BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

architect

1235»

Comments

  • Ya, cuma berusaha tanggung jawab sama pilihan. Gw masuk sini juga kemauan gw, bukan paksaan ortu. Ortu udah kasih kebebasan, giliran si anak jgn ngecewain. @lightsaber
  • Wah.. Tipe orang yang sanggup buat komitmen ini mah. Biasanya anak lain masih ngeluh-ngeluh tentang salah pilih ini. Ayo ayo yang jomblo ngenes coba deketin @halrien :))
  • Komitmen ke diri sendiri sama ke orng laen itu 2 hal berbeda @lightsaber kalau buat komitmen sama orng laen gw juga masih susah, masih angin angin an..
  • Yep. Sama kayak mencintai seseorang dan menjalin hubungan dengan orang tersebut. Mencintai seseorang adalah satu hal, dan bisa pacaran dengan orang tersebut adalah satu hal berbeda. Banyak yang ga paham ini, akhirnya destruktif ke dirinya sendiri.
Sign In or Register to comment.