BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BEING GAY FOR ME....

1235»

Comments

  • duniakira wrote: »
    jokie wrote: »
    wah bro @duniakira semoga diberikan kekuatan dan petunjuk dlm menghadapi cobaan. jgn menyerah ya, Tuhan kan menciptakan kita dgn suatu tujuan, tinggal kita cari cara menemukan tujuan hidup kita. ketika udh ketemu, mgkn akan lebih dimudahkan hidup kita didunia.

    thanks for your advise tapi kayanya salah mention ya...kan gw blum pernah komen di thread ini hehhehee :p

    wah mangap ya bro
    salah mentionnya parah
    *bingung kenapa bisa sampe salah mention parah*
    hahahha, udh tak edit ya
    gw jd ngakak malu
    :D
  • jokie wrote: »
    duniakira wrote: »
    jokie wrote: »
    wah bro @duniakira semoga diberikan kekuatan dan petunjuk dlm menghadapi cobaan. jgn menyerah ya, Tuhan kan menciptakan kita dgn suatu tujuan, tinggal kita cari cara menemukan tujuan hidup kita. ketika udh ketemu, mgkn akan lebih dimudahkan hidup kita didunia.

    thanks for your advise tapi kayanya salah mention ya...kan gw blum pernah komen di thread ini hehhehee :p

    wah mangap ya bro
    salah mentionnya parah
    *bingung kenapa bisa sampe salah mention parah*
    hahahha, udh tak edit ya
    gw jd ngakak malu
    :D

    hahhahaa selow bro
  • Fei wrote: »
    nice thread.. glad to know that I'm not alone in this cruel world..

    of course u are not, Bro!! Be Strong!!


    humanplg wrote: »
    Jalani hidup seperti Air yang mengalir. Orang mau berkata apa tentang diri kita, yang menjalani hidup kita sendiri, bukan orang lain. Kalo saya belum berani untuk membuka diri, inilah pilihan hidup yang saya jalani sekarang.

    Yes... Ambil Pilihan, dan Terima Konsekuensinya. Take it or leave it. :)
    Sebagai new comer dlm ajang ini sayapun mau share, mohon izin yah para tetua dan senior semua...
    Being gay for me...
    Saya sebenarnya discreet, pemain sandiwara. Pura2 dgn kondisi sendiri. Hasilnya?
    Capek tak berujung. Dlm menjali idup semua kujalani dgn gamang, tapi kemaunku begitu keras untuk sukses dan menunjukkan bahwa aku yg "tdk macho" pun boleh sukses dalam kehidupan.
    Perjuangan terberat yg akhirnya membawaku ke keberhasilan 'materi' sekarang ini. Aku kuliah di sekolah asrama semi militer yg mendidikku tanpa prifasi, kekerasan bullying, abusing. Tapi aku bersyukur mampu melaluinya. Lulus dgn jauh dr mengecewakan. Bahkan sempat mengenyam pendidikan di LN krn otakku tdk terlalu jeblok. Dan kenangan terindah bahwa aku mempunyai "kekasih" selama pendidikan.
    Tapi akhirnya broke, he is straight.
    Life just go on.... Sampai kini dunia kerjaku dlm dunia lelaki banget. Apa mottoku my weakness be my power.
    Kujalani hidup utk membahagiakan org 2 terdekatku, terutama keluarga. Kembali kubersukur...my struggle tidak mengecewakan... Utk daerahku kluargaku cukup terpandang, presently.
    Aku selalu berusaha jadi org baik, manis, taat dan penuh penebar kasih sayang. Sehingga dimanapun aku nyaris always wellcome... Boleh dibilang aku punya attitude above the average common people.. (atau itu juga gejala gay yg mungkin jadi lebih care, more sense to around) aku tidak tahu... Tapi yg pasti outputnya di manapun aku begitu mudah beradaptasi...
    Disini akupun mau mohon maaf(meski kuyakin dia nggak bakalan in dlm forum ini) ke mantan istriku.
    Itupun salah satu perjuangan dan dosa terbesar yg petnah kubikin atas ciptaan Allah dimuka bumi ini.
    Pacar (cewek) dalam hidupku, tidak hanya satu terus terang. Dan mereka pun mencitaiku..ada bahkan sampai sekarangpun masih ada yg mengharap. Tapi semuanya adalah sandiwara semata. Dan aku memang pemain watak yv cukup bagus. Saking bagusnya kunikahi seorang gadis yg belum begitu lama mengenalku. Itu 4 tahun yg silam. Sungguh tersiksa dan aku menyadari begitu menyiksa orang lain. Tapi kembali karena kemahiran bersandiwara, hancurnya mahligai keluarga yg kubina bukan karena ke"gay" anku sbg faktor utama penyebab perceraian.
    Mestikah kubersukur? Ga tahu yg pasti harkat keluarga masih kujaga. Sama sekali tidak kuinginkan nama keluarga ancur krn aku. Karena akupun motor dan contoh buat generasi di bawahku.
    I want to be hero....till when?
    When my mom still, she was the one I want her happy. I love my mom. That was.4 years ago just b4 I met my (ex) wife. Untungnya juga aku cukup memberikan kasih sayangku kepada beliau, meskipun tidak akan pernah pernah cukup. Dibandingkan kasih sayang yg beliau ungkapkan utkku.
    Tapi srkarang terus terang aku lagi drown n lost..... I have no point for going a head.. So dark...my step so blurr n in doubt...
    Tx ada in forum. Kucoba abit open abt me... Hope there is a light guide me...

    (sorry jadi nglantur as novel)

    Halo Bro!! Salam Kenal ya... Thanks dah mau berbagi... Ketika membaca cerita mu, malah kepikiran bahwa ternyata saya gak sendiri...tp jujur, masa2 kelam sperti mu kerap datang dlm benak saya. Tapi yg saya yakini sampai skrg, Bahwa Tuhan punya misi yg indah menciptakan saya sedikit "unik" dbanding yg lain. walau kadang terkesan lustful, tp dari diri sndiri lah yg bisa mnahan hal tsb dan memanusiakan diri kita sndiri. beruntung saya pny seorang terkasih di sisi saya yg dlm mnghadapi hal2 tsb dengan bersama...saling mengandalkan satu dgn yg lain.... #sekedar share

    Buat kamu, semoga km segera mnemukan jalan yg terbaik ya,,, Amin


    Being gay :
    Sebelum mulai open sih rasanya aneh aja sama diri sendiri, bwaannya depresi dan kesel sama diri sendiri.
    Akhirnya pertama kali cerita sama kakak gue yang laki, umurnya 4 tahun lebih tua dari gue . ( oiya waktu itu gw umur 16 thn ). Dia nyaranin gue untuk nerima diri sendiri, karena dia bilng mau orang lain bilng apa kek, yang penting kan gue yang harus ngejalanin hidup gue sendiri. Dia juga bilang gak usah kebanyakan mikir macem, gak usah main salah-salahin siapa-siapa, jalanin aja semuanya tapi harus ngejalaninnya bertanggung jawab sama diri sendiri dan gak boleh nyusahin nyokap-bokap.
    Berhubung kakak gue blang gitu y udah lah, pelan-pelan gue coba untuk nerima diri sendiri. Waktu lulus SMA akhirnya gue open ke nyok-bok, dan mereka ternyata fine-fine aja ( walau sebelumnya sempet bengong-bengong kayak kesambet...hahaha ).
    Sekarang mah gue udah gak ada problem dengan being gay. Just enjoy the ride lah..hahaha.

    Well, satu crita sukses lagi ttg brani trbuka... Nice... Thanks for sharing :)
  • Love is something that we cant tell, kalo udah cinta mau dipegimanain juga ga bisa :) setuju deh ama kamu.. #sodorin silverqueen haha
    sini mana minta :p


    basuki wrote: »
    being gay :
    rasanya emang nggak adil ya dilahirkan menjadi seorang gay, gw sempet nggak yakin gw adalah sperma tercepat yg masuk ke sel telur ibuku.. tapi mau bagaimana lagi jika tuhan sudah berkehendak, selama ini gw cuma bisa "lari" dan belum nemuin jalan keluar, maunya sih ngaku gay, tapi takut kehilangan temen, dikucilkan, dibully, kasian+takut sama ortu, dll.
    gw sebenarnya hampir ikhlas, tapi jujur gw emang nggak kuat seperti ini terus. setelah melakukan dosa karena ke-gay-an gw entah itu nonton blue film, onani, atau diem-diem naksir ma temen gw sendiri, gw pasti nyesel, gw selalu menyesal diakhir, tapi juga hampir selalu mengulanginya kembali. ini rasanya seperti kena inzanami-nya itachi.
    entah seberapa besar dosa yang sudah kuperbuat, gw cuma bisa menutupinya dengan beribadah, berbuat baik sama keluarga, sama saudara-saudara gw, temen-temen gw, gw akan mencoba menjadi org baik, gw pengen keberadaanku didunia ini tidaklah sia-sia, meskipun gw hina meskipun gw sudah berada dikegelapan, gw akan lari sampai menemukan terang.
    gw jg masih ada cita-cita membahagiakan ortu gw.
    gw selalu berharap tidak akan ada lagi yg mengalami hal yg sama seperti gw, biarlah gw jadi manusia homo terakhir dibumi ini. amin.
    #lebay wkwk

    "find your light, don’t hide from what you are, and rise before you fall, and hope for something more, live if you really want to"


    setuju juga nih sama yang ini.... #sodorin silverqueen :p
Sign In or Register to comment.