BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gimana caranya kalian bisa tau kalau diri kalian GAY atau Biseks?

1161719212227

Comments

  • edited September 2012
    maapin nubie ya udh bangkitin trit ini...
    gw baru memutuskan dan akhirnya gw menerima keadaan gw akhir2 ini. pokoknya byk kejadian dr gw kecil yg membuat gw jadi mempertanyakan.
    skip...skip...skip.. sampailah kuliah, di semester 6 utk ngisi waktu luang disemester ini gw jg kerja di kampus jd asisten. gw jd pny beberp temen deket, kumpulan asisten2 dikampus. dan disitu ada satu temen cowo gw yg kesukaan kita berdua ampir sama, kyk lagu, film, aktor-aktris, dan kita be2 tkg kritik org lain, tipe film porno pun jg sama. tp sebatas temen deket aja, gw sih considernya as bestfriend. gw selalu pny feeling ada something wrong sama dia, sambil berusaha nyembunyiin something wrongnya gw jg. soalnya dia ga bereaksi waktu gw comblangin sama cewe. suatu hari saat liburan ke pantai, dia coming out ke gw sama temen gw. kalau dia Biseksual, dia jelasin kl dia suka cewe sama cowo saat itu, tiba2 memori gw lsg flashback semua. knp dia ga mau dicomblangin sama cewe pdhal itu cewe lmyn cakep dan ngebet sama dia, trs hobi, curhat2an dan kesamaan2 kita. OH MY GOD, itu adalah kata2 yg mendeskripsikan gw juga. Biseksual or Bicurious. krn problem apa aja yg diutarain ke gw waktu dia coming out itu, gw ngalamin jg, berasa senasib. gw sebenernya mau bilang "you know what, I think I feel the same way as you do, and I think I am Bisexual too", tp gw msh in denial. dan dia jg bilang kl dia "curiga" kl gw sebenernya jg.
    now I'm trying to make peace with it, and trying to accept it as a whole me. gw sih masih melirik kedua kubu. ga tahan kl cuma salah satu aj :D *rakus*
  • @jokie jadi intinya lo itu biseks. sekian.
  • gue? Knp yah? Dari lahir kali haha. Tp agak sadarnya kelas 7 dan lebih sadar bgt wktu kls 9 hehe
  • @BleezeB dan terima kasih
  • @galau_er emg lo kenapa bisa nyadar banget? tertari ama cowok cakep yak?

    @freakymonster58 yaah klo itu gue ga tau deh frik. itu kan masalah orang -_-

    @jokie jiaah disambung
  • @BleezeB hemm, gini, waktu kls 7, gue masih ga mau nerima kalo gue bisex, tp setelah baca apa gtu lupa di internet, gue sadar kalo gue emang kenyataan'a gtu. Wktu gue co ke temen cwe gue, dia ga nyangka dan ga percaya bgt kan bhahaha, tp nasib kami sama.
    Kalo tertarik ama cwo sih iya, sama temen sebangku gue di kelas juga suka haha:P , tp kalo cinta hanya bbrp org saja, dan setau gue, gue bru merasakan cinta ke 2org cwo, kalo cwe bnyak lah

    *sorry curhat*
  • aih matii udh ngomongin cinta aja @galau_er
    kata2 yg sakral dan blm pernah gw ucapin ke org lain
  • uhm.... Aku, tak ada yang lebih spesial. Makanya, aku hanya ingin melihat curhatan2 BFer, kurasa kisah kalian akan lebih menarik, ketimbang kisah ku, dalam hal asmara looh. Ayo dilanjut, mungkin bawak ku lebih seru lagi kisahnya.
  • Awal mulanya kalo w sejak w TK (skrg umur w mao jl 20). Wkt itu w mandi brg om w yg rada bule, dr situ w uda mulai aneh, mata w tertuju ke "sensor" om w mulu, sampe2 "sensor" w mengeras. Bagus masi kecil jadi pikiran om w pun ga macem2 LOL, w rasa, w tertarik cowo/namja/otoko emang sejak kecil LOL
  • Mengaaapaa.. aku beegini.. #goyang pantat
  • LED wrote: »
    Mengaaapaa.. aku beegini.. #goyang pantat

    Kenapa lo begitu? Mungkin karena lo sering #goyangpantat ? Heheheheh...
  • Gimana bisa tau kalok kita itu Gay atau Bi?

    Menurut gw acuannya sederhana. Apa yang lo rasain di dalem hati lo?

    Kalo lo bisa ngaceng (entah penis atau labia mayora) dan merasa butuh afeksi dari co DAN ce (atau sebaliknya), maka lo bisa dikategorikan Biseksual.

    Kalo lo bisa ngaceng dan merasa butuh afeksi cuma dari sesama jenis lo, maka lo bisa dikategorikan Homoseksual.

    Kalo lo merasa lo homoseksual/heteroseksual, tapi kadang-kadang bisa ngaceng sama lawan (atau sesama) jenis lo, maka lo bisa dikaterogikan bi-curious.

    TAPI....

    Ga perlu lah terlalu terpaku sama label/kategori. Apa yang lo rasain di dalam hati lo ga pernah salah. Itu harus dipahami betul supaya lo bisa hidup dengan jiwa dan hati yang bebas. Hanya dengan demikian lo bisa hepi dengan apapun yang lo pilih.

    Begitu lo tau lo cocok dengan kategori yang mana, terima aja. Ga perlu susah payah merubah hal yang sia-sia lo rubah. :) Lebih baik konsentrasi ke hal-hal yang memperkaya hidup lo kelak, seperti bakat dan keahlian-keahlian lain yang lo suka dan mampu lo lakukan.

    Satu hal: jangan salah mengategorikan rasa suka/cinta dengan nafsu. Itu 2 hal yang sama sekali berbeda. :D

    Kalo lo bisa, itu akan sangat mempermudah hidup lo.
  • jokie wrote: »
    aih matii udh ngomongin cinta aja @galau_er
    kata2 yg sakral dan blm pernah gw ucapin ke org lain

    @jokie what? Mksd? Kok ada kata SAKRAL nya ?
  • dek @galau_er
    maksud of the meaning nya itu gw blm pernah ngucapin kata2 itu untuk siapa2 pun. termasuk terdokumentasi secara online maupun offline. makanya sakral buat gw, krn ga bisa keluar bgtu aja.
    kalau kata suka itu lain hal
  • mencoba menetralisir koment @jokie dan akhirnya aku agak lemot
Sign In or Register to comment.