolos, suaminya enggak
  • @alex1982

    haha iya yah ...

    Dibanding group baru yg cewek ..msh kurang menyatu ....

    Mending yg laki .... Hehe
  • alex1982 wrote: »
    Nak @Ambigu

    Suara mrk menggelegaaarrr! Cuma memang masing2 msh mau menonjolkan diri. Ke depannya pasti lebih kompak. ^^

    @alex1982

    harapannya sih begitu...hehe

    tp kalo pada msh mau nonjol sendiri sendiri ...minggu depan... out... Haha
  • @Ambigu kalo cowok, suara yg ok menurut gw ada 2, Mikha sama Udin.. mereka b2 suaranya khas banget
  • mendeleev wrote: »
    @Ambigu kalo cowok, suara yg ok menurut gw ada 2, Mikha sama Udin.. mereka b2 suaranya khas banget

    @nmendeleev

    hehe sama ..

    G tau knp pertama kali dengerin suaranya memilukan..menusuk hati...haha
  • Eh typo mentionnya @mendeleev haha
  • @Ambigu karakternya itu loh,, kuat banget
  • alco wrote: »
    adhicinta7 wrote: »
    Gw si sbenernya gk bgitu suka ya penyanyi indo dimirip2in sma artis luar dari hal suara etc. Knpa gk bilang aja suaranya layak utk go international lbh tepatnya utk diadu dgn X factor luar negri lainnya. Tpi emg dasar indonesia, sneng bgt sma2in.
    Menurut gw, wajar aja kalo orang bilang "eh dia itu ini-nya mirip si A" etc. lantas membandingkannya. Karena kesan pertama dan hal yg berkali2 sering ditangkap oleh indera manusia, itu yg akan selalu membekas di ingatan. Jadi sangat wajar bila seseorang pertama kali mendengar tipe suara "A" adalah suara yg dimiliki oleh si "B". Ke depannya pasti akan selalu dikait-kaitkan dgn apa yg mereka sering lihat, dengar atau rasakan. Dan itu gw rasa berlaku bukan cuma untuk orang2 Indonesia aja. Bahkan orang2 sekaliber juri American Idol pun melakukannya ketika pertama kali mendengar Jessica Sanchez menyanyi dgn vibranya. Dia langsung dikait2an dgn Beyonce. Karena selama ini orang yg mereka kenal yg bisa menyanyi dengan vibra seperti itu cuma Beyonce.

    Dan menurut gw, orang yg gk mau ato gk suka dibandingin seperti itu adalah orang yg sombong, orang yg gk mau belajar dan orang yg merasa dirinya menyandang predikat "paling/ter-" di antara orang-orang yg lain. Tiap orang butuh pembanding sebagai tolak ukur dan cermin untuk menjadi lebih baik. Karena kita gk bisa menilai diri kita sendiri, apalagi "sesuatu" yg dinilai itu nantinya akan dijadikan komoditi untu dijual kepada masyarakat luas.

    Tapi membandingkannya juga harus objektif dan dengan cara yg baik dan benar. Jangan membandingkan kelebihan seseorang dengan kekurangan yg orang lain miliki. Itu gk sepadan...

    bukan smbg or apalah, siapa si yg mau disama2in dgn yg lain? Mksud gw dsni cma aneh aja. Mreka pnya suara yg unik jd gak malu2in bgt kalo bwt diadu dgn penyanyi internasional lainnya.


    bandingkan jika ada juri yg kritik "suaramu terlalu mirip si A, atau si B" apa itu sbuah pujian?

    ya gak tau si ya kalo pendapat orang awam..

  • baca dari forum sebelah,ktanya dpt dr sumber yg di percaya,si denis marta dpt WildCard..dia d panggil utk karantina tgl 8..
Sign In or Register to comment.