BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sukhoi dan Misteri Segitiga Bogor...

12467

Comments

  • @boljugg
    Ngetem??? Metromini kaleee..
    I do what I do, when I do it, like I always do.
  • LEGENDA MISTIK Perempuan Cantik dan Perempuan Tua di Gunung Salak



    TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah pendaki dan tim SAR yang ikut dalam pencarian Pesawat Sukhoi di Gunung Salak mempunyai pengalaman cerita magis. Mulai dari melanggar larangan memetik bunga hingga mimpi bersenggama dengan perempuan cantik.

    Seorang yang tergabung dalam sebuah regu pada tim yang pertama kali diterjunkan ke Gunung Salak menceritakan pengalamannya saat berada pada ketinggian 1.700 kaki, pos terakhir tak jauh dari titik kordinat pesawat jatuh, Sabtu dinihari, 12 Mei. Ia dan sekitar sembilan anggota regu lainnya bermimpi aneh saat sedang tertidur.

    "Kami mimpi basah secara bersamaan," kata dia.
    Anehnya, dia melanjutkan, mimpi seluruh anggota regu cukup identik. Awalnya mereka bermimpi disambut seorang wanita cantik pada sebuah rumah di puncak gunung tersebut. "Perempuan itu menyuguhi kami air minum," kata dia bercerita.

    Tak lama berselang, mereka langsung diminta untuk istirahat. Tetapi di dalam rumah, ternyata ada banyak perempuan yang tak kalah cantiknya dengan yang menyambutnya tadi. Setelah itu, para perempuan itu mencumbu mereka selayaknya suami istri.
    Namun ia mengaku tak heran dengan peristiwa tersebut karena Gunung Salak terkenal dengan kisah magisnya. "Yah, kami memaklumi saja."

    Cerita lain dari seorang pendaki yang pernah menjelajahi Gunung Salak. Kini ia bergabung dengan tim SAR sebagai sukarelawan pencari korban Sukhoi. Menjelang pendakian, ia banyak berkonsultasi dengan masyarakat yang berada di sekitar gunung tersebut. "Banyak pantangannya," ujarnya.

    Ia mengaku pernah menghiraukan pantangan penduduk untuk tidak mengambil bunga anggrek saat mendaki beberapa bulan lalu ke Gunung Salak. Maklum, kata dia, di sana banyak anggrek berbagai jenis yang cukup indah.

    Tapi apa yang terjadi. Timnya tersesat saat ingin pulang. Sepanjang hari mereka hanya berputar di puncak Salak secara berulang sampai malam hari.
    Anggrek itu pun di simpan di salah satu tempat, timnya kemudian shalat Isya. Setelah salat timnya kembali melanjutkan perjalanan pulang. "Ternyata jalan pulang hanya ditutupi ranting padahal kami sudah beberapa kali lewat di depan ranting itu," ujarnya seraya menggeleng kepala.

    Ia juga mengaku bertemu seorang nenek-nenek berusia sekitar 80 tahun di puncak gunung tersebut. Perempuan tua yang sudah bungkuk itu berjalan sendirian di sebuah padang dengan hanya memakai pakaian tipis.
    "Kami tanya mau ke mana Nek, dia bilang hanya jalan-jalan," kata dia menirukan pernyataan nenek tersebut.

    Saat ditanyai di mana tempat tinggalnya, wanita tua itu hanya menjawab,"Di sini Nak." Nenek itu menolak di antar ke kaki gunung. Pendaki ini melanjutkan, perempuan tua itu lalu bilang, "Saya senang di sini karena ramai bila malam, mereka sering kasih saya makan," tanpa menyebutkan siapa mereka yang dimaksud.

    Yang mengherankan lagi, kata pendaki itu, si Nenek berbahasa Jawa kental, padahal mayoritas masyarakat di kaki gunung berbahasa Sunda. "Kami pun meninggalkan nenek itu sendirian," ujarnya.


    @gray_side @tobleron @Irawan01 @bondi @ghaniprijatna @blueguy86 @bintang5 @Agustde99 @createsometrouble @zimad @seek_you @gray_side @maiky_bsx

    @alabatan @happylanderz @alex1982 @har_in @Boyzt @erf_rey22 @Boyorg @mllowboy @awi_77 @Adhrii @tommywebby @lain @alex1982 @Charon

    @dilemma_man @ @yusef_chang @mllowboy @awi_77 @tommywebby @lain @alabatan @samme @devano_mahiswara @boljugg @BBB @tyo_g @carpediem1977

    @ben_salvador @shinshin @arcoiluz @simelekete @andromeda @alfaharu @mr.pokerface4242 @ @ryan_feelgood
    @michell @metropolichz @rich @Maure123 @peacelover @bi_ngung @keep @joejoe131980 @bunny.blue @goyescas @ALI99 @k-leon @yogan28 @nukakarakter

    @Putihaja @lenterahijau @syahrian @pria2dunia @escargots_lune @shouga @bujangbt @rahasia_nakal @boycurrant @cleosa_ @nip_eel @dundileo

    @muscleworshipper @dikagrogol @ZORROBAYA @marc0fel1x @AwanSiwon @sly_mawt @WYATB @andrognesios @WYATB @andrognesios @jericho1 @alexxx

    @stevfire @ @ @ @
  • Ya maklum aja jaman dulu gunung itu buat semedi, orang dulu suka naroh jimat ato roh2 yg melayang layang di udara di gunung di tempat yg jarang penduduknya.
  • Asal Usul Istilah “Tebak-Tebak Buah Manggis”
    Shortlink: http://mlsbgt.de/GA7yRZ



    Masih adakah di antara kamu sekalian yang suka main tebak-tebakan di kala iseng? MBDC sih suka. Rasanya menang banget setiap kali ada yang gak bisa jawab tebakan MBDC, lantas memasang tampang yang ‘males banget’.

    Satu istilah yang pasti dikenal penyuka tebak-tebakan adalah istilah “Tebak-tebak Buah Manggis”. Mau tebak-tebakannya tentang personil Nirvana yang asli Aceh, sesuatu yang kecil, item dan naik turun, atau apa lah, tetap aja bisa disebut “Tebak-tebak Buah Manggis”. Ah kenapa begitu, ya? MBDC pun mencoba mencari tahu asal-usul dari istilah tersebut. Lumayan, kan? Jarang-jarang nih MBDC ngasih pengetahuan kelas nobel macam begini.

    Ternyata, asalnya dari permainan jaman dulu yang melibatkan buah manggis. Alkisah, di suatu masa yang belum ada facebook, twitter, serta pick-up line keren seperti: “Neng gak punya obeng, ya? Tapi nomer telpon punya, kan?”, buah manggis ini tergolong lambang pergaulan dan sarana PDKT yang cukup handal.

    Lupakan iPhone. Jaman dulu, inilah yang paling keren!

    manggis-02.png
    [img][/img]
    Manggis-01.png
    [img][/img]


    Ini semua karena si buah manggis adalah buah yang sangat istimewa! Kalau buahnya dibalik dan pantatnya diekspos, ada semacam tanda yang menyerupai bintang. Tanda berbentuk bintang ini jumlah ujung-ujungnya gak sama antara buah manggis yang satu dengan buah manggis lainnya, soalnya jumlahnya tergantung sama jumlah ruas daging buah di dalamnya. Jadi kalau di dalam manggis ruas dagingnya ada 4, maka tanda bintangnya berujung 4. Kalau ruas dagingnya ada 5, tanda bintangnya berujung 5. Begitu seterusnya.

    Wow. Magic! Jumlah ujung-ujung tanda bintangnya sama dengan jumlah ruas dagingnya!

    Beberapa orang yang brilian di masanya pun melihat keistimewaan ini dan menjadikan buah manggis sebagai alat pergaulan! Caranya, tanda menyerupai bintang di pantat buah manggis itu dikeletekin sampai nggak kelihatan lagi, kemudian orang pun disuruh menebak jumlah ruas daging si buah manggis di dalamnya. Jadilah… Tebak-tebak Buah Manggis! Gila keren banget, kreatif. MBDC sampai kagum. Kadang ide-ide brilian memang datangnya dari hal-hal sederhana yang ada di sekitar kita aja.

    Sekarang, demi mengusung semangat “Tebak-tebak Buah Manggis”, MBDC mau ngasih tebakan:
    Gambar, gambar apa yang indah?

    Jawabannya: Gambar pemandangan.
  • hadiah buat @Irawan01

    met ultah yah...

    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]
    [img][/img]

    @tobleron @bondi @arcoiluz
  • Jadi orang jaman sekarang harus toleran bahwa leluhurnya yg pertama tinggal di nusantara punya hak untuk di hargai.

    buat kita mungkin mereka itu musrik ato kafir tapi,
    Buat mereka itu penghormatan pada alam diluar sana.mereka punya agamanya sendiri asli indonesia, lakum dinukum waliadi,
  • boljugg wrote:
    Kalau menurut saya mah, daripada memaki-maki stasiun tipi yang kurang berperasaan dan memperlakukan kejadian ini seperti sinetron, atau memaki-maki orang yang menyebarkan gambar korban, atau sebel sama orang yang nonton di lokasi, wartawan yang nanya-nanya orang yang sedang kerja, atau orang yang mengaku ahli penerbangan dan malah menebak-nebak yang belum tentu bener, terus kita di sini hanya nonton mereka tanpa berbuat apa-apa, mendingan pulang, diam di rumah, kirim doa buat korban, atau mumpung sekalian lagi ngumpul, mendingan kita matikan tipi, terus berdoa bersama!”
    Ini bener2 luar biasa. Ikut berbela sungkawa utk semua korban kecelakaan pesawat Sukhoi, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan.
    Satu lagi, smoga ini semua diusut tuntas. Musibah memang gak dpt dihindari tapi sebagai manusia yg berakal budi tentu dapat meminimalkan kemungkinan terjadinya kecelakaan. Tadi sempat liat di salah satu tivi bahwa frekuensi komunikasi pilot dan ATC bocor dgn suara2 handphone dan lagu2 (lagu dangdut td). OMG! Bener2 keterlaluan, jika itu dilakukan dgn sengaja maka pelakunya sungguh2 gak punya otak dan gak punya hati!
    Pokoknya semoga diusut tuntas, harapanku krn ini menyangkut jg kepentingan bangsa lain (meskipun ya gak bs dipungkiri ada unsur ekonomi politik), semoga hasil investigasinya benar2 kredible dan transparan.
  • @yusef_chang

    itu alam jin mas;
    alam ghaib;...beda dgn manusia...
    mereka bisa liat kita;..dn tdk sebaliknya...

    jd kalo lewat daerah2 yg rada wingit;
    agar bnyk2 berdoa dikuatkan oleh Nya...;dn hrs punya kontrol yg kuat dan kesadaran....

    sbb bila tidk;..mudah bagi mereka utk bebrbalik mengendalikan kita...

    smua mahluk ada dlm kuasa Nya;
    jd kita berpegang hanya kpd Nya;..mohon kekuatan....
  • Gimana Kalo yg dapat mimpi itu gay ya ??? Apa masih dalam bentuk wanita cantik?? Ato laki rupawan?
  • Ane pernah tuh, ke gunung salak waktu kuliah sekitar tahun 2003an kita sampe ke puncak, memang mistis.. Alhamdulilah ane selamat sih, tapi besoknya badan pegal semua...
  • Coment aku kok kepotong ya?
  • Gw mo jelasin kalo dulu leluhur kita suka naruh sesaji digunung gunung dan ngasih tempat ke roh roh yg melayang layang diudara ditempat tinggi, jauh dari penduduk.
    Usia roh roh itu lebih tua dari umur manusia, demikian perjanjian leluhur kita dengan roh itu bisa tanpa batas waktu, mungkin hingga sekarang perjanjian penempatan mereka belum dicabut
  • hal ini yang membuat tempat itu wingit,
    Sampe sekarang,. Kita ngga bisa musnakan roh itu cuma mindahin aja.
  • Thread apaan neh?

    Realistislah sedikit kawan, 2012 masih aja percaya yang seperti ini.
  • Ascareus wrote: »
    turut berduka buat korban dan keluarga.
    dan buat bang
    kolonel sihombing alumni MS ITB.
    semoga dirimu selamat yah bang. Amin Tuhan!
    masih terngiang semua materi organisasi dan manajemen waktu yang kau pernah berikan ke kami. :( :( :(

    Woh @ascareus kenal bang onye juga
    Gw kenal beliau tahun 1989,teman satu greja di GKI jl. Maulana yusup. Bandung,temen sharing juga, pernah satu team dekor bantuin gw begadang buat rampungin dekor krn dikejar deadline natal.
    Temen di paduan suara, wuih kenangan indah bgt.(bukan yg aneh2 lah)
    Inget facenya yg cute walupun jerawatan tetep ganteng.

    Bang maaf bukunya masih.aku simpan

    Selamat jalan bang Onye, JBU
Sign In or Register to comment.