BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cowok yang suka dance tu gay ga sih???

124

Comments

  • #bingung mau jadi apa, dalang deh haah.

    Dan akhirnya priceless eh princess @claude pun berteleport menuju tempat kekasih pujaannya, dan managernya @locky pun bingun menyusun2 alasan ketika baginda dan ratu berkunjung ke kediaman putir. Yang tanpa disadari olehnya, @danielsastrawidjayap telah mendengarkan percakapan putri dan managernya itu dari belakang pintu, dan berniat mengadukan hal yang baru dilihat dan didengarnya kepada paduka.
  • @locky dasar, nih anak udah dikurung dalem beha masih aja keluyuran. gw sentil @nip_eel nya .

    @claude ayo jangan @Mlez jeung , kita senam di istananya @PrinceofBlackSoshi . jangan bikin @marvinglory tambah @bi_ngung.

    nak @marvinglory , besok kalo @bi_ngung pegang dada tante aja yah.
  • "kau bisa saja bilang begitu pada nya? oh... biar nanti aku saja yang bilang pada beliau saat minumteh pada sore hari... uhm,,, ntah terkadang aku heran pada beliau, katanya beliau sangat menyanyangi ku, ketimbang @xchoco_monster , namun aku sangsi beliau pasti bilang begitu pada setiap anak2nya. well kalo dia sangat menyanyangiku, pasti dia akan menuruti apa yang ku inginkan. dan aku berharap beliau menngijinkan aku bersanding dengan prince harry!"

    *kresek* suara dari luar kamar,

    "@locky, kau mendengar suara tersebut? aku curiga ada seseorang yang mendengarkan percakapan kita."

    dan @claude berjalan menghampiri sumber suara tersebut.

    "oh..... @danielsastrawidjayap apa yang kau lakukan disini? apa kah kau mendengarkan semua pembicaraan kami? itu sungguh lancang sekali, tak kan ku biarkan kau mengetahui semua ini , ^o anima immemores, obliuiscimini current events^ (sebuah mantra pelupa kejadian) lupakan kejadian hari ini"

  • Ahaha.. Tante @bi_ngung lucu.. Pake bayar ga kalo pegangan?
  • oh @bi_ngung aku sangat pantang menolak ajakan seseorang apa lagi itu tentang acara senam, aku selalu hadir di setiap acara yang diadakan para bangsawan dari earl of montery, Duke of Cornwall sekedar gosip saja anak termuda nya sangat tampan loh, namun aku tak begitu tertarik dengan keluarga ini, aku sangat tersinggung dengan ucapan anak tertua dari keluarga Cornwall, dia sungguh arogan.
    fiuh... @bi_ngung sayang sekali, aku tak bisa hadir di istana @PrinceofBlackSoshi , toh keluarga itu tak jarang mengadakan pesta buka, hampir tiap akhir pekan mereka selalu mengadakan pesta, ntah itu sekedar acara minum wine atau barbeque, mungkin minggu yang akan datang aku pasti hadir, oh @bi_ngung ,,, aku sangat menyesalinya, maaf yach, uhm..... ngomong-ngomong kue ini terasa lezat sekali, sangat cocok dengan suasana pagi ini, oh ya denger2 si @marvinglory membuat ulah lagi kemarin ya? memang anak itu musti kau ajari dengan baik, apakah nanny nya tak mengajari sopan santun?
  • Locky wrote: »
    tante @bi_ngung gw gak bakalan kelayapan lagi, asalkan tante kasih aku @gudegtahu :D


    Tante @claude itu summonanya gak ada yg bener deh. Yang choco kurang "x ", yang daniel gak pake "yap". Hihihi

    akkh masa bodo dengan @semua itu @locky.
  • uhm... huum.. @semua itu sangat melelahkan bagi ku @locky , namun aku menjalani @semua itu dengan senang. adakalanya aku ingin waktu sendiri, mungkin aku butuh liburan.... Akh... Iya, kepulauan karibia akan menjadi tempat tujuan yang menyenangkan.
  • oh @dewaa91 .... Apa lagi kalo aku menari diatas tubuh mu, itu sangat luaaaar biasa sayang. Uhm...
  • will turner akh.... Sosok yang satu itu, apa yang kau sukai dari diri nya @locky ?
  • oh @locky mau @gudegtahu , sini gw kasih sambelnya @crot_crot_crot . buat penutupnya gw kasi @GULALI deh. pasti kamu bakalan puas tingkat @dewaa91 .
  • oh.... Miranda kerr , ya ya ya dia salah satu angel victoria secret, uhm... Orlado bloom, srrr, ingin ku lumat bibir nya, dia liar dan menggoda. @locky
  • Locky wrote: »
    Locky wrote: »
    uhmm... Aku cuma ingin berkenalan dgn istrinya si supermodel Miranda Kerr tante @claude . Siapa tau aku dgn mengenalnya, terbukalah jalanku untk menjadi model internasional wkwkwk
    Kok istrinya? Suami dari si miranda kaleeeee @locky
  • Locky wrote: »
    haish tante ingat keningratanmu !!! @claude . Hihihi

    Haish... Jangan ingatkan aku tentang hal tersebut. Hihihih @locky
  • hahahahaha, ya ya ya, si prince harry tetap di hati duunk akh @locky
  • Err.....
    *ngedance genie*
Sign In or Register to comment.