BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Happy Together, Leslie Cheung + Tony Leung Chiu Wai

edited July 2012 in BoyzStyle
Dari semua film thema LGBT, mulai dari Brokeback Mountain, Shelter, Permanent Resident, etc... Yang bikin gw tetep nangis saat nonton filmnya cuma film Happy Together. Mungkin karena beberapa bagian dari cerita dan karakter2nya ada yg mirip ama gw. Temen undies disini ada yg pernah nonton juga? Gimana tanggapannya?
«13

Comments

  • artistik, tragis. sebuah masterpiece dari wong kar wai
  • @adi_saja iya bener2 masterpiece. sempet juga nonton filmnya yg lain : Days Of Being Wild, 2046, rata2 emang pemeran utamanya dibikin sebagai karakter yg lonely, loner. Tapi karena Happy Together ini LGBT, jadi bener2 masuk bgt.

    @gray_side link nya cari di torrent aja. Gw kmrn donlod pake u torrent 3.1.3 banyak kok. Tapi gw emang ngebet bgt pengen punya versi dvd nya. Buat koleksi.
  • Ya, 15 menit pertama emang BW. Tapi kesananya udah colour. However, Happy Together salah satu film terbaik di ajang Cannes Film Festival 2007.
  • kalo Happy Together gw sebel ma karakter Leslie nya....

    gw lebih nangis nonton Farewell My Concubine, filmnya Leslie juga
  • @vire_alert iya, sama. Gw juga sebel bgt sama leslie. Gw pun menyayangkan kenapa mereka ga bersatu aja pas ending nya. Haha. Padahal mereka saling cinta. Tp dalam hidup nyata pun, leslie cheung adalah org yg ga bahagia dalam hidupnya. Kesepian. No wonder dia bunuh diri 1 april 2003 dengan ninggalin wasiat yg bilang kalo dia ga bahagia. Farewell my concubine juga gw pengen nonton. Belum sempet donlod torrent nya. Dia maenin karakter gay juga kan ya...
  • Leslie Chung pacarnya Daffy Dong kan?! Almarhum kan dia setelah loncat dari atas atap hotel. Padahal dia ganteng banget. Saya suka dia dulu pas main di Chinese Ghost Story. Gak da yg tahu kenapa dia bunuh diri. Tp saya curiga karena ada tekanan soal ke-gay-an dia. Bukan rahasia umum kalau pemerintah Cina masih mendiskreditkan kaum ini, termasuk mengusir mereka & black list dari negara itu. Sama ma kasus Mr Gay World yg dari Cina tu. Dia jg diancam ma pemerintah sana. Itu luarnya. Dalamnya partai komunis bs bertindak bahkan sampai ke pembunuhan. Siapa tahu?
  • @shiki Iya, pacarnya daffy tong hok tak. Tapi Yang gw baca di wikipedia ga seperti itu. Di hongkong sendiri nampaknya kehidupan sebagai gay bukan hal yang tabu. Setelah main di film farewell my concubine si leslie emang udah declare dirinya sebagai gay. Lagian dia sempet hijrah ke canada di pertengahan 90an. Ya wajar sih, dulu kan hk dipindahtangankan dari inggris ke china th 97. Alasan dia bunuh diri udah jelas, hidupnya ga bahagia, ketauan bgt masa masa kecilnya yg suram. Sumpah, liat biografinya leslie ini gw sedih bgt. Ini link wikipedia nya http://en.m.wikipedia.org/wiki/Leslie_Cheung (gw bisa ngerti kenapa leslie bisa sampe bunuh diri) :'(

    Oh ya, gw admire bgt sama leslie. Meski di happy together dia jadi sosok yg nyebelin, tp tetep gw lebih mengidolakan dia daripada si tony leung nya. Mungkin karena si leslie ini gay kali ya.

    Ada anggota undies disini yg lagi di HK atau SG ga ya? Pengen minta dicariin DVD original Happy Together... Nanti saya bayarin.
  • @BennyMonday mungkin aja kan. Canada mah sama aja. Pokoknya negara2 kronix Inggris tuh sebenarx sama aja. Soal isu sex apalagi. Mereka masih nganggap itu tabu... Jd selama tutup mulut its fine, tp kalau dah ngejeplak tetap aja dikucilkan. Itu prinsip mereka. Yg paling terbuka ya thailand itu.

    Coba ke room internasional. Kayakx kemarin aku baca trit dari HK deh, tp apa masih ada tuh DVD. Yakin kgk dibanned ama pemerintah sono?
  • @shiki baca komennya mas ini gw seperti berada di paralel universe. Hehehehehehehe :D
  • Emang kenapa @BennyMonday?
    :p
  • yang gw tau, katanya die sebenernya gak niat bunuh diri ( tidak secara sadar ber-statement ) tapi die emang lagi depressi berat dan lagi pengobatan. waktu jatuh itu sepertinya dia dalam kondisi gak sadar karena nangis2 gak jelas. katanya waktu itu die lagi ada masalah sama bf nya.

    @shiki
    leslie gak ganteng tapi cantik... qiqiqi.....
  • @vire_alert saya lebih suka menyebutnya ganteng palagi kalau ingat scene dia yg lg mandi di Chinese Gost Story.
    :(( kenapa dia mati?
  • Leslie itu ganteng! Apalagi pas liat kumis tipis dia di ashes of time! Ganteng tp hybrid tea lah dia mah! Unisex!
  • edited July 2012
    vire_alert wrote: »
    yang gw tau, katanya die sebenernya gak niat bunuh diri ( tidak secara sadar ber-statement ) tapi die emang lagi depressi berat dan lagi pengobatan. waktu jatuh itu sepertinya dia dalam kondisi gak sadar karena nangis2 gak jelas. katanya waktu itu die lagi ada masalah sama bf nya.

    @shiki
    leslie gak ganteng tapi cantik... qiqiqi.....
    ada berita yg menyebutkan bahwa beberapa saat sebelum kejadian, BF nya datang dan minta putus....
    dan BF nya tidak datang sendiri, tp bersama pacar barunya....
Sign In or Register to comment.