BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Happy Together, Leslie Cheung + Tony Leung Chiu Wai

13»

Comments

  • @BennyMonday wah kalo film keren banyak atuh di laptop, itu semua juga download dari torrent. hehehe..

    @charon dikasih judul Happy Together soalnya si Tony Leung ama Leslie Cheung sebenernya bisa bener2 happy kalo mereka barengan kan, meskipun selama mereka barengan itu mereka berantem terus. tapi deep down inside mereka menikmati dan bahagia. nah definisi 'happy' inilah yang dioprek sedemikian rupa ama Kar Wai di film ini dan nunjukin kalo arti kebahagiaan itu sebenarnya beda2 buat semua orng.
    bukan begitu kak Benny? :D
  • edited July 2012
    @BennyMonday fix ini mah akunya musti nyari subtitlenya lagi..hahahah

    @Ryan_P makasih bro,

    kenapa ya pas diakhir pilem si fai itu gak jadian aja sama si chang? kayaknya cocok deh...hihihihih...maksa

    *ini komen ke 100 yaaaay....
  • @Ryan_P wah boleh boleh. Gimana klo laptop nya di kirim pake Tiki? That would be great! :D alamat nanti aku kirim di PM. Hihi

    Iya setuju kayak gitu. Inget saat adegan flashback yg si fai ngomong : "sebenarnya aku ingin agar si wing tidak sembuh terlalu cepat. Karena masa masa itu adalah masa yg paling bahagia bagi kita"
    adegan sama dialognya bikin jleb jleb... Dan gw mewek. Tp tetep adegan juara yg bikin mewek itu pas si wing (leslie) akhirnya nyewa kamar si fai yg dulu, terus dia beli beberapa bks rokok (ngerasain juga dulu nge-gituin si fai) bersihin kamar, benerin lampu iguazu falls, kemudian terdengarlah backsound Astor Piazola - Finale Tango Apasionado. Damn! Gw nangis. :(

    @charon padahal aku donlod torrentnya yg cuma 700mb-an aja. Ada subtext lengkap dari berbagai bahasa eropa. Untung ada yg english subtext-nya.
  • @charon cari di allsubs aja atau opensubtitle ada kok

    @BennyMonday yang dia inget-inget lagi waktu mereka dansa di kamar itu kan ya? ho'oh itu emang bikin mewek sih.. because actually they were meant to be together. itu akting leslie ama tony bener-bener juara banget deh.! si leslie bisa gaya bitchy jadi escort gitu. tony nya bisa jadi cowok yang cuek banget tapi diem-diem sayang ama si leslie..
  • report kedua setelah nonton lagi + donlot lagi subtitle yang benernya.

    yang ada pas udah selesai nonton malah mikir :
    " Ya tuhan, kalo masih ada stok laki yang kayak Lai Yiu Fai aku pesen satu dong...."[-O< [-O<

    salut bener sama fai yang bisa tahan sama kelakuan si wing. walopun akhirnya si fai nyerah juga


    pilem yang bakal aku ditonton lagi...lagi dan lagi....

    walopun pilem lama tapi disaranin bagi yang belum nonton
  • @charon ini pilm emang ngasih sesuatu pengalaman batin yg luar biasa. Salah satu quote favorit gw : "turn out that lonely people are all the same"

    Klo bisa ngumpulin semua pecinta Happy Together, pengen rasanya ngadain nonton bareng. Hehe
  • @BennyMonday yuuk nonton bareng. sekalian diskusi film ini. salah satu film terkeren nih!
    @charon gw milih Chang deh :D
  • Film ini disebut2 sebagai salah satu masterpiecenya Tony Leung.
    Tony yg straight dianggap sangat berhasil memerankan pria gay.

    Meskipun Leslie Cheung juga bermain bagus, tp itu dianggap wajar karena statusnya yg emang PLU. Selain itu, Leslie sebelumnya uda punya pengalaman berperan sebagai gay di "Farewell My Concubine".
    O ya, sebelumnya Leslie pernah menolak tawaran film "M. Butterfly" karena karakter tokoh di film itu dianggap terlalu mirip dgn yg di "Farewell My Concubine", yaitu sebagai pemain opera Peking dan berdandan sebagai wanita.
    Peran dlm film "M. Butterfly" akhirnya diambil alih oleh John Lone, setelah ditolak oleh Andy Lau karena ada scene yg mengharuskannya naked.

    Tapi biar bagaimanapun, film "Happy Together" adalah satu dari sedikit GTM yg sepertinya akan berbekas sangat lama di ingatan gw.
  • Gw udah mulai nabung agar bisa pergi ke iguazu dan mercusuar les eclaireurs di argentina. Pengen gw cari bar sur.
Sign In or Register to comment.