BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

SAHABAT IKHWAN BERBAGI

1145146148150151200

Comments

  • wahai orang yg beriman!
    janganlah kamu mendeketai shalat ketika kamu dalam keadaan mabuk, sampai kamu sadar apa yang kamu ucapkan, dan jangan pula kamu hampiri masjid dalam keadaan junub kecuali melewati jalannya saja, sebelum kamu mandi (mandi junub). adapun jika kamu sakit ataupun sehabis buang air, ataupun setelah menyentuh perempuan,sedangkan kamu tidak mendapatkan air, maka bertayamumlah kamu dengan debu yg baik (suci). usaplah wajahmu dan tanganmu. sungguh Allah Maha Pemaaf, Maha Pengampun. (QS. An-Nisa' : 43)
  • *ikutan jogrok*
  • ikut nge jogrok di belakang
  • kyaaa pen mandi junub. Uuughh. seksinyaah mandi junub. jleeb jleeeb.. lol
  • Sahabat Ikhwan Berbagi
    trip+gath

    Pada tanggal 23, 24 & 25 september 2014 temen temen dari grup chat sahabat ikhwan berbagi (SIB) di wa mengadakan gath sekaligus trip. Trip kali ini merupakan rencana yang sudah di bahas mulai bulan puasa kemarin. Jogja di pilih karena posisi di tengah, sehingga paling pas sebagai tempat mengadakan trip. kebanyakan baru tiba di jogja pada sabtu pagi hari, dan baru mulai meninggalkan jogja pukul 10.00 menuju ke dieng. Ada 9 orang yang mengikuti trip kali ini, 7orang berangkat dulu menggunakan mobil pribadi dan dua orang menyusul menggunakan kendaraan umum dan baru tiba di homestay pada malam hari.

    Karena sama sama baru pertama kali ke lokasi wisata dieng, perjalanan memakan waktu cukup lama. Dan baru tiba di tempat pertama gardu pandang sekitar pukul 14.30.

    Dan lanjut ke homestay untuk menaruh barang + sholat dan di lanjut ke dieng plateau theater, di DPT (dieng plateau theater) kami memasuki sebuah studio untuk melihat video tentang lokasi wisata dieng. Trip selanjutnya ke telaga warna sampai waktu magrib tiba. Malam hari kami gunakan untuk bercengkerama dan beristirahat, karena esok pagi nya kami harus berangkat sangat pagi agar bisa melihat sunrise di bukit sikunir.

    Berangkat ke bukit si kunir sekitar jam 4 pagi dan sholat subuh di tempat parkir sebelum mendaki ke puncak. Kami tiba di atas bukit sebelum matahari keluar, sehingga detik detik sunrise bisa kami liat dengan baik.

    Kami tiba di bawah sekitar pukul 7 sarapan dan melanjutkan ke kawah sikidang, di kawah yang memiliki bau belerang yang menyengat, banyak sekali penjual masker. Sebenarnya tidak memakai masker tidak apa apa.

    Perjalanan dari kawah sikidang di lanjutkan ke kompleks candi dieng, setelah itu pulang ke homestay untuk siap siap pulang ke jogja karena harus check out jam 12 siang. Sebelum pulang sholat dulu di masjid depan homestay.

    Dalam perjalanan pulang ke jogja kami juga sempat makan siang di wonosobo, dekat alun alun. Tapi sayang tidak sempat foto foto :p. Karena di rasa masih cukup sore akhirnya di tambah lagi trip nya off road di merapi.

    Off road di merapi di mulai pukul 17.00 lebih, ke beberapa titik di wilayah gunung merapi. Salah satu nya ke bunker. Terus ke batu wajah, batu yang memiliki kontur wajah manusia. off road selesai pukul 19.00. Dan langsung cao menuju ke eduhostel di jogja. Malam hari sebenarnya berencana mau karaoke setelah makan malam di raminten tapi sudah tidak kuat karena sudah pukul 12.00 malam. Akhirnya istirahat ke hostel dan tidur. Karena besok nya harus ke gua pindul.
  • Sunrise di puncak bukit sikunir
  • Untuk trip di gua pindul, karena hanya ada 5 orang dan 4 orang tidak ikut termasuk aku, maka cerita di gua pindul biar @levicorpus aja yang cerita.
  • @sinjai ini yg diketik smlm?
  • okey mari bercerita..

    singkat kata, yg tinggal di hari terakhir (25) untuk liburan hanya 5 org termasuk diriku..
    sebelum berpisah, di hostel biasalah ya pagi2nya subuhan berjamaah, dan personal hygiene ada yg lari2 ke malioboro, ada yg tidur lagi, ada yg nyelup ke kolam rendam, dan ada yg gosip (teuteup)..

    sekitar jam9an kita udah ready buat berangkat ke pindul cave, dan say good bye sama empat orang lain yg ga ikut destinasi terakhir ini..

    sampe gua pindul itu sekitar jam12an lewat. disana kita dikasih pembekalan terlebih dahulu agar tidak terpisah dr rombongan. selain itu disarankan nih, semua peralatan elektronik ditinggal di mobil aja soalnya pasti bakal basah kuyup di dalem goa itu dan yg pake kaca mata jg berhati2 agar kacamatanya ga lepas tenggelam kayak punya gue :( . fyi, gua pindul bukan kita telusuri lewat darat tapi lewat sungai.

    sekitar pukul 12.30 mulailah kita melakukan "tubing" trip menelusuri gua pindul yg panjangnya sekitar 350m melalui sungai yg melewatinya. kedalaman sungai juga di dalem sana ga main2 bisa sampe 8 meter lebih kedalemannya..

    di dalem gua pindul yg gelap gulita hanya diterangi oleh senter pemandu rombongan, kita bakal melihat hal2 yg biasa ditemui dalem gua ya kayak stalaktit dan stalagmit yg masih bisa memanjang, ada batu kristal, dan ratusan kelelawar.

    selain itu, di dalam gua pindul ada "batu perkasa" dan mitosnya kalo ngelus batu yg agak lonjong ke atas kayak anu lg ereksi bakal jd ikut perkasa. maka dari itu tak hayal lagi segenap rombongan kita pada rebutan buat ngelus batu itu :))

    diseberang batu perkasa itu ada juga batu yg hanya boleh disentuh oleh kaum hawa, namanya lupa soalnya ga begitu tertarik karena bentuknya ga tegak lonjong ke atas tapi memanjang ke bawah dan kecil2 gitu (ieeeewwhh) ahaha :)) mitosnya kalo ngusap2 batu itu, miss v nya bakal rapet lagi dan wangi. sampe titik ini gue curiga kalo botty2 gatel pasti diem2 buat ngelus2 itu batu. haha :))

    nah yg seru dalem gua pindul itu ada spot deket pintu keluar gua dimana kita bisa naik dan loncat dr atas batu yg tingginya sekitar 3 meteran :D patut dicoba ;)

    habis itu udah deh selesai tubing di gua pindulnya dan memakan waktu sekitar 45menitan. next kita lanjut tubing lagi ke kali oya (oyo).

    kali oyo lumayan berjarak dr gua pindul sekitar 10 menit naik mobil pickup.
    di kali oyo ini kita cuma tubing menyusuri sungai kayak biasa aja pake ban gitu ngikutin arus sungai. total perjalanan yg bakal ditempuh sekitar 2km. katanya sih kalo lagi hujan bakal lebih seru karena arusnya lumayan deras, sayangnya kita kemaren tubing disana lagi panas membara yg alhasil kulit pada terbakar. nah khusus di kali oyo disarankan pakai sunblock biar kulit ga kebakar terutama muka. karena kita tubingnya di sungai biasa bukan sungai dalam gua kayak gua pindul tadi.

    yg spesial di sungai ini itu ada air terjun pengantin ato apa gitu namanya, dan ketinggiannya mencapai 9 meter lebih.
    nah dari atas sana ga jauh dr puncak air terjun kita bisa lompat juga ke dalem sungai dan itu seru banget bagi yg berani.. insya allah aman karena dalemnya sungai juga sekitar 12an meter lebih ;) haha
    sebenernya kata guidenya, kalo hari sabtu minggu banyak bule2 yg jg lompat dr sana, and u know what mereka biasanya lompat sambil berbugil ria.. ahaha
    sayang seribu sayang kita kemaren kesana hari senin jadi allah masih melindungi kita dari pemandangan yg sangat sedap dipandang mata itu karena bule2nya lg ga ada.. ahaha :))

    beres dari situ udah deh kita tubing nelusurin kali oyo dan diangkut kembali pake pickup ke tempat mobil berada..
    oh iya katanya sih ada gua baru gitu disana karena ga sengaja ditemuin saat menggali lahan buat parkir tapi kita ga mampir kesana dan langsung cabut pulang menuju airport adi sucipto ;)

    sekian.


    gini aja cukup kan mas @sinjai ? ;;)
  • edited September 2014
    dopost
  • @levicorpus cukup banget, Hehe... Thanks

    Next trip rencana ke bandung! Yay. Sekian report sib trip!

    Ps: walau label nya ikhwan, tetep aja gayung, ramayana, dan kadang rempong!

    Ada guide nya selama di dieng tapi gak tau ngeh apa Nggak kalau kami adalah rombongan maho!

    Selama di dieng dingin banget, jadi saling menghangatkan #plak #kidding

    Waktu yang paling banyak habis buat poto poto #tetep

    mencoba look around di raminten, N voila #lol

Sign In or Register to comment.