BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Star wars enthusiast

1235

Comments

  • @Farkas yang gw bete di dialognya yang wagu, aneh, yang bikin aktor2 itu gak keliatan ekspresinya selain cuma action
  • Ga kok, itu karena mereka main pas dengan takaran yg diberikan... emg sih kayakx SW mmg diperuntukkan utk para "weirdos"... jd penekananx lebih ke cerita yg fantastik, imajinatif...
  • @ian_mclauglin Hehe kl soal "weirdo" nya setuju banget gw... Hahaha... Ya gt sih pasti pendapat org lain2. Tp yg pasti star wars itu film sci-fi yg keren bgt!
  • Lucas ngerilis film SW IV A New Hope itu tahun 1977. Saat itu belum ada teknologi CGI (CGI baru mulai tahun 90an dengan komputer Silicon Graphics, Apple aja baru ada generasi pertama yang layar monochrome akhir dekade 70an). Lucas bikin semua efek itu dengan blue screen, model miniatur (stop-motion), latex mask, makeup yang semuanya juga nggak secanggih sekarang. Kebayang nggak, berapa ratus orang yang terlibat untuk pembuatan SW IV? Model maker, set builder, wardrobe, mask maker, make up, dll. Gw punya buku the making of-nya jadi gw bisa appreciate usaha yang dilakukan Lucas, thus I call him genius. Justru karena ada pionir2 seperti Lucas itu maka CGI dikembangkan mengikuti demand perfilman sono dan muncul standar2 baru dalam CGI sampai seperti sekarang.

    Soal cerita, mana ada lainnya yang bikin epic seperti SW? Okelah, ada Star Trek, ada JRR Tolkien, DC & Marvel. Lainnya? Justru gw lebih kecewa dengan film2 SW generasi baru I-II-III, yang obral action CGI, muncul robot ini-itu, sehingga menutup esensi cerita yang sesungguhnya.

    Gw setuju dengan @Ian_McLaughlin, para aktor itu main sesuai porsi yang ditentukan script, tidak lebih. Tapi SW sebagai sci-fi bukan hanya ditujukan untuk weirdos atau nerds. Cerita silat atau komik superheroes apa juga ditujukan untuk weirdos dan nerds? Semua kalangan bisa menikmati kan? Kembali lagi ke soal esensi.

  • *tepok tangan*
  • rezamoko wrote: »
    *tepok tangan*

    =D>
  • Don't get me wrong guys, I love Star Wars, but I maintain my opinion I don't like Lucas that much
    let me show you one example why I hate Lucas
    on early part of 3rd episode The Revenge of The Sith when Obi Wan & Anakin got a fight in bridge room of Gen. Greyfus star cruiser with Gen. Greyfus, after they releasing chancellor Palpatine,
    to be able to run away, Gen. Greyfus destroy the glass window on the bridge and because it's pressurize room, the other window also destroy (as it shown on the scene), and instantly emergency wall shield close up (shown also on the movie)
    but then
    when Obi Wan, Anakin & Palpatine had emergency landing on the "shattered Gen. Greyfus star cruiser" when the camera pans in closing to the view of the bridge you can see that AMAZINGLY not only emergency wall shield is gone, but also the glass that had been destroyed by Gen Greyfus RESURRECTED FROM DEATH :D

    sorry I couldn't help it
  • edited November 2012
    If we hate a director just because he made continuity errors or other goofs in his film, we would have hated all of film directors in the world.

    Practically no film is mistake-free.

  • @picky Yah kl kesalahan gt sih gw jg memaklumi lah, ga ada manusia yg bisa perfect kok... Hehehe...

    @dundileo Bener banget tuh kata2 lu...
  • he he he, sure, I just dont like him ok,
    look, I'm a sci-fi geek so if he made another sci-fi movie I'm sure I'm still watch it, and unfortunately for me, he often had brilliant idea for a sci-fi movie
  • *masih menyimak sambil ngemil tempe goreng dicelup sambel kacang*
  • edited January 2013
    @rezamoko,
    Sebagian buku SW yang parkir di rumah ortu.
  • bang @dundileo boleh mampir ke rumahnya ga ? Hahaha...
  • rezamoko wrote: »
    rezamoko wrote: »
    bang @dundileo boleh mampir ke rumahnya ga ? Hahaha...
    Bang @rezamoko, karena loe yang Natalan, harusnya loe yang bikin open house, makan2 seminggu full, masakan Manado.
    :D

Sign In or Register to comment.