BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Friends Around Me (Dihapus)

13233353738143

Comments

  • ya tetap the best lah, tapi yang bkin iri itu keakrban n kdekatan mereka, law q gag ada yng akrab bnget ma saudara2 q n sahabt jga gag ada yng seperti mereka,. Hiksz pdahalkan mreka cuma saudara angkat ja, tpi kdkatany kayak melebhi persaudaraan, jadi makin iri, cepat update n terus smangat to nulis ya coz karyamu sudah menjadi candu hehe.
  • titik kritis nih guys dri kmren *tepar

    lihat nanti malem ya klo bs apdate
  • udah baca dari semalem tp blm komen, uhuhu, sebenarnya aku rada geli sendiri ngebayangin cowok yg segitu perhatian ama cowok lain padahal cuma teman, rasanya kayak baca manga yaoi atau drama BL, well, bagus kok <3
  • edited November 2012
    7313 wrote: »
    udah baca dari semalem tp blm komen, uhuhu, sebenarnya aku rada geli sendiri ngebayangin cowok yg segitu perhatian ama cowok lain padahal cuma teman, rasanya kayak baca manga yaoi atau drama BL, well, bagus kok <3

    dari awal sebenernya aku sma skali gak heran jika @7313 atau para reader yang lain akan kdang2 merasa "risih" jika membaca ceritaku, karena bagaimanapun juga reader akan memposisikan diri sebagai reader, masyarakat pada umumnya yang mempunyai subjektifitas tingkat rasa risih jika melihat (membaca) cowok menunjukkan perhatian lebih pada cowok, jadi menurutku itu adalah kewajaran

    tapi khusus di cerita ini aku ngebangun karakter tokoh yang mempunyai ikatan bukan hanya sekedar teman biasa dimana kdang2 tingkat rasa risih itu akan bergeser seiring smakin dekatnya hubungan mereka. tapi tetep orang ngliatnya pasti juga aneh

    bagaimanapun juga cowok nunjukkin perhatian lebih ke cowok lain (hanya teman biasa), orang pasti akan risih, jangankan orang lain, mereka sendiri pasti bakal ogah nglakuin itu.

    tapi berbeda kasus jika cowok perhatian lebih ke cowok lain karena udah nganggep sodara atau sangat dekat (aku g tw di dunia nyata ada atau enggak). jika sprti itu rasa risih mereka sndri bisa saja melanggar batasnya, tapi tetep orang lain akan ngliatnya risih.

    gtu sih pandanganku, mungkin tiap reader mandangnya beda2. thanks atas tanggapannya. :)
  • iya, di dunia nyata pasti risih. Tapi tergantung orangnya cuek apa nggak, temenku cowo, manggil ke temen (lk/pr) yg akrab pk say (sayang). :))
  • iya, di dunia nyata pasti risih. Tapi tergantung orangnya cuek apa nggak, temenku cowo, manggil ke temen (lk/pr) yg akrab pk say (sayang). :))
  • kangen erfan.. pengen meluk.. ciyuzz.. :-S
  • pernah kelepasan ngomong say sama temen cowok dit4 umum. reaksix, teman umum cewe cowo ngakak ngeledek, teman deket mesem2, akhwatnya natap tajam. aduh... jangan marah donk ukhti... maux kan ane disukai bukan dipelototi. dijadiin suami juga mau asal ukhti yang nembak. siapa tau bisa keseret ukhti masuk surga...

    UKHTIII... LAMAR AKU DONK...
  • di atas gua ngomong apa ya? kok aneh...

    btw @totalfreak... update donk... gua mutasi eh mutilasi nih @yuzz klo kagak
  • idhe_sama wrote: »
    di atas gua ngomong apa ya? kok aneh...

    atas lo itu kan lo sendiri monyeng.. :)) @idhe_sama
  • yuzz wrote: »
    idhe_sama wrote: »
    di atas gua ngomong apa ya? kok aneh...

    atas lo itu kan lo sendiri monyeng.. :)) @idhe_sama

    wkwkwk... kayakx ntu kepribadian gua yg lain dah ngetik

    btw si freaky honey dah bubu ya kayaknya. gak ngapdet. padahal gua lg bete...
  • tengok kanan...tengok kiri...kok gk updatetan yah...#akhirnya pulang dengan rasa kecewa sambil nahan air mata.
  • Heiii, tidak adakah cerita yang akan menemaniku malam ini? Menyebalkan, dari kemarin aku menunggunya loh.

    Oh Tuhan,
    kirimkanlah Julian Anandharu padaku, agar aku bisa lebih percaya diri dengan semua hal yang menyangkut hidupku, semuanya termasuk status dan kondisiku, dengan belajar kepadanya .

    Atau Bryan Pradana, yang bisa mengajariku banyak hal, termasuk tentang pendidikan. Agar aku tidak nampak bodoh dimata keluarga dan sahabatku, aku memohon.

    Atau juga Kristan Setya Adi, aku ingin belajar bagaimana bersikap dewasa, damai, dan selalu berfikir optimis dan tentunya mengajariku bagaimana menjadi penengah disetiap masalah secara netral.

    Ku berharap juga sosok seperti Ferdiadharma Wisnu Saputra, yang dengan keras kepalanya berusaha membuat orang yang dia sayang bahagia, dan pastinya menjadi orang romantis dengan parasnya yang tampan.

    Atau juga Farisal Erfan
    Pratama, yang bisa mengajariku menjadi orang yang kata ia kuat,...

    Semogaa
  • maaaaap, dgn nyamannya aku ketiduran *wajah tanpa dosa
  • Gak jadi nggemesin kalo gk diupate2 nih.... -_- *colek @totalfreak
Sign In or Register to comment.