BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sukhoi dan Misteri Segitiga Bogor...

edited May 2012 in BoyzStyle
Sukhoi dan Misteri Segitiga Bogor



HL | 09 May 2012 | 19:14 Dibaca: 1165 Komentar: 12 3 dari 3 Kompasianer menilai menarik

13365655211382836897

Pesawat Sukhoi (Sumber photo official website Sukhoi Sukhoi.com)

Di wilayah sekitar Halimun Bogor dan sekitarnya ada benteng-benteng milik Prabu Siliwangi yang tak kelihatan, pusat kerajaan ada di Gunung Salak, sebenarnya ini sudah menjadi rahasia umum. Catatan sejarah soal Kerajaan Siliwangi pasca kehancurannya setelah diserang Kesultanan Banten pada tahun 1620-an, adalah catatatan pertama kali dari Scipio yang melakukan ekspedisi sekitar tahun 1687 mencatat ada ratusan macan gembong atau harimau bertempat tinggal di sebuah bangunan dekat Kebun Raya Bogor sekarang,

selain itu ditemukan rawa yang berisi badak di sekitar Sawangan, dinamakan Rawa Badak dimana di ujung Rawa Badak ditemukan juga situs parit dan bekas tembok keraton yang dijadikan sarang macan, sekarang sarang macan ini dikenal pertigaan beringin di Sawangan. Selain catatan-catatan arkeologi, ada catatan mistis tentang segitiga Bogor.


Ada kecenderungan suatu pola dimana pesawat jatuh di tempat yang sama, di tahun 1966 helikopter yang ditumpangi Laksamana RE Martadinata jatuh, sampai sekarang penyebabnya tidak ketahuan. Lalu banyak pesawat jatuh di sekitar lokasi yang sama sekitar gunung salak dan gunung halimun.

13365655211382836897.jpg
[img][/img]
[img][/img]

Ada tiga gunung yang dianggap angker di masa Mataram Sultan Agung, pertama Gunung Merapi, Kedua Gunung Slamet dan Ketiga Gunung Halimun, diantara ketiganya Gunung Halimun-lah yang dianggap paling angker karena memiliki misteri luar biasa. Sampai saat ini banyak peristiwa jatuhnya pesawat di sekitar segitiga Gunung Halimun-Gunung Salak-Gunung Gede.

Daya energi ketiga gunung itu ada di Istana Cipanas, sekitar gedung yang dibangun Bung Karno namanya Gedung Bentol, tempat dimana Bung Karno selalu bermeditasi sejak dia menempati Istana Merdeka di tahun 1949. Di belakang Gedung Bentol ada sumber air panas, yang merupakan energi dari Siliwangi.

Dilamarnya Puteri Dyah Pitaloka yang kecantikannya serupa bidadari dan mewariskan kecantikan yang bisa dilihat pada gadis-gadis Bandung, Cianjur dan Sumedang sekarang ini adalah rahasia ‘Wahyu Nusantara’ yang dimiliki kerajaan Pajajaran, dimana Gadjah Mada ingin memilikinya “Siapa yang menguasai Wahyu Nusantara dia akan menguasai Indonesia’, penguasaan wahyu nusantara ini menimbulkan konflik antara Hayam Wuruk yang berpendapat bahwa wahyu itu bisa diambil dengan cara Ken Arok yaitu menikahi puteri sang Raja, di satu sisi wahyu bisa diambil dengan cara menaklukkan Pajajaran dan membangun kerajaan Majapahit Barat di Pakuan.


Tanpa disengaja menurut kepercayaan banyak orang Bung Karno mengawini puteri Bandung yaitu : Inggit Garnasih yang ditengarai masih keturunan Raja Siliwangi dimana wahyu Nusantara bersemayam di tubuh Inggit Garnasih, dan Bung Karno keturunan langsung Brawijaya V mengobarkan semangat Nusantara bermula di Bandung pada rapat politik Radicale Concentratie di Bandung tahun 1922.

Bandung adalah kota terakhir dimana Prabu Linggabuana menyucikan diri di danau Bandung sebelum berangkat ke Majapahit dan kelak beristirahat di Pesanggrahan Bubat dimana kemudian datang Gadjah Mada dan terjadilah insiden pembunuhan dan pembantaian besar-besaran rombongan Pajajaran.


Sisa-sisa dari Laskar Perang Bubat melarikan diri ke Gunung Salak, sementara sisa-sisa dari punggawa Siliwangi yang diserang Banten lari ke Gunung Halimun. Tempat dimana seringnya pesawat menghilang, ini mirip dengan segitiga Bermuda dan segitiga formosa.


Gunung Halimun dan Gunung salak ini mirip Gunung Lawu yang disucikan Majapahit, tak boleh ada yang melintasi diatasnya, burungpun bisa mati bila melewati satu titik tanah yang sakral.

Apakah kejatuhan Pesawat Sukhoi ini sama dengan medan magnetis di Segitiga Gunung Halimun-Salak-Gede? seperti medan magnetis yang ada di segitiga bermuda dan segitiga formosa? Wallahu’alam…….


@gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx @alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28 @nukakarakter @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @boycurrant @cleosa_ @nip_eel @dundileo @muscleworshipper @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt @WYATB @ @

Anton DH Nugrahanto.
«134567

Comments

  • http://cerita-misteri.reunion.web.id/2009/02/jin-gunung-gede-pangrango.html

    Jin Gunung Gede Pangrango


    Published under Cerita Hantu Bandung, Tempat Berhantu
    Share

    Waktu itu tahun 2001, kami masih kuliah di Jogja, kegiatan mapala kami berencana naik gunung gede pangrango (Jawa Barat). sorenya saat di lereng gunung turun hujan gerimis yg membuat kami lebih menggigil kedinginan dan terpaksa nginap di pos Kandang Batu. Pendaki biasanya nginap di pos Kandang Badak.

    Situasi pos Kandang Batu seperti namanya banyak batu besar2 ada juga batu kecil trs ada tanah lapang kecil yg di kelilingi pohon cemara dan disitu ada pondok kecil tempat pendaki duduk berteduh dari kayu setinggi setengah meter,

    Saat malam aq sama satu org kawan ngerasa ada yg ngga beres sama tempat itu. Kami merasa ada bayangan berkelebat di belakang pondok trs merasa di awasi dari dalam hutan. Kami berdua ribut soal itu tapi kami di tegur keras senior di kira nakut2in team cewek. Diputuskan team cowok tidur di pondok dan di depan pondok team cewek tidur di tenda yg kami bawa yg tentu saja lbh nyaman.

    Teman kami Herman (yang py indra keenam) ditugaskan utk menjaga dari luar tenda cewek. Dia duduk bersila membelakangi kami yg lg asik ngobrol ditemani lilin. Sayup2 terdengar herman ngaji dan kami anggap biasa karena cuma herman dari kami yg paling taat ibadah. Dikegelapan malam kadang2 aq senter herman yg posisi duduk masih bersila dan masih mengaji. Dan aq msh ingat herman berhenti ngaji dan tdk terdengar suara2 lg kecuali suara pohon2 ditiup angin.

    Setelah beberapa lama aq heran setiap senter aq arahkan ke herman posisi duduknya masih sama membelakangi kami dan tidak bergerak msh duduk bersila. Karena heran aq dan senior mendatangi herman dan memanggil namanya. Setelah kami sentuh tiba2 herman jatuh/rebah masih dalam posisi duduk bersila ( beku ). Suasana jd kacau balau kami kira herman mati hipotermia. Kami angkat herman kedalam pondok.Beberapa lama kemudian tiba2 herman menyeringai dan berkata “ KALIAN JGN MACAM2, DISINI TEMPATKU!” setelah itu pingsan.

    Kawan2 yang lain lsng berdoa dan baca ayat2. aq sempat liat situasi saat itu,…
    jam 22.30 malam,tidak ada suara jangkrik spt biasanya,tidak ada suara pohon ditiup angin,tdk ada pendaki lain yg lewat (padahal selama perjalanan naik kami sering papasan dengan banyak pendaki lainnya), hawanya aneh ngga ada suara apa2 selain suara air netes dari atap pondok,kami seperti dikurung dan dikucilkan dari dunia luar.

    Selain cahaya senter dan lilin di pondok diluar sana cm gelap,herman sadar tapi matanya nanar meliat kami sekeliling sambil nyengir aneh,setelah beberapa lama herman sadar, aq liat jam lagi ..jam 00.30 tengah malam,ada suara jangkrik,ada suara pohon ditiup angin..normal lagi seperti biasa,trs ada pendaki lain lewat dan bilang hai..padahal kami baru aja mengalami kejadian menakutkan.

    Sampai kami menjalani pendakian herman tidak mau bercerita. Baru setelah turun gunung baru ia cerita semenjak dari air terjun panas kami udah di ikuti oleh jin tinggi besar hitam. Saat kami masak makan malam katanya jin itu berdiri didekat tungku di pinggir hutan.

    Dan saat herman sendirian jaga tenda cewek dan ngaji baru mahluk itu mendatangi herman. (ingat waktu herman tiba2 berhenti ngaji malam itu) dan membawanya ke kraton gaib yg besar. Jin itu katanya mo minta satu tumbal dari kami tapi herman menolak dan terjadi perkelahian. Ditengah2 perkelahian itu tiba2 herman di bantu pangeran surya kencana.

    Sebelum naik gunung kami tidak tau siapa pangeran surya kencana. kata anak2 montana yg biasa turun naik gunung gede pangrango..pangeran surya kencana yang nolong herman adalah penjaga/penunggu gunung itu dan cuma kami yang berani nginap di pos kandang batu. (berani karena tidak tahu, hiiii......... )
  • Blowjob... Eh @blojugg : apalagi.. Kok panggil dikau,
  • Hantu di Belakang Arca


    Published under Cerita Misteri Semarang, Cerita Seram
    Share

    Kejadiannya dulu pas gua kuliah di semarang. Gua pengen pulang ke tembalang dari sampangan sekitar jam 1 malem, biar ngga muter jauh gua lewat di daerah stikubang, pas nyampe di stikubang ada belokan trus langsung tanjakan curam yg disebelah kirinya ada gedung, gua ngga tau gedung apaan, pokoknya di gerbang gedungnya ada arca megang pentungan.

    Karena abis belokan langsung tanjakan cuma motor temen gua nggak bisa kenceng disitu, trus gua ngeliatin tuh patung, soalnya kocak tuh patung bentuknya bogel trus megang pentungan, pas gua liatin ternyata di belakang patung ada kaki tapi tinggi kakinya,

    pas gua liatin ke atas ternyata tuh mahluk tinggi bgt, mukanya gak jelas soalnya pake caping. Gila langsung lemes cuy dengkul gua pas liat, mana tuh tanjakan kayaknya jadi panjang bgt, mana abis tuh tnjakan ketemu terowongan tol yg katanya serem, trus sepanjang jalan disitu gelap n berbukit2 lagi. semenjak itu kalo lewat tuh daerah malem2 gua gak berani liat ke arah tuh patung bogel lagi
  • @ZORROBAYA

    nggak suka yah?.....

    suka nya ama siapa?....
  • Wkwkwkwk suka @boljugg bugil..
  • Misteri Mistis Yang Menyelimuti Gunung Raung


    Keangkeran Gunung Raung sudah terlihat dari nama-nama pos pendakian yang ada, mulai dari Pondok Sumur, Pondok Demit, Pondok Mayit dan Pondok Angin. Semua itu mempunyai sejarah tersendiri hingga dinamakan demikian.

    gunung raung

    Pondok Sumur misalnya, katanya terdapat sebuah sumur yang biasa digunakan seorang pertapa sakti asal Gresik. Sumur dan pertapa itu dipercaya masih ada, hanya saja tak kasat mata. Di Pondok Sumur ini, saat berkemah,juga terdengar suara derap kaki kuda yang seakan melintas di belakang tenda.

    Selanjutnya Pondok Demit, disinilah tempat aktivitas jual-beli para lelembut atau dikenal dengan Parset (Pasar Setan). Sehingga, padaMore… hari-hari tertentu akan terdengar keramaian pasar yang sering diiringi dengan alunan musik. Lokasi pasar setan terletak disebelah timur jalur, sebuah lembah dangkal yang hanya dipenuhi ilalang setinggi perut dan pohon perdu.

    Pondok Mayit adalah pos yang sejarahnya paling menyeramkan, karena dulu pernah ditemukan sesosok mayat yang menggantung di sebuah pohon. Mayat itu adalah seorang bangsawan Belanda yang dibunuh oleh para pejuang saat itu.

    Tak jauh dari Pondok Mayit, adalah Pondok Angin yang juga merupakan pondok terakhir atau base camp pendaki. Tempat ini menyajikan pemandangan yang memukau karena letaknya yang berada di puncak bukit, sehingga kita dapat menyaksikan pemandangan alam pegunungan yang ada disekitarnya.

    Gemerlapnya kota Bondowoso dan Situbondo serta sambaran kilat jika kota itu mendung, menjadi fenomena alam yang sangat luar biasa. Namun, angin bertiup sangat kencang dan seperti maraung-raung di pendengaran. Karenanya gunung ini dinamakan Raung, suara anginnya yang meraung di telinga terkadang dapat menghempaskan kita didasar jurang yang terjal.

    Sebelah barat yang merupakan perbukitan terjal itu adalah lokasi kerajaan Macan Putih, singgasananya Pangeran Tawangulun. Di sini, juga sering terengar derap kaki suara kuda dari kereta kencana. Konon, pondok Angin ini merupakan pintu gerbang masuk kerajaan gaib itu.

    Konon, di perbukitan yang mengelilingi kaldera itulah kerajaan Macan Putih berdiri. Sebuah kerajaan yang berdiri saat gunung ini meletus tahun 1638. Pusatnya terletak di puncak Gunung Raung. Kerajaan tersebut dipimpin oleh Pangeran Tawangulun.

    Beliau adalah salah-satu anak raja Kerajaan Majapahit yang hilang saat bertapa di gunung. Keberadaan kerajaan itu sedikit banyak masih memiliki hubungan yang erat dengan penduduk setempat. Misalnya bila terjadi upacara pernikahan di kerajaan, maka hewan-hewan di perkampungan banyak yang mati. Hewan-hewan itu dijadikan upeti bagi penguasa kerajaan.

    Konon, menurut masyarakat setempat, seluruh isi dan penghuni kerajaan Macan Putih lenyap masuk ke alam gaib atau dikenal dengan istilah mukso. Dan hanya pada saat tertentu, tepatnya setiap malam jum’at kliwon, kerajaan itu kembali ke alam nyata.

    Misteri Gunung Raung

    Pangeran Tawangulun dipercaya merupakan salah satu suami dari Nyai Roro Kidul. Setiap malam jum’at itulah penguasa laut selatan mengunjungi suaminya. Biasanya, akan terdengar suara derap kaki kuda ditempat yang sakral. Suara tersebut berasal dari kereta kencana Sang Ratu yang sedang mengunjungi sang suami Pangeran Tawangulun.

    Bila mendengar suara tersebut lebih baik pura-pura tidak mendengar. Jika dipertegas, suara akan bertambah keras dan mungkin akan menampak wujudnya. Bila demikian, kemungkinan kita akan terbawa masuk ke alam gaib dan kemudian dijadikan abdi dalem kerajaan Macan Putih.

    Sumber : seruu.com
  • emang ada iya segitiga bogor.?? ngaco nih anak kompasiana... B-)
  • apalagi nih om segitiga bogor? baru aware klo there's such funny thing. hahaha, i guess only in bermuda.
  • Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak



    Menurut kabar yang didengar Misteri, di sana kerap dilakukan ritual perkawinan manusia dengan jin. Perkawinan ini dilakukan oleh orang-orang yang kepepet atau terdesak kebutuhan ekonomi. Namun menurut kabar yang lain, perkawinan manusia dengan jin ini juga kerap dilakukan untuk mendongkrak bisnis atau usaha seseorang agar lebih maju.

    Menjelang Maghrib, Misteri baru tiba di rumah spiritualis yang sering mengawinkan manusia dengan jin ini. Jauh dari keramaian dan hingar bingar, rumah spiritualis itu berada di kaki gunung Salak, Cidahu, Sukabumi.
    Meski jauh dari keramaian kota besar, rumah-rumah di kampung ini nampak permanen, tertata rapih dan terkesan megah untuk ukuran orang kampung. Tak hanya itu, hampir di setiap rumah terparkir sebuah mobil dan motor baru yang mensiratkan status sosial penduduk kampung ini. Sesuatu yang tak terbayangkan oleh Misteri sebelumnya.

    Tak lama berselang, Ustad Yusuf Kabir, spiritualis yang didatangi Misteri ini muncul dari balik ruang keluarga rumahnya. Seperti layaknya orang kampung, ustad Yusuf menyambut kedatangan Misteri dengan hangat. Sejumlah kalimat dan kata-kata sambutan pun keluar dari mulut ustad Yusuf.

    Ternyata ustad yang kerap mengawinkan manusia dengan jin ini masih cukup muda, usianya diperkirakan belum genap 40 tahun. Meski begitu dari gaya bicara dan auranya nampak jelas bahwa ustad muda ini memiliki ilmu kedigjayaan yang cukup.

    Setelah cukup basa-basi, Misteri langsung mengutarakan maksud kedatangan kali ini. Nampak ustad Yusuf seperti berpikir sejenak, entah apa yang ada di kepalanya. Namun sesaat kemudian dia pun berkometnar. “Saya memang sering mengawinkan orang dengan Jin Islam, tapi saya tidak sependapat jika ini dikatakan musyrik. Perkawinan ini hanya sebatas usaha manusia untuk memperbaiki kehidupannya,” tutur ustad Yusuf.

    Untuk melihat lebih jelas ritual perkawinan manusia dengan Jin ini, ustad Yusuf mengajak Misteri ke lokasi dimana dia sering melakukan ritual. Kebetulan malam itu ada 3 orang yang minta dikawinkan dengan jin. Ternyata untuk menuju lokasi tempat perkawinan manusia dengan jin ini cukup jauh, sekitar 2 atau 3 kilometer di belakang rumah ustad Yusuf. Melintasi perkampungan menuju sebuah lembah di perbatasan kampung dengan hutan gunung Salak, tibalah kami pada sebuah rumah di pinggir kali.

    Aura mistik kontan menyengat seketika Misteri tiba di rumah itu. Jelas sekali aura rumah dengan 8 ruang besar ini penuh dengan kekuatan gaib yang menyelimutinya. Tanda-tanda kekuatan gaib dan aura mistik itu dapat dirasa dan dilihat dengan kasat mata. Dari pengamatan Misteri, kekuatan gaib dan aura mistik yang nampak jelas ini terjadi akibat seringnya proses ritual perkawinan dengan jin di rumah ini. “Di rumah inilah prosesi ritual itu dilakukan. Kami akan memanggil jin dari manapun untuk dikawinkan disini,” aku Yusuf pada Misteri.

    Sambil berkeliling di dalam rumah dan sekitar halaman, ustad Yusuf menjelaskan syarat dan proses ritual perkawinan dengan jin. Dalam rumah itu ada 8 orang yang malam ini akan dikawinkan dengan Jin. Menurut ustad Yusuf, umumnya orang menikah dengan jin karena terjepit masalah ekonomi. Ada yang terbelit utang, perusahaannya bangkrut dan ada pula yang ingin perusahaannya lebih maju.

    Jin yang dinikahinya itu akan menjadi istri atau suami di alam gaib. Sebagai istri atau suami, jin itu juga punya tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Maka jin itu pun diminta untuk bisa menghasilkan uang bagi orang yang menikahinya. “Jadi jin itu akan membantu kita menghasilkan uang,” tutur ustad Yusuf.

    Lebih jauh dijelaskan ustad Yusuf, hanya orang Muslim saja yang bisa menikah dengan jin. Karena menurutnya jin yang dipanggilnya adalah dari golongan muslim yang tinggal diberbagai penjuru dunia. Misalnya jin dari Baghdad, Turki, Mesir, Kuwait, Mekkah, Banten, Demak dan sebagainya. Selain itu, orang yang bisa dikawinkan dengan jin juga harus mempunyai pekerjaan atau kegiatan bisnis. Karena jin itu tidak mendatangkan uang dalam bentuk cash. “Jin itu akan membantu kita mencari uang dari jerih payah kita sendiri,” jelas ustad Yusuf.

    Usai menjelaskan panjang lebar soal prosesi perkawinan dengan jin, ustad Yusuf langsung mengajak Misteri ke satu kamar tempat dia melakukan ijab kabul. Di kamar gelap berukuran 5 kali 5 meter itu sudah ada 3 orang menunggu ustad Yusuf. Mereka adalah seorang saksi nikah, medium dan orang yang akan dinikahkan dengan jin. Udara pengab dengan aroma kemenyan dan bunga setaman menyengat hidung. Jelas sekali lelaki yang akan dinikahkan dengan jin itu terlihat gugup. Sesekali dia menyeka wajahnya dengan sapu tangan. Namun sesaat kemudian dia menoleh ke kiri, kadang ke kanan dan ke belakang, seperti ada yang dilihatnya.

    Sesaat kemudian, ustad Yusuf mulai membacakan doa-doa khusus, tawasul dan mengirim doa. Terekan oleh Misteri dia mengirim doa untuk para nabi, leluhur dan para penghuni gaib yang menguasai bumi ini. Terakhir ustad Yusuf kemudian mengirim doa khusus untuk leluhur Tanah Banten dan penghuni gaib Masjid Agung Banten. Ternyata malam itu ustad Yusuf akan menikahkan seorang tamunya dengan jin wanita dari Masjid Agung Banten yang bernama Salsabila Su’a Binti Syech Humaid Kazman.

    Setelah sepuluh menit ustad Yusuf membacakan doa-doa dan mantra suasana kemudian hening. Hanya sesekali ustad Yusuf terdengar mengucap nama Salsabila Su’a. Nampak mata ustad muda ini terpejam, tapi mulutnya tetap komat-kamit. Sesaat kemudian dia kembali membuka matanya sambil mengangkat kedua belah tangannya ke atas. Tiba-tiba angin terasa berhembus entah dari mana datangnya. Tak seorang pun diantara kami yang berani berkata-kata. Namun ketegangan nampak jelas dari raut wajah semua orang yang mengikuti prosesi ritual ini.

    Dalam ketegangan itu, tiba-tiba seorang perempuan yang duduk persis di samping orang yang akan dinikahkan dengan jin menjerit melengking. Tentu saja jeritan perempuan itu membuat seisi kamar kaget bukan kepalang. Misteri hampir saja beringsut ke belakang saking kagetnya mendengar suara lengkingan itu. Tak cukup disitu saja, perempuan paruh baya itu kemudian menceracau seperti orang kesurupan. Suranya yang tadi tenang kini berubah tak karuan. “Jin Salsabila Su’a itu sekarang sudah merasuki tubuh wanita itu. Berarti kita sudah siap melakukan prosesi ijab kabul pernikahan,” tutur ustad Yusuf.

    Seperti layaknya pernikahan manusia dengan manusia, ustad Yusuf kemudian membacakan sighot taqliq. Kedua pengantin, saksi dan wali nikah bersiap untuk ijab kabul. Doa-doa nikah dan Kalimat Syahadat pun dibacakan sebagai pertanda bahwa yang dinikahkan itu adalah Jin Muslim. Pengantin pria yang dinikahkan dengan Jin Salsasbila Su’a ini masih nampak gugup dan takut. Berkali-kali dia salah mengucapkan nama Jin Salsabila Su’a. Berkali-kali pula dia mengusap wajah dan merubah posisi duduknya.

    “Salsabila Su’a binti Syech Humaid Kazman, apakah kamu bersedia dinikahkan dengan….?” Tanya ustad Yusuf dengan suara berat bergetar.

    “Saya bersedia,” tutur Jin Salsabila dengan suaranya yang melengking nyaring.

    “Jin Salsabila Su’a binti Syech Humaid Kazman, apakah kamu bersedia membantu masalah ekonomi suamimu?” tanya ustad Yusuf kemudian.

    “Saya bersedia, tapi suamiku juga harus memenuhi semua syaratku,” jawab Jin Salsabila Su’a lagi.
    Usai itu, Jin Salsabila Su’a ini kemudian menerangkan semua persyaratan yang harus dipenuhi oleh suaminya dari bangsa manusia. Kurang lebih sepuluh menit berlangsung, prosesi itu pun selesai dan berjalan sesuai aturan. Kini pengantin pria itu berhak atas Jin Salsabila Su’a dan boleh memperlakukannya sebagai istri.

    Meski hampir sama dengan proses pernikahan manusia dengan manusia, proses pernikahan dengan jin ini tentu saja ada bedanya. Sebab tujuan utama manusia menikah dengan jin ini tentu saja bukan dilatarbelakangi oleh syahwat. Tapi lebih dikarenakan permintaan manusia agar sang mempelai jin bisa membantu menyelesaikan masalah ekonomi pengantin manusia. Saat proses ritual terjadi, pengantin manusia ditanya mengapa dia mau menikah dengan jin Salsabila Su’a. “Saya terbelit utang ke bank, saya ingin membayar hutang itu dan mempunyai harta yang cukup,” tutur pengantin manusia.

    Usai prosesi ritual itu ustad Yusuf menjelaskan, tidak semua proses ritual ini berjalan mulus karena ada kalanya pengantin jin menolak dinikahkan. Misalnya karena jin itu tidak suka dengan penampilan manusia yang tidak sesuai. Atau ada kalanya jin itu menolak karena minta mas kawin yang tak sanggup dipenuhi manusia. “Tapi pada umumnya semua jin yang saya panggil mau dinikahkan dengan siapa saja,” jelas ustad Yusuf mengakhiri perbincangan dengan Misteri.

    sumber : http://jekjon.blogspot.com/
  • apalagi nih om segitiga bogor? baru aware klo there's such funny thing. hahaha, i guess only in bermuda.
  • Misteri Curahtangis Hutan Baluran jalur Situbondo - Banyuwangi


    musibahbaluran


    Hutan Baluran selama ini dikenal selain rawan kecelakaan juga menyimpan selaksa misteri. Apalagi di dalamnya ada sebuah tebing curam nan angker, yang lebih dikenal sebagai “Curahtangis” yang kedalamannya mencapai 18 meter lebih.

    Ikhwal sejarah munculnya nama Curahtangis selama ini belum pernah terungkap, bahkan menjadi rahasia besar bagi masyarakat umum. Konon ada sejarah kelam yang dialami oleh seorang gadis nan penuh misteri. Seperti apakah? Berikut hasil penelusuran Tim Dhuta Ekspresi.

    CURAHTANGIS. Sekilas, sepatah nama tersebut kedengarannya menyebabkan bulu kuduk berdiri. Namun nama Curahtangis berada di “Jalur Tengkorak” hutan Baluran yang masuk kawasan konservasi Taman Nasional (TN) Baluran Kab. Situbondo – Jawa Timur. Namun wilayah hutannya dalam pengelolaan Perum Perhutani KPH Banyuwangi Utara.

    Sepanjang “Jalur Tengkorak” ditumbuhi pepohonan jati nan lebat, pun terdapat puluhan tikungan tajam di kanan kirinya. Dengan keberadaan jalannya yang naik turun dan bergelombang, hampir dapat dipastikan setiap hari selalu ada kecelakaan baik kecelakaan ringan hingga merenggut korban dengan nyawa melayang.

    Antara Curahtangis dan Jalur Tengkorak merupakan kristalisasi yang tak dapat dipisahkan. Karena Curahtangis berada di pertengahan Jalur Tengkorak Hutan Baluran, yang ujung timur masuk lintasan jalur perjalanan Kota Gandrung, Banyuwangi – Situbondo.

    Di perbatasan hutan Baluran paling timur tersebut, ada legenda yang merakyat. Konon, dulu ditemukan buaya besar mati yang diabadikan menjadi nama Desa Bajulmati, Kec. Wongsorejo – Banyuwangi. Oleh masyarakat Desa Bajulmati, jasad buaya tersebut dipindah ke utara sungai. Sehingga sampai sekarang diabadikan sebagai nama Desa Batangan Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo.

    Menurut Ki AgengWangsadirdja mengisahkan, terkait keberadaan Curahtangis konon ada kisah misteri yang selama ini selalu meminta korban. Di antaranya, seperti ada bus pariwisata yang ditubruk trailer dari belakang merenggut korban 7 nyawa, tabrakan beruntun, serta kecelakaan lainnya yang tak dapat dihitung lagi dengan jari.

    “Angkernya Curahtangis yang selalu memakan korban pelintas Jalur Tengkorak hutan Baluran itu memang berkaitan erat dengan sebuah mistis. Sekitar 200 tahun yang silam, ada sebuah kisah tragis yang tak dapat dilupakan begitu saja. Konon kejadiannya, ada seorang gadis cantik bernama Dewi Taroro dianiaya secara tragis oleh pacarnya sendiri, lalu dilempar ke dasar Curahtangis,” kata Ki Ageng mengawali kisahnya kepada Dhuta Ekspresi.

    Waktu itu, lanjutnya, Dewi Taroro diajak pacarnya berjalan-jalan di seputar hutan Baluran. Dijelaskannya, ketika sedang berdiri di tepian Curahtangis, tiba-tiba Dewi Taroro didorong pacarnya dengan kerasnya hingga terlempar ke bawah Curahtangis yang kedalamannya kurang lebih 18 meter, dan dipenuhi bebatuan besar.

    “Tragisnya lagi, kepala Dewi Taroro pecah membentur bebatuan. Dan itu tampak terlihat dengan jelas dari atas Curahtangis. Nah, ketika masyarakat Bajulmati dan Batangan berduyun-duyun hendak mengangkat mayat Dewi Taroro, namun beberapa orang yang turun sesampainya di dasar Curahtangis tempat Dewi Taroro kaget bukan alang kepalang. Karena, dengan pelan-pelan namun pasti jasad Dewi Taroro menghilang, dan tak membekas seperti tak pernah ada kejadian apa pun,” ungkap Ki Ageng dengan pandangannya menerawang.

    Ditambahkannya, bukanlah hal yang mengherankan jika Curahtangis terkenal angker dan selalu minta korban yang kejadiannya selalu beraneka ragam. Ada kalanya jalan itu kelihatan lurus padahal sebenarnya tikungan. Bahkan juga ada sewaktu melewati jalur yang melintas Curahtangis tiba-tiba ada seorang perempuan akan menyeberang di tengah jalan.

    “Ada juga peristiwa yang dialami seorang pengendara ketika masuk di tengah jalan tikungan Curahtangis itu, tiba-tiba lampu kendaraannya mati seketika. Dan banyak lagi kejadian aneh dan tragis lainnya yang dialami banyak orang. Jadi kecelakaan-kecelakaan di Jalur Tengkorak hutan Baluran yang sering berakibat korban nyawa itu merupakan wujud tumbal dendam kesumatnya Dewi Taroro. Karena Dewi Taroro telah dikhianati dan dilempar ke dasar Curahtangis oleh pacarnya sendiri,” imbuhnya.

    Ada kalanya alunan suara tangis nan mengharukan kerap terdengar dari kesunyian yang senantiasa meronai Curahtangis. Bahkan kadang ada bayangan seorang dara yang berkelebat di seputar Curahtangis, atau hal-hal ganjil lainnya. Siapa pun yang mendengar suara tangis atau menjumpai bayangan tersebut, kerapkali menjadi awal pertanda adanya sebuah petaka. Entah itu kecelakaan biasa, hingga musibah yang merenggut nyawa seseorang.

    Lain halnya menurut Mbah Sulaiman (78 th), warga Wongsorejo – Banyuwangi mengaku kurang tertarik untuk bercerita soal Dewi Taroro. Namun ia lebih suka berkisah tentang peristiwa yang memilukan bagi bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya. Yakni, semasa meledaknya peristiwa G/30-S/PKI sekitar 1965-an. Karena Curahtangis menjadi tempat pembuangan para mayat.

    “Saat itu banyak mayat-mayat yang dicap sebagai orang PKI yang dibunuh dan dilemparkan begitu saja ke dasar Curahtangis. Jumlahnya pun tak dapat terhitung lagi, sekitar ratusan bahkan mungkin ribuan mayat yang dibuang. Jika saya mengingat kejadian itu (pembuangan mayat, red.) saya merasa ngeri sendiri,” kenang Mbah Sulaiman.

    Tidak hanya itu saja, lanjutnya, pada 1980-an pun juga ada peristiwa yang tak kalah mengerikan. Yakni, adanya operasi Petrus (penembak misterius) yang sasarannya para penjahat dan orang-orang yang dicurigai tukang teluh. Bahkan para korban Petrus itu tidak hanya dibuang dan dilempar ke dasar Curahtangis, namun juga tergeletak di sepanjang ruas kiri kanan jalan hutan Baluran.

    “Dan pada masing-masing mayat ada uangnya sekitar lima puluh ribu, ya mungkin memang sengaja disiapkan untuk ongkos ngubur mayat-mayat tersebut. Jadi jangan heran kalau di sepanjang jalan hutan Baluran terutama Curahtangis kelihatan angker serta banyak terjadi kecelakaan dan selalu minta korban. Ya, karena itu tadi ….,” ungkapnya tanpa mau meneruskan ucapannya.

    Sedangkan Jumat Pahing, 24 juni 2005 lalu, merupakan hari yang nahas bagi rombongan Tabloid Umum Dhuta Ekspresi. Karena ketika melintas di jalur tengkorak hutan Baluran, tak jauh di timur jembatan Curahtangis, rombongan Dhuta Ekspresi mengalami sebuah tragedi (baca: musibah) yang takkan terlupakan.

    Bagaimana ceritanya? Ketika sepulang dari konsolidasi dengan Biro Dhuta Ekspresi di Bondowoso, sekitar pukul 21.15 WIB, dengan kecepatan kurang lebih 50 km perjam, setelah melintas di Curangtangis tiba-tiba ban belakang sebelah kanan terlepas. Ternyata as gardannya patah. Meski di depannya arah berlawanan ada iring-iringan truk gandeng, namun kendaaran Jeep CJ5 masih dapat dikendalikan.

    Akan tetapi kurang lebih 400 meter dengan kecepatan yang sama, kendaraan yang tanpa ban belakang sebelah kanan tadi terus dibawa minggir. Selama jalan tadi ada percikan-percikan api berhamburan yang keluar dari sandaran velg band.

    “Awalnya, saya memang mencium bau mayat busuk ketika hendak melintasi Curanhtangis. Lalu menghilang, tapi kurang lebih 700 meter bau busuk mayat itu muncul lagi. Tak lama menghilang lagi. Dan setelah berjalan kurang dari satu kilo meter, bau busuk mayat yang lebih menyengat muncul lagi. Tiba-tiba ban belakang sebelah kanan lepas. Syukurlah, walau di arah depan ada iring-iringan truk gandeng kebetulan saya yang memegang kendali stir berusaha tetap tenang sambil terus berdoa. Alhamdulillah, selamat dan tak ada korban,” kenang Denny Sun’anudin mengenang. Sumber :

    www.dhutaekspresi.com

    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx @alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977 @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28 @nukakarakter @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @boycurrant @cleosa_ @nip_eel @dundileo @muscleworshipper @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt @WYATB @ @
  • misteri Percakapan Bayi dengan Tuhan Sebelum Lahir



    Suatu ketika..seorang bayi siap dilahirkan ke dunia,menjelang diturunkan ...

    Dia bertanya kepada TUHAN :

    bayi : "para malaikat di sini mengatakan, bahwa besok engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi....bagaimana cara saya hidup di sana,saya begitu kecil dan lemah"

    TUHAN : "aku telah memilih satu malaikat untukmu...ia akan menjaga dan mengasihimu"

    bayi : "tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia"

    TUHAN : "malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia"

    bayi : "dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadamu?"

    TUHAN : "malaikatmu akan mengajarkan..bagaimana cara kamu berdoa"

    bayi : "saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat,siapa yang akan melindungi saya"?

    TUHAN : "malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun"

    bayi : "tapi saya akan bersedih karena tidak melihat engkau lagi"

    TUHAN : "malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaku, walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu"

    saat itu surga begitu tenangnya...sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya

    bayi : "TUHAN..........jika saya harus pergi sekarang, bisakah engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku nanti"?

    TUHAN : "kamu dapat memanggil nama malaikatmu itu...... I B U ..."



    kenanglah ibu yang menyayangimu..
    Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kau pergi....
    Ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu..

    Ingatkah engkau..ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu?
    Dan ingatkan engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit...

    Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan..

    Kembalilah...mohon maaf...pada ibumu yang selalu rindu akan senyumanmu..

    Jangan biarkan kau kehilangan saat-saat yang akan kau rindukan di masa datang,ketika ibu telah tiada...

    Tak ada lagi di depan pintu yang menyambut kita...,tak ada lagi senyuman indah...tanda bahagia..

    Yang ada hanyalah kamar kosong tiada penghuninya..yang ada hanyalah baju yang digantung di lemarinya..

    Tak ada lagi..dan tak akan ada lagi.. Yang akan meneteskan air mata mendo'akanmu disetiap hembusan nafasnya..

    Pulang..dan kembalilah segera...peluklah ibu yang selalu menyayangimu..

    bayi%2Blaki%2Blaki%2Blucu%2Bdan%2Bimut

    Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu dan berikanlah yang terbaik di akhir hayatnya..


    Sumber : http://www.berintips.com/2011/09/misteri-rahasia-perbicaraan-bayi-dengan.html
  • @nip_eel

    alhamdulillah yaa.......

    km udh betualang ke mana aja?

    suka lewat hutan2?....


  • ada di pojokan tuh....
  • cerita tentang MOM is My Angel... jadi inget pas ikut training jaman2 baru masuk kuliah (di Asrama), selesai acara langsung telpon nyokapp...

    but yeah,,, Mama gue itu seperti malaikat yang tak bersayap....
    kadang sedih klo liat nyokap kerja, dan kita masih kuliah...:(
    feel like I'am useless cm bisa nyusahinn...
    #LoveYouMom

    talk about SUKHOI, kok gue malah berfikir ini cuma sejenis cerita fiksi untuk VIRAL MARKETING dehh...
Sign In or Register to comment.